35 Status Bikin Baper Buat Update Status Media Sosial sebagai Ungkapan Perasaanmu

Status Bikin Baper sebagai Ungkapan Perasaanmu. Metode ini dapat membuat teman Anda mengerti apa yang Anda rasakan. Jika Anda senang, bahagia atau jika Anda ingin berbagi kesedihan. Untungnya jika mereka dapat memberikan selamat atau penghiburan. Melalui keadaan membuat baper, Anda juga bisa memberikan kode berupa ungkapan kasih sayang untuk mempelai wanita atau pacar. Jika didirikan melalui ruang publik, mungkin mereka merasa lebih diistimewakan.

Jejaring sosial sering digunakan sebagai tempat untuk mengungkapkan perasaan. Orang yang pemalu, bisa berbicara dengan bebas untuk mengekspresikan hatinya. Salah satunya adalah melalui keadaan melakukan banyak baper yang beredar di Facebook.

Di sisi lain, kata-kata ini juga bisa menjadi satir bagi orang-orang yang telah menyakiti Anda. Mungkin Anda enggan mengungkapkannya secara langsung. Mudah-mudahan, mereka akan selesai setelah Anda membaca beban Anda.
Status Bikin Baper sebagai Ungkapan Perasaanmu


TERKAIT
30 Kata Kata Bikin Baper yang Menyentil Perasaan
25 Status Bikin Baper sebagai Ungkapan Perasaanmu
Luapkan Perasaanmu Melalui Kata Kata Baper Lucu Berikut Ini
15 Kata Kata Baper Sedih Sesuai dengan Perasaan Hatimu


DAFTAR ISI
Kata Kata Bikin Baper Gebetan
Status Bikin Baper buat Pacar
Kata Kata Bikin Baper Mantan
Kata Kata Bikin Nangis
Status Baper Lucu buat Facebook
Baper di Media Sosial Secukupnya

Kata Kata Bikin Baper Gebetan

1. Asal Aku Ikut
Aku tak pernah ingin mengekangmu. Bebas, terserah kau, ke mana mau pergi. Asal aku ikut.
Pidi Baiq

2. Sang Pemungut Hati
Saat kau dicampakkan, akan ada pemungut hati yang lebih tulus untuk mengajakmu berdiri kembali.
Boy Candra, Catatan Cinta yang Pendek untuk Cinta yang Panjang

3. Terbiasa Sendiri
Kamu sudah terbiasa sendiri, hingga tak menyadari ada seseorang yang ingin menghapus kesendirianmu.
Anonim

4. Arti Kehadiranku
Tak usah kau cari makna hadirnya diriku, aku di sini untukmu. Mungkin memberi arti cinta pada dirimu, aku di sini untukmu.
Dewa 19, Aku di Sini Untukmu

5. Akulah Dia
Sesungguhnya dia ada di dekatmu, tapi kau tak pernah menyadari itu. Dia slalu menunggumu, untuk nyatakan cinta. Sesungguhnya dia adalah diriku.
Drive, Akulah Dia


KETERANGAN

1. Pertama, ada keadaan melakukan babe gebetan dari penulis novel Dilan, Pidi Baiq. Tidak heran bahwa tokoh utama dalam novel ini mungkin adalah gadis paling terkenal, Pidi sangat pandai dalam mengolah kata-kata. Tes, ya, janji sebelumnya. Apa gadis yang tidak punya perasaan untuk mencoba jika ada seorang pria yang mengatakan dia tidak ingin membuatnya, tetapi berjanji untuk mengikutinya ke mana pun dia pergi?

2. Bagaimana Anda mengalami trauma ketika pergi karena Anda pernah terluka di masa lalu? Coba pasang status Baper ini di Facebook Anda. Artinya, sebagai kode jika Anda siap membantunya bangkit dan merasakan cinta lagi. Namun jangan mengatakan janji manis. Tunjukkan bahwa Anda tidak akan membuatnya menangis dan terluka seperti sebelumnya.

3. Terlalu banyak waktu hanya bisa membuat gebetan tidak peka terhadap perasaan Anda. Mungkin karena dia terbiasa mandiri dan tidak melakukan apa-apa sendiri. Sementara ada kalanya hal-hal menjadi lebih menyenangkan ketika mereka dilakukan bersama. Biarkan dia menyadari bahwa dia ingin menemaninya, pembaruan status membuat aplikasi ini muncul di Facebook-nya.

4. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda selalu setia menemaninya di mana pun dia berada. Meski pada kenyataannya Anda tidak memiliki kewajiban untuk selalu berada di sisinya. Oke, tembak dia bagian dari lagu ini dari Dewa 19. Anda dapat mengirimnya secara langsung atau Anda dapat menggunakan status Baper di Facebook. Saya harap itu menanggapi perasaan Anda.

5. Ditempatkan di friendzone mungkin adalah salah satu single paling populer. Jadilah pacar, tidak, tapi selalu tempat untuk mempercayai naksir Anda pada laki-laki atau perempuan yang Anda sukai. Hati-hati, Anda tahu, semakin lama Anda terjebak di zona teman, semakin sedikit peluang yang harus Anda ciptakan. Mending, segera nyatakan perasaan Anda dengan keadaan pembuatan baper yang diambil dari bagian lagu Drive ini.

Status Bikin Baper buat Pacar

1. Pilihanku Tetap Sama
Kamu itu orang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi kalau aku harus mengulang hidupku lagi, aku akan tetap memilih kamu.
Ainun, Habibie & Ainun

2. Ninggalin Kamu
Kalau saya terus nyari yang lebih baik, suatu saat juga saya bakal ninggalin kamu.
Agus, Jomblo

3. Sesuatu yang Berharga
Kamu buat aku selalu nggak sabar terbangun di pagi hari, karena aku punya sesuatu yang berharga untuk aku perjuangkan.
Dave, London Love Story 3

4. Asal Muasal Tangis Perempuan
Tuhan menciptakan tangis perempuan agar laki-laki melupakan tangisnya sendiri.
Sujiwo Tejo, Rahvayana, Aku Lala Padamu

5. Rindu yang Menikam Hati
Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukannya, karena itu berarti aku harus menikam hatiku setiap detik.
Tere Liye, Sunset Bersama Rosie

KETERANGAN

1. Siapa yang tidak ingin memiliki kisah cinta sejati seperti Mrs. Ainun dan Mr. Habibie? Rupanya, salah satu rahasianya adalah untuk dapat mencintai pasangan sebagaimana adanya, terlepas dari kekurangan yang mereka miliki. Ini terbukti dalam pengangkatan Ms. Ainun. Meskipun dia sudah tahu semua kekurangan, dia masih memilih untuk bersama Pak Habibie jika mereka terlahir kembali. Sob ... jadi baper dan cemburu!

2. Status Baper diambil dari dialog Agus dalam film Singles ini sebenarnya memiliki arti yang mirip dengan kutipan sebelumnya dari Ms. Ainun. Hanya saja nada bicaranya lebih langsung dan sepertinya tidak masalah. Klarifikasi, Anda dapat menambahkan kalimat yang menegaskan bahwa, pada kenyataannya, Anda masih di sisi Anda. Tidak pernah terpikir oleh Anda untuk terlihat lebih baik dan meninggalkannya.

3. Kekasih apa yang tidak suka merasa dihargai? Nyatakan terima kasih atas kehadiran Anda dengan keadaan pembatas ini. Anda juga bisa mengirimkannya sebagai salam romantis di pagi hari melalui sms atau obrolan. Dengan keberuntungan, itu bisa membuat hati Anda mekar dan meningkatkan rasa sakit Anda.

4. Melihat air mata kekasih tercinta dapat membuat hati Anda menjadi tidak jelas. "Siapa yang membuatnya menangis? Apa yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya tersenyum lagi?" Pertanyaan seperti ini terus muncul dalam pikiran. Ketika saya sibuk memikirkannya, Anda melupakan kesedihan Anda sendiri. Tapi itu tidak masalah, karena itu semua untuknya. Tunjukkan pada saya Anda tidak peduli dengan keadaan Baper Sujiwo Tejo.

5. Kerinduan yang tak tertahankan sering menjadi ujian terbesar bagi pasangan yang dipisahkan oleh segmen jarak. Pertemuan tersebut tidak dapat dilakukan kapan saja. Komunikasi tidak memuaskan karena dapat dipenuhi secara langsung. Jika ini masalahnya, Anda hanya bisa khawatir tentang pikiran. Tapi, Anda juga bisa membuat ekspresi sedih untuk pacar ini sebagai jalan keluar di jejaring sosial. Siapa yang tahu setelah melakukannya, itu menyedihkan menjadi sedikit berkurang.

Kata Kata Bikin Baper Mantan

1. Diriku yang Salah
Aku tahu kau tak pernah butuh dikenangkan. Aku yang tak menemukan cara melupakan.
Aan Mansyur, Selusin Puisi Kecil

2. Sulitnya Berjalan Sendiri
Berjalan sendirian tidaklah sulit. Tapi kalau kita pernah menempuh perjalanan yang terasa seperti ribuan tahun bersama seseorang dan harus berjalan sendirian lagi, itulah yang membuatnya sulit.
Faraaz Kazi, Truly Madly Deeply

3. Memutar Hari Tanpamu
Suatu saat, mencintai adalah memutar hari tanpa orang yang kau cintai. Sebab, dengan atau tanpa orang yang kamu kasihi, hidup harus tetap dijalani.
Tasaro G. K., Galaksi Kinanthi: Sekali Mencintai Sudah Itu Mati?

4. Sosok Paling Pengecut di Dunia
Pengecut terbesar adalah pria yang membangunkan cinta seorang wanita tanpa bermaksud untuk membalasnya.
Bob Marley

5. Sadis
Semoga Tuhan membalas semua yang terjadi kepadaku suatu saat nanti. Hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya hanya aku tempatmu kembali.
Afgan, Sadis


KETERANGAN
1. Melupakan tidak semudah membalikkan telapak tangan Anda. Meski hati ingin selesai, kenangan masih kembali. Cobalah untuk mengekspresikan perasaan Anda dengan keadaan baper ini. Mungkin ketika dia membacanya, mantannya tahu bahwa dia belum lupa dan akan menghubungi Anda lagi.

2. Bagi mereka yang terbiasa sendirian, berjalan tanpa teman bukanlah tantangan. Tetapi jika selama ini ada seseorang yang menemaninya, itu bisa menjadi pengalaman yang sepi. Teman perjalanan yang dulu ada di sana sekarang adalah kenangan. Jika yang pertama terus mendesak Anda untuk melupakannya, status baper ini dapat digunakan sebagai jawaban.

3. Berusaha melupakan, pada akhirnya Anda harus melangkah maju meninggalkan semua kenangan itu. Bergembiralah memasang kutipan dari Tasaro G.K. yang ini Siapa tahu di antara teman-teman Facebook Anda, ada juga mereka yang memiliki takdir yang sama dengan Anda. Untungnya, doa ini dapat menguatkan mereka dan memulihkan.

4. Pernahkah Anda merasa bahwa cinta Anda untuk yang pertama lebih besar dari cinta Anda? Namun, ketika Anda mendekat, Anda dengan tekun menyerahkan diri pada kata-kata cinta dan perhatian yang memabukkan Anda. Seiring berjalannya waktu, perhatian Anda memudar bahkan ketika perasaan Anda semakin dalam. Asal tahu saja, menempatkan Bobeda Bob Marley status sebagai selingan untuk mantan pacar.

5. Seperti kondisi pembuatan baper sebelumnya, fragmen lirik sedih lagu Afghan bisa menjadi pengalih perhatian bagi mantan pacar. Tepatnya mantan yang mengkhianatimu dan mengecewakanmu. Tentu saja, dia hanya menggunakanmu untuk menarik perhatian orang lain. Meskipun kamu mencintainya dengan segenap hatimu. Semoga suatu hari ia akan menyadari perasaan Anda dan menyesali perbuatannya.

Kata Kata Bikin Nangis

1. Tetap Seorang Diri
Toh sebanyak apa pun temanmu, semewah apa pun tafsiranmu, hidup akan selalu soal perayaan jatuh-bangkit seorang diri.
Adimas Immanuel

2. Aku Butuh Ilusi
Tak perlu memaksakan kebenaran yang pahit untuk merusak kebahagiaan yang sangat kecil. Terkadang kita butuh sedikit ilusi untuk bisa bahagia.
Deok Sun, Reply 1988

3. Penyamaran Sebuah Awal
Awal yang baru sering kali menyamar sebagai akhir yang menyakitkan.
Lao Tzu

4. Hidup Terus Berjalan
Tak peduli seberapa hancur hatimu, dunia tak akan berhenti berputar karena kesedihanmu.
Faraaz Kazi

5. Ya Sudahlah
Ketika mimpimu yang begitu indah tak pernah terwujud, ya sudahlah. Saat kau berlalu mengejar anganmu dan tak pernah sampai, ya sudahlah. Apa pun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu.
Bondan Prakoso feat. Fade2Black, Ya Sudahlah

KETERANGAN

1. Selain cinta, masalah hidup juga bisa dengan mudah membingungkan orang. Ketika Anda merasakan diri Anda, misalnya, Anda bisa menyampaikan perasaan dengan membaca kalimat-kalimat Adimas Immanuel. Teman bisa banyak, tetapi Anda masih tidak dapat bergantung pada mereka sepanjang waktu. Mereka juga memiliki masalah sendiri yang menunggu untuk diatasi. Pada akhirnya, hidup Anda masih ditentukan sendiri.

2. Ada yang mengatakan bahwa kebenaran harus dikatakan meskipun itu pahit. Tetapi, bagaimana jika kebenaran benar-benar merusak kebahagiaan yang Anda miliki? Sebenarnya, kebahagiaan adalah apa yang Anda harus maju selangkah. Juga, dalam hati, mungkin Anda sudah tahu apa yang sebenarnya terjadi. Anda hanya ingin berpura-pura bahwa Anda bahagia. Tidak bisakah kamu melakukannya?

3. Pernahkah Anda menghadapi masalah yang membuat Anda merasa seperti berada di ujung dunia? Semua yang telah dilakukan sejauh ini tampaknya tidak berguna. Mungkin sudah terlintas dalam pikirannya untuk menyelesaikan semuanya. Tetapi yakinlah bahwa Tuhan memiliki niatnya sendiri untuk membiarkannya melalui semua ini. Mungkin ada pelajaran berharga yang akan membuat Anda lebih kuat dan berani. Atau mungkin, ada jalan yang lebih indah yang Dia siapkan untuk Anda nanti.

4. Dunia ini kejam. Bahkan jika Anda jatuh, Anda tidak akan menunggu Anda bangun lagi. Apakah kamu peduli? Bagaimanapun, Anda bukanlah poros dunia ini. Namun, jangan menunggu simpati. Anda adalah satu-satunya yang harus kembali dan mengalahkan dunia dengan tangan Anda sendiri. Letakkan kutipan ini dari Faraaz Kazi di Facebook untuk mengingatkannya agar tidak sedih lagi.

5. Berusaha mengejar impian sangat penting. Tetapi jika gagal, bahkan jika Anda telah menggunakan semua energi Anda, Anda tidak perlu terlalu keras pada diri sendiri. Ada kalanya kegagalan adalah pelajaran untuk menjadi orang yang lebih baik. Istirahat, bangkit kembali dan kembali mengejar impian Anda.

Status Baper Lucu buat Facebook

1. Nggak Perlu Pajang Foto Berdua
Untuk apa memajang foto kita berdua? Cita-citaku ingin fotomu ada di buku nikahku.
Fiersa Besari, Garis Waktu: Sebuah Perjalanan Menghapus Luka

2. Sampai Ketemu di Pelaminan
Jika jodoh tak akan ke mana, nanti juga ketemu di pelaminan. Paling jadi tamu.
Mas Dalu

3. Satpam Terselubung
Pacar adalah satpam yang disamarkan… karena tugasnya cuma jagain jodoh orang!
Vergi Crush

4. Pasrah
“Tuhan, terserah Engkau saja,” begitulah bunyi doaku. Singkat. Padat. Dan, pasrah.
Khrisna Pabichara, Sepatu Dahlan

5. Selamat Malam Mingguan!
Selamat malam mingguan, ya! Aku sih di rumah ajalah nyobek-nyobekin koran bekas.
Anonim

KETERANGAN

1. Apakah Anda memiliki pacar yang terlalu khawatir dengan pembaruan media sosial? Tidak ada yang harus ditunjukkan kepada semua orang. Entah itu foto Anda bahwa saya makan bersama lagi, menonton keduanya, bahkan hanya gambar berpasangan. Seakan dia membutuhkan pengakuan semua jika dia intim. Meskipun hanya kamu yang menjalaninya. Kalimat di atas dapat menjadi acuan, serta pernyataan keseriusan Anda untuk berhubungan dengannya.

2. Anda pasti sudah sering mendengar pepatah bahwa pasangan tidak akan pergi kemana-mana. Doa Mas Dalu adalah sebuah kegagalan. Bahkan, mereka akan bertemu lagi, tetapi mereka akan bertemu di lorong. Pernikahan Anda dengan orang lain berarti. Jika Anda pernah meninggalkan pernikahan sebelumnya, Anda akan terkejut untuk membaca kutipan menyenangkan dari Mas Dalu ini. Saya tidak ingin membawa perasaan Anda sendiri. Masukkan dalam status "baper" di Facebook Anda sehingga teman-teman Anda juga terinfeksi dengan stigma.

3. Negara bagian Baper oleh Vergi Crush hampir sama dengan yang Mas Dalu katakan sebelumnya. Orang yang pernah dia cintai ternyata adalah milik seseorang. Dulu kamu sudah rajin dan lapar dimana-mana. Hmm ... itu seperti penjaga keamanan nyata, ya? Coba minta pembayaran dengan suamimu!

4. Kutipan ini juga permainan kata-kata dengan kalimat yang sudah sering Anda dengar. Pendek, padat dan jelas. Tapi kali ini, dia jelas diganti setelah mengundurkan diri. Mungkin karena Anda merasa kehilangan terlalu sering. Sebenarnya, kalimat sebelumnya bisa serius jika konteksnya adalah tentang mimpi dan cita-cita. Tapi, itu juga bisa menjadi keadaan lucu bagi mereka yang terlalu sering ditolak.

5. Untuk membuat takdir Anda tampak lebih buruk, keadaan membuat baper naik malam ini. Kemudian, Anda dapat berbagi kesengsaraan dengan penyanyi lain dan jomblowati. Siapa yang tahu dari sana, rasa kedekatan antar Anda terbentuk. Siapa tahu juga, akhirnya ada belas kasihan dan saya mengajak Anda untuk pergi. Tapi ya, siapa yang tahu, ya?

Baper di Media Sosial Secukupnya
Itu adalah keadaan 25 untuk membuat baper yang dapat dimuat di jejaring sosial. Anda dapat di Facebook, itu juga bisa menjadi judul di Instagram. Dengan keberuntungan, Anda dapat mengundang teman-teman Anda untuk merasakan apa yang Anda rasakan.

Tapi ingat, jangan perbarui status baper Anda terlalu sering di jejaring sosial Anda. Jika itu menyenangkan, itu tidak masalah. Tetapi jika Anda sengsara dan Anda sengsara, Anda bisa dianggap sebagai raja atau ratu drama.

Batasi saja agar perasaan Anda ditransmisikan dan pikiran Anda lega. Sisanya, mungkin lebih baik Anda mengirimkan masalah Anda kepada orang yang membuat Anda berpikir secara langsung.

Belum ada Komentar untuk "35 Status Bikin Baper Buat Update Status Media Sosial sebagai Ungkapan Perasaanmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel