--> Skip to main content

35 Kata-Kata Inspirasi Cinta Romantis Kutipan dari Film Populer Indonesia

Jika Anda mencari kata-kata inspirasi cinta yang menggambarkan perasaan Anda, Anda berada di tempat yang tepat. Di sini Anda dapat menemukan beberapa kata cinta yang diambil dari beberapa film populer di Indonesia. Selain novel, dialog dalam film sering digunakan sebagai referensi untuk kutipan yang sering mewakili perasaan mereka. Tidak jarang dalam film ini menemukan kalimat cinta super romantis yang membuat kata-kata singkat atau sedih yang dapat menggerakkan perasaan Anda. Bahkan ada kutipan lucu yang terkadang membuat Anda tertawa.

Anda tidak bisa menunggu untuk membaca kutipan cinta dari film yang dapat menggambarkan perasaan Anda, bukan? Jika demikian, sebaiknya Anda meninjau artikel berikut, ya!

PILIHAN EDITOR
Kumpulan Kata-Kata Inspirasi Penuh Makna Sebagai Penyemangat Hidup
Kata-Kata Inspiratif Islami yang Menyejukkan dan Menenangkan Hati
Kata-Kata Inspirasi Kehidupan untuk Asupan Jiwamu
Kata-Kata Inspirasi Cinta Romantis Kutipan dari Film Populer Indonesia


DAFTAR ISI
Kata-Kata Inspirasi Cinta Romantis
Kata-Kata Inspirasi Cinta Sedih
Kata-Kata Inspirasi Cinta Nano-Nano
Pilihan Kata-kata Inspirasi Cinta Favoritmu

Kata-Kata Inspirasi Cinta Romantis

1. Selalu Berdoa buat Kamu
Aku memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu. Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untukmu.
Cinta Tapi Beda

2. Satu untuk Kamu
Hatiku cuma ada satu. Kalau ada dua, berarti satunya punya kamu.
Surat Cinta untuk Starla

3. Aku Tetap Pilih Kamu
Kamu itu orang yang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi kalau aku harus mengulang hidupku lagi, aku tetap memilih kamu.
Habibie & Ainun

4. Aku Pemilik Hatimu
Saya percaya tiap hati pasti ada pemiliknya masing-masing. Dan seandainya pemilik hati kamu adalah saya, ke mana pun kamu pergi, hati itu pasti akan balik ke pemilik sejati. Tuhan punya seribu satu cara untuk mendekatkan kita lagi.
Dear Nathan

5. Duniaku Untukmu
Aku pengen banget ngasih dunia ke kamu. Tapi karena itu nggak mungkin, maka aku akan kasih hal yang paling penting dalam hidupku, yaitu duniaku.
ILY From 38.000 Feet

KETERANGAN

1. Keadaan terkadang memaksa Anda untuk menjauh dari kekasih Anda. Ketidakhadiran fisik sering membuat Anda merasa sesak. Namun, ada cara lain yang dapat Anda lakukan ketika Anda tidak berada di sisi Anda, yaitu, berdoa untuk-Nya. Setiap hari, berdoa berkali-kali dan jangan lupa untuk menyelipkan nama kekasih hati Anda dalam setiap doa. Bukankah ini tindakan yang manis? Minta bantuan dari Yang Maha Kuasa untuk menjaga kekasih dalam keadaan apa pun.

2. Apakah Anda pernah melihat Surat Cinta untuk Starla? Film bergenre romantis yang terinspirasi oleh lagu dengan judul yang sama sangat bagus untuk Anda lihat. Ada banyak kutipan cinta romantis, salah satunya adalah kata-kata sebelumnya. Manusia diciptakan hanya memiliki satu hati. Tetapi jika Anda memiliki dua, pasti yang lain milik belahan jiwa. Anda dapat menggunakan kata-kata cinta romantis ini untuk menginspirasi pacar tercinta Anda. Kemudian, hubungan itu akan meningkatkan rasa manismu.

3. Anda dapat mempelajari kata-kata mutiara cinta sejati yang diambil dari film Habibie & Ainun yang mengatakan bahwa cinta menerima pasangan Anda sebagaimana adanya. Apa yang disebut cinta tidak hanya untuk menerima pasangan secara berlebihan, tetapi juga untuk memahami kekurangan pasangan mereka. Karena pada kenyataannya, dua manusia yang tidak sempurna bersatu untuk menyempurnakan satu sama lain. Karena cinta Ainun terhadap Habibie, dia menerima semua kekurangannya. Bahkan jika dia diberi kesempatan, bahkan di kehidupan yang akan datang, dia masih akan memilihnya. Kata-kata cinta inspirasional ini sederhana tapi sangat berarti, ya?

4. Cinta tidak bisa dipaksakan. Dengan cara yang sama Anda tidak dapat memaksakan perasaan Anda terhadap orang yang Anda sayangi. Siapa yang tidak bersemangat jika ada yang memberitahumu itu? Ketulusan yang tercermin dalam kata-kata inspirasi cinta, dapat membuat Anda menyadari bahwa ia adalah orang yang tepat untuk Anda.

5. Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda pasti akan melakukan yang terbaik untuk memberikan orang itu yang terbaik. Bahkan jika Anda bisa, dunia dan semua hal lain yang akan Anda berikan. Sayangnya, memberi dunia itu mustahil. Namun, ada dunia yang bisa Anda berikan itu adalah dunia Anda. Karena tidak ada yang lebih bahagia daripada diizinkan di dunia orang yang dicintai. Ini akan membuat Anda merasa sangat penting dalam hidup Anda dan dihargai. Inspirasi kata-kata cinta sangat romantis, ya?

Kata-Kata Inspirasi Cinta Sedih

1. Dari Hati ke Air Mata
Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata.
Manusia Setengah Salmon

2. Tak Bisa Seperti Dulu Lagi
Kita tidak mati, tapi lukanya yang membuat kita tidak bisa berjalan seperti dulu lagi.
From Bandung With Love

3. Penyesalan
Betapa nilai seseorang sangat terasa justru ketika dia tiada.
Ungu Violet

4. Jatuh Cinta Diam-Diam
Memang menyakitkan mencintai seseorang secara diam-diam. Tapi lebih menyakitkan lagi jika seseorang yang kamu cintai, mencintai sahabatmu sendiri.
Cinta dan Rahasia

5. Dua Nyawa
Selalu saja, saat kamu cerita tentang dia, wajahmu bercahaya, seakan-akan kamu punya dua nyawa.
Perahu Kertas 2

KETERANGAN

1. Tidak dapat dipungkiri bahwa minat untuk mengenal seseorang dimulai terutama dari fisik pertama. Hanya setelah mengenalnya lebih dekat dengan semua sifatnya, apakah hatimu mengatakan bahwa dia adalah orang yang tepat untukmu. Sayangnya, membangun hubungan tidak selalu berhasil tanpa masalah. Ada kalanya Anda bertarung, tidak biasa bagi Anda untuk menangis. Karena itu, memang benar apa yang dimaksud dengan kutipan kata-kata cinta yang menyedihkan ini.

2. Jika Anda berbicara tentang cinta, kebahagiaan, dan kesedihan dalam sebuah paket. Anda juga harus mempersiapkan diri karena cinta tidak selalu mengarah pada tawa. Tidak jarang, itu justru membuat Anda jatuh ke dalam lubang rasa sakit yang dalam. Karena itu, sakit, jadi kamu tidak merasakan apa-apa dan kamu menjadi zombie. Anda juga takut untuk memulai halaman baru karena Anda tidak ingin dirugikan untuk kedua kalinya. Bahkan, terkadang cinta bisa begitu menyakitkan.

3. Baik disengaja atau tidak, Anda dapat dengan mudah meremehkan orang yang sering memperhatikan Anda. Itu karena Anda terbiasa mendapatkan perhatian mereka sehingga Anda tidak menghargainya. Tapi orang itu bisa pergi jika dia terus memperlakukan seperti ini. Kata-kata inspirasi untuk cinta yang menyedihkan ini dapat membuka pikiran Anda agar tidak meremehkan perhatian orang-orang yang mencintai Anda. Jangan sampai Anda terlambat menyadari. Anda pasti akan menyesal ketika orang itu tidak lagi di sisi Anda.

4. Jatuh cinta secara rahasia itu menyakitkan. Anda tidak punya hak untuk cemburu jika dia dekat dengan orang lain. Bahkan, dia sendiri tidak tahu bagaimana perasaan Anda. Ketika Anda telah mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkannya, ternyata Anda benar-benar menyukai teman Anda sendiri. Sangat sedih Pernahkah Anda mengalami kisah sedih seperti ini?

5. Selain mencintai orang dalam diam, menjalin hubungan dengan orang-orang yang hatinya bukan untuk Anda tidak kurang menyedihkan. Terutama jika kamu begitu serius tentang menjalin hubungan dengannya. Memang benar bahwa jika Anda mencintai seseorang, semuanya akan tercermin dengan jelas di wajahnya. Terutama ketika berbicara tentang orang yang dicintai, pasti ekspresi wajahnya terlihat bahagia. Namun, ketika Anda melihat orang yang Anda cintai sangat senang ketika berbicara tentang orang lain, itu pasti menyakitkan, bukan? Satu hal yang tidak pernah bisa saya lakukan ketika dia berbicara tentang Anda.

Kata-Kata Inspirasi Cinta Nano-Nano

1. Aku Tegar
K.U.A.T.  Karena Ulahmu Aku Tegar.
Modus

2. Banyak Drama
Kamu tau nggak persamaannya kamu sama sinetron apaan? Capek, dramanya nggak selesai-selesai.
Radio Galau FM

3. Panda Lebih Lucu dari Jerapah
Gak masalah sama berat badan. Gak masalah sama tinggi badan. Toh panda lebih lucu daripada jerapah.
Roman Picisan

4. Ambyar
Katanya kangen mantan itu adalah balikan yang tertunda. Apa kamu mau hidupmu itu bagaikan bungkusan nasi kucing yang kehilangan karetnya? Ambyar. Berantakan.
Kata Hati

5. Rindu juga Kejam
Aku fikir cuma fitnah aja yang kejam, ternyata rindu juga.
LDR


KETERANGAN

1. Kata-kata cinta yang menginspirasi ini mungkin terdengar lucu, tetapi kenyataannya mereka memiliki arti yang menyedihkan. Kuat dapat diinterpretasikan dalam banyak cara. Salah satunya adalah keuntungan hidup yang kuat. Di sini, bagaimanapun, kata yang kuat dalam akronim yang berarti ngenes membuat Anda tertawa. Menjadi tangguh karena Anda selalu terluka mungkin bukan cara orang menyukainya. Tapi, itulah hidup, kita tidak bisa melakukan tetapi ingin melakukannya.

2. Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam suatu hubungan Anda terkadang bertengkar dengan kekasih Anda. Entah karena hal-hal sepele atau masalah lain yang mendasar.Tetapi, jika pasangan Anda selalu berdebat untuk hal-hal sepele yang tidak masalah, gunakan janji sebelumnya. Siapa tahu, dia sadar akan sikapnya dan bisa berubah menjadi lebih baik.

3. Kebanyakan anak perempuan merasa tidak aman dengan berat badan mereka, sementara anak-anak umumnya merasa kurang percaya diri dengan tinggi badan mereka. Jika pasangan Anda sering merasa seperti itu. Anda bisa mendapatkan posisi yang baik mengilhami cinta yang cantik ini untuk menenangkannya atau setidaknya menjadi sedikit tertawa.Nilai seseorang bukan hanya bergantung pada fisik saja. Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda tidak akan mempertanyakan perubahan kondisi fisik. Karena seiring berjalannya waktu, kondisi fisik seseorang akan berubah, bukan?

4. Apakah ada di antara Anda yang masih memikirkan mantan? Terutama ketika yang pertama masih dalam kontak dan Anda memiliki kesempatan untuk memulihkannya. Namun, dia takut kesalahan yang sama terulang berkali-kali akan menyakiti rekannya masing-masing.Tapi jika bukan itu yang ingin dia lakukan dan mereka berniat menyerahkan hubungan serius lagi. Tidak perlu takut hatimu akan runtuh lagi, hanya hidup dulu. Lagi pula, tidak ada yang tahu bagaimana di masa depan, semuanya bisa berubah.

5. Anda sering mendengar pepatah bahwa fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan, bukan? Nah, ternyata fitnah itu punya teman yang tidak kalah kejam, namanya merindukan. Apalagi jika Anda menerima hubungan jarak jauh yang tidak memungkinkan Anda untuk mengetahui cinta dari setiap saat Anda.Kamu sudah bisa mengungkapkan isi hati Anda dengan kutipan lucu yang menginspirasi cinta film. Jadikan legenda Instagram agar semua pengikut Anda tahu betapa tersiksanya Anda ketika Anda kehilangan mereka.

Pilihan Kata-kata Inspirasi Cinta Favoritmu
Bagaimana? Apakah kutipan-kutipan cinta dari berbagai film di atas, ada yang menggambarkan suasana hatimu? Atau, kamu jadi punya bahan untuk menggombali pacarmu?

Bisa merasakan cinta itu memang sebuah anugerah. Tapi, karena ia datang dengan berbagai konsekuensi, maka kamu harus siap menerimanya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar