Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil, Ngakak, Humor, Konyol Singkat yang Menghilangkan Penat

Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil, Ngakak, Humor, Konyol Singkat yang Menghilangkan Penat
Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil, Ngakak, Humor, Konyol Singkat yang Menghilangkan Penat
Hidup tanpa lelucon akan membuat hidup yang serius ini menjadi lebih serius dan membosankan. Orang-orang membutuhkan hal-hal menyenangkan untuk menyegarkan pikiran yang stres. Di era jejaring sosial ini, salah satu hal menyenangkan yang orang sukai adalah kata-kata pendek dan lucu. Sebenarnya, kata-kata pendek dan menyenangkan tidak hanya beredar di Internet. Contoh terdekat adalah tulisan di platform truk. Kata-kata lucu di truk berisi humor pendek tentang kehidupan orang-orang.

Terkadang kepahitan hidup akan berkurang dengan tertawa karenanya. Tertawa juga bisa membuat tubuh sehat dan terlihat lebih muda. Tunjukkan manfaat itu dengan membaca humor singkat berikut ini.

TERKAIT
30 Kata Kata Lucu Bergambar Membuatmu Terpingkal-Pingkal
25 Kata Kata Galau Lucu Cinta Gambaran Perasaanmu
25 Kata Kata Konyol Lucu yang akan Membuatmu Terbahak-bahak
15 Kata Kata Lucu tentang Cinta yang Menarik
15 Kata Kata Lucu buat Status Fb yang Bisa Bikin Ketawa
15 Kata Kata Lucu Singkat yang Menghilangkan Penat
Kata Kata Lucu Gokil, Ngakak, Humor, Konyol Singkat yang Menghilangkan Penat


DAFTAR ISI
Kata Kata Lucu dan Absurd
Kata Kata Lucu dan Unik
Kata Kata Lucu Singkat tentang Cinta
Kata Kata Singkat Lucu Bermakna Dalam

Kata Kata Lucu dan Absurd

1. Jaga Image
Jika terlalu menjaga image, hidupmu hanyalah sebatas jpeg.
Anonim

2. Bosan Mandi
Pengen mandi tapi bosan dengan gerakannya.
Anonim

3. Memutar Waktu
Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin.
Anonim
 
4. Rumah Tangga
Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan.
Anonim

5. Mari Memasak
Hidup itu sederhana. Goreng, angkat, lalu tiriskan.
Anonim

KETERANGAN

1. Merawat gambar adalah istilah untuk merujuk pada seseorang yang mempertahankan reputasinya. Istilah ini populer di kalangan remaja dan disingkat menjadi jaim. Mempertahankan reputasi sangat diperlukan, terutama bagi orang-orang yang memiliki minat seperti tokoh masyarakat. Namun, mempertahankan citra akan membuat kepercayaan diri orang hilang.

2. Ada banyak jenis warga negara yang mendaki negara di jejaring sosial. Salah satunya adalah dengan humor absurd, seperti kata-kata lucu pendek di atas. Bagaimana seseorang bisa bosan dengan gerakan kamar mandi? Ini tidak masuk akal, tetapi mengundang tawa bagi mereka yang membacanya.

3. Kita tidak bisa kembali ke masa lalu untuk memperbaiki kesalahan yang telah dibuat. Oleh karena itu, ada pepatah yang mengatakan waktu tidak dapat direproduksi. Pepatah ini sering digunakan oleh orang untuk membuat lelucon. Memang benar ketika Anda tidak bisa berputar, apalagi menjilat dan menenggelamkan diri. Selain tidak masuk akal, kata "dijilat dan diturunkan" menjadi menyenangkan karena menyebabkan iklan produk makanan terkenal.

4. Rumah tangga adalah hal-hal yang berkaitan dengan masalah kehidupan keluarga. Dari tempat tinggal, kebutuhan pakaian dan makanan, hingga rencana masa depan. Kerumitan itulah yang membuat banyak orang mengeluh. Namun, mereka benar-benar berjuang dengan lelucon sesekali. Bandingkan kata-kata rumit dengan kata-kata sederhana yang sering digunakan restoran.

5. Menggoreng, mengangkat, dan kemudian mengeringkan bisa akrab di telinga orang. Kata itu sering ditemukan dalam acara memasak di televisi. Namun, itu akan absurd jika kata-kata itu digunakan untuk menjelaskan kesederhanaan hidup. Mungkin ada kebenaran jika hidup itu sesederhana ketika kita memasak.

Kata Kata Lucu dan Unik

1. Kembalian
Di mana ada kelebihan, di situ ada kembalian.
Anonim

2. Motor Andalan
Motorku jelek sejuta cerita, motormu bagus sejuta per bulan.
Anonim

3. Tuyul
Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah pintar cari duit.
Anonim

4. Pura-pura Bahagia
Tidur dulu, capek dari tadi pagi pura-pura bahagia.
Anonim

5. Relativitas
Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahayanya.
Anonim

KETERANGAN 

1. Pengembalian adalah sisa uang yang kami terima saat membeli dan menjual. Ketika uang kita lebih besar dari harga, maka kita punya hak atas uang yang tersisa. Ketika kita menyebut "di mana ada kelebihan," orang biasanya mengacu pada kalimat motivasi. Namun, jika kalimat berikut adalah kasus kembali, itu akan menjadi kata yang singkat dan menyenangkan.

2. Ada orang-orang dengan kebanggaan besar. Namun, ada juga yang percaya dan senang dengan kesesuaian yang dimilikinya. Namun, hanya ada satu yang konyol yang mengomentari apa yang kita miliki. Jika itu terjadi, sindiran orang yang mengolok-olok Anda dengan kata-kata pendek dan lucu tetapi masih rendah.

3. Tuyul adalah makhluk mistis di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Menurut mitosnya, dia adalah makhluk yang terlihat seperti anak kecil yang digunakan oleh manusia untuk pesugihan. Meskipun tuyul itu mistis, jika itu digunakan untuk humor itu juga akan menyenangkan. Tesnya adalah frase lelucon sebelumnya.

4. Biasanya, orang lelah karena pekerjaan sehari-hari. Namun, kelelahan juga memukul orang yang menekan kesedihan mereka. Mungkin itulah betapa lelahnya Anda bisa disebut lelah. Orang yang lelah suka mengunduh kelelahan mereka di jejaring sosial. Mereka membuat kata-kata konyol untuk negara Fb. Karena itu, kelelahan dan kesedihan berkurang sedikit.

5. Nyinyir tidak hanya dengan sarkasme yang kasar. Terkadang, sindiran halus dan lucu seperti yang di atas bisa lebih menyakitkan. Misalnya, di upload wanita di Instagram. Banyak orang memanipulasi foto mereka sehingga jauh dari bentuk aslinya. Jika Anda memiliki hati, Anda dapat melakukannya di kolom komentar muatan.

Kata Kata Lucu Singkat tentang Cinta

1. Balonku
Aku akan jadi balon yang tinggal empat agar kau pegang erat-erat.
Anonim

2. Cinta Sekampung
Jangan jatuh cinta sama orang sekampung, karena satu saja sudah repot.
Anonim

3. Bola Naga
Jika ingin pasangan yang sempurna, carilah tujuh bola Dragon Ball.
Anonim

4. Sari Roti
Sari Roti. Saking rindunya, merobek hati.
Anonim

5. Mendua
Tuhan, jaga dia saat aku bersama yang satu lagi.
Anonim

KETERANGAN

1. Bersikap puitis dan romantis sebenarnya bisa membuat Anda lucu. Namun, kelembutan inilah yang banyak disukai wanita. Lagu My Balloon adalah lagu untuk anak-anak. Tetapi jika Anda membuat perubahan kecil dan Anda meracuni diri sendiri dengan unsur-unsur rayuan yang manis, itu akan menjadi kata-kata romantis yang menyenangkan.

2. Doa seperti ini yang membuat banyak orang bingung. Kata desa dalam bahasa lisan memiliki arti yang ambigu. Ini bisa merujuk pada makna kehidupan di kota, bisa juga untuk penduduk desa. Arti ambigu ini digunakan oleh orang untuk digunakan sebagai lelucon. Jatuh cinta dengan orang-orang yang tinggal di kota mungkin dapat diterima. Namun, apa yang terjadi jika Anda jatuh cinta dengan semua orang di kota?

3. Hampir semua anak-anak angkatan 90 pasti sudah mengetahui seri komik / kartun Dragon Ball. Serial ini berbicara tentang tujuh bola naga. Ketika bola dikumpulkan, seekor naga akan dapat mengabulkan semua permintaan. Kata-kata di atas mencoba mengungkapkan bahwa menemukan pasangan yang sempurna itu tidak mungkin. Orang yang tahu sejarah Dragon Ball akan tertawa.

4. Ketika Anda dilanda perasaan bingung, perilaku tidak jelas. Kadang-kadang istilah unik muncul dan mengundang tawa. Banyak orang menggunakan akronim untuk mempersingkat hal-hal agar terlihat lebih menyenangkan. Itu adalah cara untuk menertawakan kebingungan agar tidak terjebak dalam kesedihan.

5. Menyontek adalah hal buruk yang sangat menyakiti pasangan Anda jika ditemukan kemudian. Namun, masih ada orang yang suka menipu. Mungkin baginya untuk berpetualang merupakan tantangan dalam jalinan cinta. Ada kata-kata pendek yang lucu dan berani. Meminta Tuhan untuk melindungi kekasih karena dia bersama kekasih lain.

Kata Kata Singkat Lucu Bermakna Dalam
Jadi 15 kata pendek dan menyenangkan yang bisa menenangkan pikiran yang jenuh. Selain menghibur, itu juga bisa digunakan untuk mengobrol di dunia maya. Pasti akan mengundang saya suka dan komentar lucu dari warga.

Tertawa sebelum tertawa dilarang, itulah pesan dari grup komedi terkenal Warkop. Karena itu, jangan ragu untuk menertawakan takdir karena kedewasaan diukur dengan seberapa baik kita bisa menertawakan hidup.