--> Skip to main content

Kata Kata Galau Cinta, Sakit hati dan Kecewa untuk Kamu yang Sering Patah Hati

Kata Kata Galau Cinta untuk Kamu yang Terlalu Sering Patah Hati. Daripada bertualang dengan cara yang tidak tidak, hanya membaca sesuatu yang bisa mewakili perasaan. Metode ini juga dapat digunakan jika Anda takut untuk curhat dengan orang yang salah.Namun, jangan menjadikan kutipan ini sebagai sesuatu yang justru membuat Anda semakin sedih. Jadikan ini pemicu sehingga Anda dapat menyadari kesalahan dan tidak mengulang sakit lagi.Kata Kata Galau Cinta untuk Kamu yang Terlalu Sering Patah Hati

Ketika sedih, tidak ada salahnya membaca kata-kata cinta yang kadang-kadang membingungkan yang membuat baper kata-kata lucu lucu. Ini tidak dimaksudkan untuk memperburuk suasana, hanya saja itu salah satu cara kami untuk memancarkan emosi.

Nah, inilah beberapa kata cinta yang membingungkan yang mungkin bisa menggambarkan perasaan Anda saat ini.
Kata Kata Galau Cinta untuk Kamu yang Terlalu Sering Patah Hati


PILIHAN EDITOR
Kumpulan Kata Kata Cinta Komplit Dengan Berbagai Nuansa
Kata Kata Cinta Sedih yang Mampu Menggambarkan Perasaanmu
Kata Kata Cinta Bijak Romantis untuk Lebih Memaknai Arti Cinta


DAFTAR ISI
Kata Kata Galau Karena Cemburu
Kata Kata Galau tentang Patah Hati
Kata Kata Galau Bikin Sedih
Adakah Kata Kata Galau Cinta yang Paling Bikin Kamu Makin Baper?

Kata Kata Galau Karena Cemburu

1. Tak Punya Hak untuk Cemburu
Aku seharusnya tidak cemburu, karena kamu bahkan bukan milikku.
Anonim

2. Cemburu adalah Hal Sulit
Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku.
Labrinth

3. Akibat Cemburu
Cemburu itu bisa membuat otak berkarat.
Elektra Queen

4. Dia Lebih Baik Dariku
Dan aku tahu bahwa dia telah memberimu segalanya, tapi aku tak bisa memberi segalanya padamu. Dan aku tahu bahwa kau punya segalanya, tapi aku tak punya apa apa di sini tanpa dirimu.
Ariana Grande

5. Aku yang Lebih Mengerti Dirimu
Jika kamu dapat melihat hanya aku yang mengerti dirimu.
Taylor Swift


KETERANGAN
1. Jika kita jatuh cinta diam-diam dengan seseorang, ketika kita cemburu, kita tidak bisa menunjukkannya. Sama seperti yang dimaksudkan dalam kata-kata cinta yang bingung di atas ini. Jatuh cinta dalam diam, rasa sakit juga harus diam. Setidaknya itulah konsekuensi yang harus dihadapi jika Anda tidak berani mengungkapkan perasaan kepada orang yang kita cintai.

2. Kecemburuan dalam suatu hubungan dapat dianalogikan dengan garam dalam memasak. Jika tidak ada garam, hidangan akan terasa hambar. Namun, kecemburuan dapat membuat hati kita menjadi tidak jelas, terutama jika kita harus menerima kenyataan bahwa seseorang yang kita cintai lebih bahagia dengan orang lain.

3. Kata-kata sedih karena cinta ini bisa digunakan sebagai kata sedih untuk pacar cemburu. Jika Anda telah terinfeksi cemburu, biasanya ia akan mengungkit hal buruk yang telah Anda lakukan sebelumnya. Nah, jika itu masalahnya maka masalahnya akan muncul satu persatu dalam hubungan cinta Anda. Jadi, Anda perlu mengingatkan dia untuk tidak cemburu jika Anda tidak melakukan kesalahan.

4. Kata cinta yang membingungkan ini mampu menggambarkan perasaan seseorang yang cemburu melihat orang lain yang mampu memberikan kebahagiaan kepada seseorang yang dicintainya. sakit karena perawatan Anda.

5. Sepotong lirik dari lagu sahabat sahabat Selena Gomez mengisahkan tentang seorang wanita yang berpikir bahwa dia lebih memahami temannya dibandingkan wanita lain. Wanita itu merasa dia harus bersamanya saat ini.

Kata Kata Galau tentang Patah Hati

1. Tidak Ingin Terluka Lagi
Aku tahu bahwa aku mencintaimu. Tapi biarkan aku berkata, aku tidak ingin mencintaimu dengan cara apapun.
Beyonce

2. Cara Melihat Cinta yang Sudah Berbeda
Cara dia ngelihat cinta akan berbeda semenjak patah hati itu.
Raditya Dika

3. Alasan Tidak Bisa Jatuh Cinta
Barangkali Tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta. Agar kamu bisa mencintai dirimu lebih lama.
Boy Chandra

4. Sengaja Patah Hati
Denganmu, jatuh cinta adalah patah hati paling sengaja.
Wira Nagara

5. Perasaan Sakit yang Tak Bisa Diperbaiki Lagi
Ibarat ranting pohon patah, mau disambung pakai apa juga nggak bakal bisa balik keadaannya kayak semula.
Bernard Batubara

KETERANGAN

1. Jika kata-kata kebingungan cinta satu cocok untuk mereka yang terluka. Karena sudah sakit, dia tidak mau mengulang dan memilih meninggalkan pasangannya dan ingin bergerak cepat. Meskipun itu masih memalukan, tetapi sebisa mungkin dia ingin menyingkirkan perasaan itu dan tidak ingin mencintainya lagi karena alasan apa pun. Apakah Anda juga merasakan hal semacam ini?

2. Seseorang yang telah mengalami patah hati, tentu saja, akan lebih berhati-hati dalam menanggapi sesuatu. Karena dia tidak ingin disakiti untuk kedua kalinya. Apalagi masalah cinta, jika pada awalnya dia merasa bahwa cinta itu indah, setelah merasa patah hati tentu dia akan berasumsi bahwa ada perasaan pahit dan pahit yang dihasilkannya.

3. Kutipan ini cocok untuk Anda yang sudah merasa patah hati terlalu lama. Kembali membuka hatimu untuk cinta baru bukanlah hal yang mudah. Seperti kata-kata patah hati ini, mungkin Anda tidak bisa jatuh cinta karena beberapa alasan. Salah satunya adalah Anda dapat lebih mencintai diri sendiri.

4. Kata sedih yang menyedihkan ini menggambarkan seseorang yang jatuh cinta pada orang yang salah. Orang itu tidak bisa membalas perasaannya yang tulus. Meski begitu, cinta yang telah tertanam dalam dirinya tidak bisa dihilangkan begitu saja. Meskipun dia tahu dia akan terluka, dia tetap akan mencintai idolanya kapan saja.

5. Kata sedih dan menyedihkan dari Bernard Coal ini mampu menggambarkan perasaan seseorang yang terlalu sering disakiti. Sampai dia tidak tahu cara memperbaikinya lagi. Analogi dalam kata-kata yang membingungkan dengan cinta tampaknya sangat pas. Jantung yang terluka akan diperbaiki dengan cara apa pun tidak akan bisa kembali seperti semula.

Kata Kata Galau Bikin Sedih

1. Tak Ingin Ditinggalkan
Sebelum malam gelap menjebakku, jangan tinggalkan aku. Apakah kamu masih mencintaiku? Jika kau merasakan hal yang sama, jangan pergi hari ini.
BLACKPINK

2. Tak Bisa Tanpamu
Jika aku harus mati sebelum aku bangun, itu karena kamu telah mengambil nafasku. Kehilanganmu seperti hidup di dunia tanpa udara.
Jordin Sparks

3. Berjuang Sendiri
Aku berjuang untuk seseorang yang tidak memperjuangkanku.
Cynthia Go

4. Aku Tak Cukup Untukmu
Kupikir kau masih mencintaiku, tapi kita tak bisa melepas kenyataan bahwa aku tak pernah cukup untukmu.
Haruki Murakami

5. Kembali Menjadi Orang Asing
Betapa anehnya, setelah semua ini kita kembali menjadi orang asing.
Lang Leav

KETERANGAN

1. Ini bukan hanya lagu enerjik yang BLACKPINK miliki. Ada juga lagu-lagu mellow yang sangat menyayat hati, salah satunya adalah kata-kata sedih dan sedih dalam lirik lagu berjudul Stay. Kata-kata kebingungan ini menggambarkan perasaan seseorang yang tidak ingin ditinggalkan oleh kekasihnya. Setidaknya, dia hanya ingin bersamanya walau hanya untuk satu hari.

2. Sepotong lirik No Air dari Jordin Sparks menggambarkan situasi di mana seseorang yang sangat memperhatikan pasangannya dan tidak ingin ketinggalan. Hampir sama dengan kutipan sebelumnya, jika dia harus hidup tanpa kekasih yang dicintainya, dia seperti kehabisan udara dan tidak bisa bernapas lagi.

3. Apakah Anda saat ini dalam posisi yang sama dengan kata-kata membingungkan yang paling menyentuh ini? Jika demikian, posisi Anda tidak terlalu menguntungkan. Anda telah berjuang untuk memperjuangkan seseorang, tetapi dia tidak berjuang untuk Anda juga. Sepertinya kata-kata cinta yang membingungkan ini cocok bagi Anda yang berjuang untuk orang yang salah.

4. Anda tidak bisa memaksa suatu hubungan. Ketika Anda berpikir bahwa Anda adalah orang yang cocok untuk pasangan Anda, belum tentu dia merasakan hal yang sama. Cinta itu rumit, tetapi Anda harus bisa menerima kenyataan bahwa ia tidak dapat menerima Anda apa adanya. Mungkin cara terbaik adalah secara terbuka membiarkannya pergi sehingga bisa bahagia dengan orang lain.

5. Ketika Anda jatuh cinta, semua yang dilakukan pasangan Anda indah. Kata-kata cinta untuk pacar sering terlontar hanya untuk memuji mereka. Tapi setelah berpisah, itu tidak bisa sama seperti sebelumnya. Kita harus menerima kenyataan jika masing-masing harus kembali menjadi orang asing yang tidak mengenal satu sama lain.

Adakah Kata Kata Galau Cinta yang Paling Bikin Kamu Makin Baper?
Dari serangkaian kata-kata cinta yang membingungkan di atas, adakah yang paling menggambarkan kondisi Anda saat ini? Seperti yang kita ketahui, dalam suatu hubungan tidak hanya ada kebahagiaan.

Ada juga rasa pahit dan pahit yang bisa membuat kita terluka karenanya. Jika Anda terlalu patah hati, tentu Anda harus lebih berhati-hati dengan apa yang Anda sebut cinta.

Jangan biarkan rasa sakit yang pernah kita rasakan lagi. Lebih baik tidak terburu-buru membuka hati Anda jika Anda tidak sepenuhnya siap dengan cinta baru.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar