Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Dengan Berbagai Nuansa

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Dengan Berbagai Nuansa
Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar Tersayang Dengan Berbagai Nuansa
Kumpulan kata-kata cinta yang terkandung dalam artikel ini sangat menarik. Isinya lengkap, mulai dari kata-kata bijak pendek ada banyak, banyak yang panjang. Penulis berbagai jenis, mulai dari penyanyi terkenal hingga penulis novel. Tahukah Anda mengapa begitu banyak orang mencari artikel dengan kata-kata cinta?

Karena kata-kata romantis dianggap mewakili perasaan. Sayangnya, terkadang itu disampaikan. Namun, tidak dengan artikel ini.

Anda dapat menggunakan kata-kata cinta ini untuk mengekspresikan perasaan Anda kepada orang-orang yang dianggap istimewa. Entah itu perasaan Anda yang senang, sedih, atau kesal. Bahkan jika Anda ingin membuat comeback, Anda juga meniru kutipan di sini. Jadi lihat artikel ini sampai habis!
Kumpulan Kata Kata Cinta Komplit Dengan Berbagai Nuansa


PILIHAN EDITOR
Kumpulan Kata Kata Cinta Komplit Dengan Berbagai Nuansa
Kata Kata Cinta Sedih yang Mampu Menggambarkan Perasaanmu
Kata Kata Cinta Bijak Romantis untuk Lebih Memaknai Arti Cinta

DAFTAR ISI
Kumpulan Kata Kata Cinta agar Cepat Move – On
Kata Kata Cinta Bijak
Kata Kata Cinta Sedih
Kata Kata Cinta Islami
Kata Kata Romantis Lucu
Kata Kata Galau Cinta
Kata Kata Cinta Romantis untuk pacar
Gimana? Udah Dapat Kutipan Favorit Kamu?

Kumpulan Kata Kata Cinta agar Cepat Move 

1. Kekuatan Diri
Kau takkan pernah tahu kekuatan dirimu sampai seseorang menyakitimu.
Anonim

2. Introspeksi
Jangan tanyakan alasan mengapa seseorang menyakitimu. Tanyakan mengapa kau terus membiarkan mereka begitu.
Anonim

3. Berpikir Cerdas
Jika seseorang cukup bodoh meninggalkanmu, jadilah orang yang cerdas dengan membiarkannya pergi.
Anonim

4. Cara Melepaskan Kenangan Buruk
Lepaskan masa lalu dan masa lalu akan membiarkanmu pergi.
Anonim

5. Hadiah Kehidupan
Jika kamu cukup berani untuk berkata “Selamat tinggal”, maka hidup akan menghadiahimu “Halo” yang baru.
Anonim

KETERANGAN

1. Sedih sekali ketika seseorang menyakiti kita. Terlebih lagi, pelakunya adalah seseorang yang sangat kita cintai, seperti kekasih. Pada pandangan pertama, hal yang menyedihkan ini tampak seperti masalah, tetapi mungkin cara Tuhan menunjukkan batas Anda.

Mungkin selama ini Anda terlalu terbuai oleh kumpulan kata-kata cinta romantis, sehingga mental Anda menjadi lembut. Karena itu Tuhan "melatihmu" untuk menjadi kuat. Tunggu sebentar. Meskipun itu menyakitkan, tetapi harus ada kebaikan yang diberikan oleh-Nya.

2. Ketika seseorang menyakiti Anda, jangan terus memikirkan pertanyaan mengapa mereka bisa mendapatkan mentega ini. Coba tanyakan pada diri sendiri mengapa mereka berani melakukan itu kepada Anda. Apakah Anda terlalu permisif sehingga mereka tidak ragu-ragu untuk menyakiti perasaan Anda?

Jika jawabannya ya, mungkin Anda perlu meningkatkan sikap dan karakter Anda. Buatlah kenangan pahit yang telah terjadi sebagai cambuk sehingga Anda tidak lagi menjadi diri Anda yang pertama.

3. Kadang-kadang kita menyalahkan diri sendiri ketika seseorang yang kita cintai meninggalkan kita. Kemudian, kita mulai berpikir bahwa kita bodoh dan mendalangi mengapa semua ini terjadi. Apakah Anda pernah merasa seperti itu?

Cobalah introspeksi terhadap sikap Anda. Dan jika Anda menemukan bahwa Anda telah berusaha mempertahankan suatu hubungan, jangan terus-menerus menyalahkan diri sendiri untuk semua ini. Seperti kutipan dari kumpulan kata cinta di atas, mungkin orang itu terlalu bodoh untuk menyadari betapa pentingnya Anda. Itu berarti Anda cukup beruntung tidak menanggung satu kesalahan dalam hidup Anda.

4. Apakah Anda sulit untuk pindah? Jika demikian, mungkin Anda harus berhenti membaca kumpulan kata cinta romantis. Anda perlu beralih ke kutipan yang dapat menguatkan Anda, seperti kalimat di atas.

Hal pertama yang Anda lakukan adalah menerima masa lalu yang pahit sebagai bagian dari kehidupan Anda, tetapi jangan diingat. Jangan lupa untuk menyibukkan diri dengan banyak kegiatan yang menguntungkan. Siapa tahu Anda akan bertemu "orang baru" yang membuat hidup Anda lebih indah.

5. Banyak orang mengeluh mengapa sulit untuk melupakan masa lalu, meskipun mereka masih suka membaca kumpulan kata-kata cinta yang mantan mereka pernah kirim ketika mereka bersama. Tentu saja pindah menjadi sangat sulit.

Yang perlu Anda lakukan ketika Anda ingin pindah adalah benar-benar membebaskan diri Anda dari berbagai hal di masa lalu yang dapat mengingatkan Anda tentang mereka. Jika perlu, lakukan hal-hal baru yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Dengan begitu, hidup menjadi lebih mudah memberi Anda kesenangan baru.

Kata Kata Cinta Bijak

1. Berfokus pada Diri
Bunga tak pernah memimpikan si kumbang. Ia mekar maka kumbang pun datang.
Mark Nepo

2. Kesempurnaan
Cinta itu bukan menemukanlah menemukan orang yang sempurna. Tapi melihat ketidaksempurnaan seseorang secara sempurna.
Sam Keen

3. Manfaat waktu
Jangan biarkan seorang lelaki yang kebingungan menghabiskan waktu dan energimu.
RH Shin

4. Cinta itu Persahabatan
Cinta adalah persahabatan yang membara.
Jeremy Taylor

5. Cara Mencintai yang Salah
Mencintai seseorang berarti membiarkan mereka menjadi diri mereka sendiri. Bukan mengurung mereka dalam sangkar.
Melissa Marr

KETERANGAN

1. Sama seperti bunga yang dimaksud dari salah satu kata cinta di atas, kita tidak harus secara agresif mendekati orang yang kita cintai. Kami hanya perlu meningkatkan kualitas kami menjadi lebih baik.

Dengan sendirinya, orang yang kita cintai akan mendekati. Dan jika tidak, resep dari kata-kata cinta di atas dapat membuat kita mendapatkan orang lain yang jauh lebih baik dari yang kita inginkan.

2. Sulit untuk menemukan orang yang sempurna. Karena kesempurnaan bukan milik manusia, tetapi milik Tuhan. Jika Anda mencari yang sempurna, Anda tidak akan pernah menikah.

Kata-kata cinta di atas dapat mengingatkan kita akan makna cinta yang sebenarnya. Jika semua orang menerapkan ini, mungkin tidak akan ada lagi pasangan yang berselingkuh hanya karena mereka kurang menarik daripada pasangan kecurangan mereka?

3. Tidak ada usia manusia yang tahu. Daripada menghabiskan seluruh hidup Anda dengan pasangan yang karakter atau tujuan hidupnya tidak jelas, Anda ingin mengikuti salah satu rangkaian kata-kata cinta bijak ini.

Tinggalin adalah pria yang lebih bingung. Jika dia sendiri bingung dengan hidupnya, bagaimana Anda merawat hidup dan masa depan Anda? Juga malas jika Anda hanya mengirim kata-kata romantis tanpa tindakan setiap hari?!

4. Banyak yang tidak menyadari bahwa cinta dan persahabatan antara lawan jenis berbeda sedikit berbeda. Seharusnya, pacar juga bisa menjadi tempat untuk melampiaskan pasangannya. Karena hubungan pacaran jauh lebih dekat daripada teman.

Nah, salah satu koleksi kata-kata cinta bijak di atas Anda juga dapat mengirim untuk menyandikan gebetan Anda yang memainkan friendzone ma Anda. Siapa tahu, dengan kata-kata romantis ini, dia bisa merespon dan memberikan sinyal untuk Anda.

5. Karena berpikir untuk mencintai sama dengan memiliki, maka kita menjadi sangat posesif dengan mitra kita. Itu juga tidak sepenuhnya salah. Kami sangat takut kalah.

Tetapi kita juga harus sadar bahwa yang kita cintai adalah makhluk hidup mandiri. Dan seperti salah satu koleksi kata-kata cinta bijak di atas, menahan mereka hanya membuat mereka merasa disiksa karena mereka dipenjara.

Kumpulan Kata Kata Sedih Cinta 

1. Sisi Baik dari Perpisahan
Jika kamu menangis karena matahari telah pergi dari hidupmu, maka tangismu akan menghalangimu dari melihat indahnya bintang dalam kegelapan.
Rabindranath Tagore

2. Kehilangan
Kamu tidak kehilangan seorang pria yang baik. Kamu hanya kehilangan seorang pria yang tak baik untukmu.
Steve Harvey

3. Jangan Sia Siakan Waktu
Mencintai seseorang yang tidak mencintaimu itu seperti menunggu kapal di bandara.
Zayn Malik

4. Berhenti Berharap
Kau tak akan pernah berhenti mencintai seseorang. Kau hanya belajar untuk hidup tanpa mereka.
Tupac Shakur

5. Akhir dari Sebuah Hubungan
Cinta diawali dengan sebuah senyuman, tumbuh dengan ciuman dan berakhir dengan air mata.
Saint Augustine

KETERANGAN

1. Sedih karena kekasih itu membiarkannya alami. Namun jangan biarkan larut dalam kesedihan. Ketika air mata Anda sulit untuk berhenti, ingatlah salah satu dari kumpulan kata-kata cinta yang menyedihkan ini.

Terlalu sedih tentang masa lalu akan membuat Anda tidak menyadari hal-hal baik yang menanti Anda di depan. Siapa tahu di masa depan Anda bisa bertemu orang lain yang jauh lebih baik darinya.

2. Terkadang alasan mengapa kita sedih ditinggalkan oleh kekasih karena kita pikir kita telah menyia-nyiakan orang baik. Kemudian kita menjadi gelisah, apakah kita akan mendapatkan pria lain yang sebaik dirinya.

Masalahnya, pria yang baik belum tentu orang yang tepat di samping kita. Akan lebih baik jika dia hanya akan terluka bersamanya, mengapa hubungan ini dipertahankan?!

3. Apa yang dikatakan oleh penulis lagu dan mantan personel One Direction adalah benar. Mendasari cinta sepihak adalah buang-buang waktu. Awalnya terasa senang karena memiliki orang yang Anda sukai.

Tetapi di masa depan, dia akan bertindak dalam berbagai cara dan kita hanya bisa memilih antara diam atau putus. Daripada membuang-buang waktu di akhir yang tidak jelas, lebih baik tidak memulai kan?!

4. Banyak alasan mengapa kita harus mengakhiri perasaan cinta kita pada seseorang. Awalnya, di masa depan akan ada perasaan baper setengah mati yang membuat semua gerakan bergerak sia-sia.

Ketahuilah bahwa cinta tidak bisa hilang kecuali Anda amnesis. Yang Anda lakukan adalah bertahan tanpa memasukkannya ke dalam hidup Anda. Dengan pengertian ini, semoga Anda tidak terlalu susah memaksa otak melupakan seseorang.

5. Sedih sekali, tetapi fakta-fakta yang digambarkan oleh ekspresi cinta yang menyedihkan di atas adalah benar. Hubungan yang manis pada awalnya, bisa berubah pahit dan membuat jantung sakit.

Bahkan, tidak jarang suatu hubungan bisa membuat karakter seorang kekasih berubah. Dia adalah orang yang hangat, kemudian menjadi dingin dan tidak percaya pada romansa lagi.

Kata Kata Cinta Islami  romantis

1. Memohon Untuk Terhindar dari Patah Hati
Ya Allah, jangan Kau tanamkan di hatiku sesuatu yang tertulis bukan untukku.
Anonim

2. Hikmah dari Perpisahan
Allah SWT mendatangkan beberapa orang ke dalam hidupmu karena sebuah alasan. Dan Ia menjauhkan mereka dari hidupmu untuk alasan yang jauh lebih baik.
Anonim

3. Patah Hati
Terkadang patah hati adalah berkah dari Alllah SWT. Itu adalah jalan-Nya untuk menyadarkanmu dari orang yang salah.
Issam Bayan

4. Mr Right
Pria yang tepat tak akan pernah mengalihkanmu dari Tuhanmu. Jika dia menjauhkanmu dari Allah, dia bukanlah pria yang tepat untukmu.
Abdul Bary Yahya

5. Takdir Tuhan
Allah telah menggoreskan nama jodoh untukmu. Yang perlu kamu urus adalah hubunganmu dengan Allah.
Dr Bilal Philips

KETERANGAN

1. Penyebab patah hati adalah menginginkan apa yang tidak tercapai. Saya tidak tahu apakah ini sudah dicoba tetapi tidak berhasil. Atau sudah tahu Anda tidak akan mendapatkannya tetapi tetap menginginkannya.

Namanya juga hati manusia. Sulit dikendalikan dengan pikiran. Karena kesulitan, langkah terbaik adalah meminta pencipta hati untuk "menjinakkan" itu, bagaimana Anda setuju?

2. Seringkali kita bertanya kepada Tuhan mengapa kita dijauhkan dari orang yang kita cintai. Percayalah, itu bukan karena Tuhan ingin bermain dengan hatimu. Selain itu, Anda ingin menguji seberapa keras hati Anda dapat dihancurkan.

Seperti yang diungkapkan oleh kutipan cinta Islam di atas, semua memiliki alasan. Jadilah untuk kebaikanmu sekarang atau di masa depan.

3. Kumpulan kata-kata cinta yang sedih mengingatkan Anda bahwa kasih Allah bukan sekadar kesenangan. Terkadang, momen jengkel adalah berkat yang tersembunyi karena menyelamatkan Anda dari sesuatu.

Sekarang efeknya mungkin belum dirasakan. Tetapi jika Anda percaya pada cinta Tuhan, maka suatu hari Anda akan menyadarinya. Dan semoga Anda termasuk orang-orang yang beruntung.

4. Tn. Benar-benar tampan seperti Song Joong Ki? Ya, silakan. Tapi jika dia menjadikanmu seorang gadis yang tidak benar, apakah masih disebut Tuan Benar?

Orang yang tepat juga dilihat dari agamanya. Dia harus mengarahkan Anda untuk menjadi dekat dengan Tuhan untuk menjadi bijaksana dalam kehidupan ini. Karena Tuhan adalah tujuan dari ciptaan kita, bukan?

5. Jangan repot-repot mencari seorang peramal untuk mengetahui siapa jodoh Anda. Sudah lelah, masih melempar uang lagi. Mending Anda sibuk memperbaiki diri Anda terlebih dahulu. Tingkatkan karakter diri Anda yang Anda rasa kurang.

Selain itu, untuk meminta makhluk super keren untuk menjadi belahan jiwa Anda, dekati si pencipta terlebih dahulu. Siapa tahu, Anda mendapatkan jodoh yang lebih "wah" dari yang Anda bayangkan.

Kata Kata Romantis Lucu

1. Seperti Sakit Punggung
Cinta itu mirip sakit punggung. Enggak kelihatan kalau di X-Ray. Tapi Kamu sadar itu ada.
George Burns

2. Apa Adanya
Cinta itu adalah berani jujur bilang ke seseorang kalau hair extensionnya kelihatan.
Natasha Leggero

3. Pinjam Dong!
Maukah Kau meminjamiku sebuah ciuman? Janji deh bakal Aku balikin lagi.
Anonim

4. Misi yang Mustahil
Aku sedang dalam misi membencimu. Dan kunamai misi itu dengan nama: MISI YANG TAK MUNGKIN!
Anonim

5. Mimpi
Sepertinya aku sering liet kamu. Oh itu kamu kan yang sering muncul di mimpi mimpi Aku?.
Anonim


KETERANGAN

1. Salah satu kumpulan kata-kata romantis yang lucu adalah benar-benar nyata. Romantisme tidak dapat diabaikan dan terkadang menjengkelkan. Kami tidak bertanya, tetapi dia datang sendiri. Itu hanya seni hubungan. Meskipun licin dan membuat Anda lembut, tetapi tetap saja kita akan terus berjalan dengan pasangan Anda.

2. Frasa singkat di atas bukanlah kata romantis yang bijaksana dan Anda mungkin berkaca-kaca. Tetapi jika Anda memikirkannya, itu benar. Mencintai adalah masalah yang jujur, mengoreksi apa yang salah. Dengan tujuan yang pasti, Anda ingin menjadikan pasangan Anda menjadi orang yang lebih baik.

3. Apa yang ingin Anda lakukan jika gadis itu pemalu? Jika demikian, cobalah mengirim kata-kata romantis ini ke pacar Anda. Lanjutkan untuk melihat tampilannya. Hmmm ... itu harus membuat Anda merasa seperti mencubit. Tapi ingat, pacarmu, bukan pacar temanmu atau bahkan musuhmu. Kemudian bukannya wajah merah gadis itu, wajahmu menjadi merah, karena itu ditampar!

4. Ingin mengubah orang yang Anda sukai, tetapi Anda bingung tentang apa yang harus dikatakan?! Maka Anda sendiri merasa bahwa Anda tidak pintar dalam puisi seperti Chairil Anwar? Jangan khawatir! Kirimkan saja kata-kata romantis yang lucu di atas untuk membuatnya malu dengan kucing itu. Dijamin dia akan tersenyum sendiri ketika mengingat Anda.

5. Nah, jika Anda naksir seseorang. Di matanya selalu ada dia. Sampai matanya yang suram bahkan dia masih terjebak. Hanya saja masalahnya, sudahkah Anda tahu bukan yang sama yang Anda menilai? Sekarang jika Anda belum dan bingung tentang cara berkenalan, cobalah mengirim koleksi kata-kata cinta romantis ini.

Kumpulan Kata Kata Galau Cinta

1. Perhatikan Apa yang Kau Ucapkan
Jangan bilang kau mencintaiku kecuali kau benar benar serius. Karena aku mungkin melakukan sesuatu yang gila semisal…mempercayainya.
Anonimus

2. Batas Kebencian dan Suka
Kamu tak akan berhenti mencintai seseorang hanya karena kau membenci mereka.
Hanif Kureshi

3. Friendzone
Haruskah aku bahagia karena kita adalah teman? Atau menangis karena kita tak akan bisa lebih dari itu?
Ian

4. Alasan Menutup Hati
Terkadang seseorang membangun tembok tinggi bukan untuk menjauh dari yang lain. Tapi untuk melihat siapa yang cukup peduli untuk merobohkannya.
Banana Yoshimoto

5. Awal dari Kebencian
Kau harus mencintai sesuatu dulu sebelum membencinya.
Nicholas Sparks


KETERANGAN

1. Sesuatu mengenai cinta memang sangat sensitif. Apapun yang kita katakan akan membekas di hati orang yang naksir ke kita. Jangankan kata kata romantis, omongan yang tak berarti pun bisa menggetarkan hati orang yang menaksir kita.Karena itu, daripada memberikan harapan palsu sama orang lain. Nantinya dia malah patah hati, galau parah dan sedih, mending hindari menggunakan kata kata romantis kalau hanya untuk bercandaan aja ya.

2. Terkadang kita berpikir bahwa cara move on paling manjur adalah dengan membenci seseorang. Dengan begitu, kita akan tenang tanpa keberadaannya. Dan ternyata cara itu..salah!Seperti salah satu dari kumpulan kata kata cinta bijak ini, hati punya maunya sendiri. Mungkin kamu percaya kamu bisa membencinya, namun akan ada satu titik dim semana kamu melihat dia dengan tatapan sedih dan itu tanda masih ada cinta.

3. Bisa dekat dengan orang yang kita cintai adalah berkah. Dan demi hal tersebut, banyak orang rela memendam perasaannya agar orang yang disukai tidak jaga jarak saat cinta sudah terungkap.Namun di sisi lain, cara membawa “berkah” ini juga membawa perih. Kenapa? karena selamanya kita hanya akan jadi teman. Sedekat-dekatnya teman, tak mungkin lebih dekat dari seorang kekasih.

4. Menutup hati dengan bersikap dingin bukan cuma ciri manusia anti sosial. Melainkan juga cara seseorang untuk mencari tahu mana sih orang orang yang benar benar peduli padanya.Peduli untuk mengubahnya menjadi orang yang lebih baik. Dan peduli untuk melembutkan hati dan mengenalkan kasih kepadanya.

5. Satu dari kumpulan kata kata cinta sedih di atas mengingatkan kita untuk jangan berprasangka terhadap seseorang. Terkadang, kita suka benci sama sesuatu tanpa alasan yang jelas kan?Nah itu yang harus dihindari. Karena belum tentu yang kau benci itu buruk untukmu. Yah, seperti kata pepatah “Tak Kenal Maka Tak Sayang”.

Kata Kata Cinta Romantis untuk pacar

1. Menghabiskan Hidup Bersamamu
Aku lebih baik hanya menghabiskan hanya satu jaman dengan bersamamu. Daripada menghadapi semua jaman di dunia ini sendirian.
J.R.R. Tolkien

2. Melihatmu
Aku dulu melihatmu sempurna, jadi Aku mencintaimu. Kemudian Aku melihatmu tak sempurna lagi dan aku lebih mencintaimu.
Angelita Lim

3. Lupa Diri
Terkadang Aku tak bisa melihat diriku sendiri saat Aku bersamamu. Yang bisa kulihat hanya Kau.
Jodi Lynn Anderson

4. Favorite Hello
Kamu akan selalu menjadi “Hello ” favoritku dan “Selamat tinggal” terberatku.
Cecelia Ahern


5. Hidup Tanpamu
Jika Kau hidup sampai umur 100 tahun, Aku ingin hidup sampai umur 100 tahun kurang sehari. Sehingga Aku tak harus hidup tanpamu.
A. A. Milne

KETERANGAN

1. Pacar merajuk karena merasa diabaikan? Coba kirimkan kata-kata romantis berikut. Kedengarannya agak jorok, tetapi kutipan dari penulis buku-buku yang telah dibawa ke layar lebar, The Lord of the Rings, hanya membuat hati meleleh. Namun jangan hanya memberikan kata-kata romantis, cobalah menunjukkan ketulusan Anda dengan sikap yang nyata. Misalnya, mengejutkan atau menemaninya di momen yang tak terlupakan dalam hidupnya.

2. Begitulah seharusnya cinta. Awal perasaan yang berkembang mungkin karena fisik seorang pasangan yang menawan. Namun, seiring waktu, perasaan ini seharusnya lebih dari sekadar masalah fisik. Dan cinta sejati sejati adalah orang yang melihat pasangan dengan cara yang sama meskipun dia telah berubah dan tidak bahagia lagi.

3. Beginilah orang mabuk dengan romansa. Intinya adalah yang paling "wow", seperti badai, luar biasa, itu hanya partner kami. Tidak heran banyak yang mengatakan romansa membuat Anda melupakan tanah. Nah, jika Anda PDKT, cobalah mengirim kata-kata romantis ini kepada orang itu. Tentunya hatinya langsung meleleh seperti es krim yang diletakkan di penanak nasi. Tetapi pastikan bahwa orang-orang masih lajang?!

4. Romantika membuat kita tidak bisa berdiri terpisah dari orang yang kita sukai. Jauh dari jauh, orang itu menghilang dari pandangan, kami segera sibuk mencari. Meskipun tidak mungkin untuk tergelincir, kata-kata romantis di atas dapat menggambarkan betapa Anda merindukan seseorang. Jadi jika Anda merindukannya tetapi bangga untuk mengatakan rindu, kirimkan saja salah satu kata cinta romantis ini. Atau Anda juga dapat menjadikan ini sebagai keterangan Ig lucu, Anda tahu.

5. Suka bermain kain gombalan menggunakan kata romantis? Jika Anda menggunakan kata "ayahmu ... ini? Atau" Anda tidak tahu mengapa ... Sepertinya sudah basi. Banyak orang menggunakannya untuk menjadi kurang nyaman di hati.

Sekarang gunakan kata-kata romantis dari penulis buku ini. Karena itu berbeda pada diri Anda sendiri, siapa tahu jika orang yang Anda sukai terjebak di hati Anda dan Anda berhasil memenangkannya.

Gimana? Udah Dapat Kutipan Favorit Kamu?
Nah itu tadi kumpulan kata kata cinta dari berbagai rasa. Semua dikupas tuntas di atas. Gimana, ada enggak yang jadi kata mutiara favorit kamu?

Selain soal asmara, ada juga kutipan tentang sahabat yang bisa mempererat hubunganmu dengan teman teman terdekatmu. Semuanya hanya ada disini lho!