--> Skip to main content

35 Kata Kata Bikin Baper Gebetan sebagai Ungkapan Perasaan

Baper adalah istilah yang berasal dari sensasi bawa perasaan yang disingkat, yaitu ketika Anda melihat atau mendengar sesuatu, perasaan Anda terbawa. Sebagai kumpulan kata-kata baper sedih yang akan membuat Anda merasa baper dan sedih pada saat bersamaan.

Ada banyak hal yang bisa membuat Anda menari dan juga sedih di dunia ini, terutama yang berkaitan dengan lawan jenis. Dari perasaan cinta, Anda akan merasa sedih ketika cinta Anda hanya bertepuk tangan. Apalagi jika akhirnya Anda putus, pasti akan membuat Anda semakin baper.

Kumpulan kata-kata sedih ini akan membawa Anda ke setiap ingatan itu. Merasa jatuh cinta tanpa bisa memiliki, tenggelam dalam lautan kerinduan, hingga akhirnya harus berpisah.

TERKAIT
30 Kata Kata Bikin Baper yang Menyentil Perasaan
25 Status Bikin Baper sebagai Ungkapan Perasaanmu
Luapkan Perasaanmu Melalui Kata Kata Baper Lucu Berikut Ini
15 Kata Kata Baper Sedih Sesuai dengan Perasaan Hatimu
Kata Kata Bikin Baper Gebetan sebagai Ungkapan Perasaan


DAFTAR ISI
Kata Kata Sedih karena Cinta
Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Kekasih
Kata Kata Sedih Perpisahan
Mengungkapkan Kumpulan Kata Kata Baper Sedih untuk Mewakili Perasaanmu

Kata Kata Sedih karena Cinta

1. Menunggu Cinta
Apa pun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada di sana, menunggumu mengakui keberadaannya.
Winna Efendi, Remember When

2. Jatuh Cinta dan Hujan
Jangan pernah jatuh cinta saat hujan. Karena ketika besok lusa kamu patah hati, setiap kali hujan turun, kamu akan terkenang dengan kejadian menyakitkan itu.
Tere Liye, Hujan

3. Merasakan Cinta
Cinta itu dirasakan bukan dipikirkan, dia lebih butuh balasan daripada alasan.
Pidi Baiq, Dilan 1990

4. Tidak Bisa Memilih
Jatuh hati tidak pernah bisa memilih. Hidup yang memilihkan, kita hanyalah korban. Patah hati adalah resiko, bahagia adalah bonus.
Fiersa Besari, Garis Waktu

5. Bagian Tersulit
Bagian tersulit dari mencintai seseorang adalah menunggu dia balas mencintaimu.
Christian Simamora, Come on Over

KETERANGAN

1. Apa yang akan Anda lakukan jika seseorang tiba-tiba mengungkapkan perasaan Anda? Jika Anda memiliki perasaan yang sama, mungkin tidak menjadi masalah, tetapi jika tidak, tahu, ketika Anda memutuskan untuk menolaknya, cinta yang akan tetap ada untuk Anda. Setia menunggu sampai saatnya bagimu untuk mengubah arah.

2. Hujan selalu membuat Anda mudah bermain. Tidak heran Anda merasa mudah jatuh cinta ketika hujan datang. Sayangnya ketika cinta berakhir, setiap ingatannya akan muncul setiap kali hujan turun. Hujan yang seharusnya membuat Anda bahagia sekarang membuat Anda sedih.

3. Ada banyak koleksi kata-kata singkat yang bisa diperoleh dari sebuah novel booming setelah difilmkan pada awal 2018. Beberapa dari mereka bahkan mungkin membuat Anda bersedih. Seperti kata-kata sedih Baper yang disebutkan di atas, ayah Pidi Baiq ingat bahwa tidak perlu berpikir terlalu banyak tentang cinta. Karena itu tidak berguna, terus berpikir jika kamu tidak dapat membayar untuk cinta itu.

4. Selama waktu ini Anda berpikir bahwa Anda tidak akan pernah menyukai seseorang yang suka menang. Tapi siapa sangka, pada akhirnya Anda jatuh ke dalam pesona penggoda. Seberapa keras Anda mencoba menyangkalnya, Anda bahkan lebih memikirkannya. Pada akhirnya, Anda menyadari bahwa Anda tidak pernah dapat memilih siapa yang akan jatuh cinta.

5. Ada beberapa tahapan di mana seseorang jatuh cinta. Mulai dari pandangan pertama sampai akhirnya orang itu menjadi milik Anda sepenuhnya. Dari semua itu, tahap tersulit adalah waktu sejak Anda mengungkapkan perasaan Anda. Karena menunggu bukan hanya melatih kesabaran, tetapi juga ketulusan. Jujurlah ketika Anda mendengar penolakan darinya.

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Kekasih

1. Bukan Candaan
Jangan sengaja pergi agar dicari. Jangan sengaja lari agar dikejar. Berjuang tak sebercanda itu.
Sujiwo Tejo

2. Sesak
Tak pernahkah kau merasa oksigen di dadamu dirampas rindu? Sesak.
Anonim

3. Susah Tidur
Karena memang kangen adalah penyebab utama susah tidur.
Raditya Dika, Manusia Setengah Salmon

4. Maaf…
Maaf karena diam-diam aku yang egois ini senang saat rindumu hanya untukku seorang.
Moammar Emka, Dear You

5. Tidak Sempurna
Aku mungkin tidak sempurna seperti orang lain, tapi aku punya hati yang akan mampu setia padamu.
Anonim

KETERANGAN

1. Apakah Anda punya pacar yang suka tersesat tanpa berita? Coba pastikan lagi, apakah itu hanya mencoba atau tidak menghormati hubungan Anda. Ingatkan kekasih Anda dengan baper sedih ini. Jangan biarkan dia berpikir bahwa perjuangan Anda untuk mempertahankan hubungan Anda hanya main-main.

2. Tidak ada yang lucu tentang mempertahankan kerinduan seseorang. Selain bisa tidak fokus, Anda juga bisa menambahkan beban mencekik ke dada. Kata-kata cinta yang menyedihkan ini untuk pacar adalah persis ketika Anda tidak bisa tahan lagi. Nyatakan cintamu sebanyak mungkin, agar semua ketegangan yang menempel dari dada.

3. Selain membuatnya sulit, perasaan nostalgia juga bisa membuat mimpi tidak terdengar. Anda terus berpikir tentang apa yang Anda lakukan sampai Anda menjawab obrolan Anda. Setelah itu, bahkan jika Anda mencoba untuk tidak peduli dan kembali tidur, Anda biasanya akan tetap terjaga. Karena satu-satunya cara untuk tidur nyenyak hanyalah respon obrolan darinya.

4. Merasa bahagia pasti akan muncul ketika seseorang yang Anda tunggu-tunggu adalah wanita muda yang sama. Khususnya selama ini, Anda memiliki hubungan jarak jauh. Tidak ada salahnya jika Anda ingin melupakannya hanya untuk Anda. Karena itu menunjukkan bahwa Anda benar-benar menginginkan perhatian Anda.

5. Banyak koleksi kata-kata yang selalu menyebut ketidaksempurnaan seseorang. Meski tanpa menyebutkannya, jelas bahwa tidak ada orang yang sempurna di dunia. Hanya ada kekasih yang menyempurnakan diri. Untuk itu, yang dibutuhkan adalah kesetiaan tulus hati.

Kata Kata Sedih Perpisahan

1. Lagu Kenangan
Terkadang bukanlah lagunya yang membuatmu emosional, tapi orang-orang dan hal-hal yang terlintas di kepalamu ketika mendengar lagu itulah penyebabnya.
Anonim

2. Biarkan Aku Menangis
Dan usai tangis ini, aku akan berjanji. Untuk diam, duduk di tempatku. Menanti seseorang yang biasa saja.
Dee, Rectoverso

3. Kiamat Untukku
Kiamat bagiku adalah ketika kamu meninggalkan aku. Aku tidak sanggup untuk membayangkannya walau sekilas.
Adhitya Mulya, Kepada Cinta: True Love Keeps No Secret

4. Masa Lalu
Masa lalu tak seharusnya kembali, dan memang tak sepantasnya kembali.
Bernard Batubara, Kata Hati

5. Pintu Kenangan
Kenangan ada di tempat yang pintunya sudah kita tutup tapi bisa muncul kapan pun bila kita menutup mata.
Mia Haryono, Trave(love)ing

KETERANGAN

1. Setiap orang memiliki lagu kenangan mereka sendiri dengan mantan pacar mereka. Ketika lagu itu secara tidak sengaja diputar di daftar putar musik Anda, Anda langsung merasa baper dan sedih. Perasaan ingin menangis bukan karena lagunya, tetapi untuk ingatan yang mendukungnya. Seperti kata-kata sedih dari baper sebelumnya, yang membuat Anda sedih adalah kenangan mantan Anda dalam lagu itu.

2. Menangis sebanyak yang Anda bisa setelah berpisah dari pacar Anda. Tidak ada yang mengatakan bahwa melanggar itu mudah. Setelah itu, seperti kata-kata sedih Baperos dari novel Rectoverse, buatlah janji untuk diri sendiri. Tenang dan percaya, akan ada orang lain mengisi lubang di hati Anda yang baru saja ditinggalkan.

3. Kiamat adalah akhir dari kehidupan semua makhluk hidup di dunia ini. Anda akan bertanya-tanya apakah hubungan itu putus dengan kiamat, tetapi ketika Anda tidak dapat menghapus semua ingatan lama Anda tentang ingatan Anda, itu terasa seperti kiamat kecil. Saat dunia ini berhenti berputar dan Anda tidak dapat melakukan hal lain.

4. Beberapa mantan yang tidak mengenal satu sama lain biasanya masih suka menelepon Anda setelah Anda berpisah. "Kita masih bisa menjadi teman baik, kan?" Dan "Tidak baik untuk memutuskan ikatan!" Dia berkata Anda tidak perlu mendengarkan kata-kata sedih dari si pengumpan. Karena apa yang terjadi harus tetap di masa lalu. Saya tidak perlu repot-repot lagi.

5. Setelah putus, Anda akan mencoba menyingkirkan ingatan tentang mantan di ruang terjauh dari pikiran Anda. Menutupnya dengan baik dan memastikan itu tidak muncul kembali. Sayangnya, terkadang ingatan itu dapat muncul tanpa diduga kapan saja. Kapanpun, bahkan secepat Anda menutup mata Anda.

Mengungkapkan Kumpulan Kata Kata Baper Sedih untuk Mewakili Perasaanmu
Sejak awal dia jatuh cinta, sampai akhirnya dia pergi, bahkan setelah berpisah, sering kamu merasa sedih dan kecewa. Kekecewaan dapat terjadi baik dengan ditolak, berkelahi, hingga akhir hubungan mereka.

Kumpulan kata-kata sedih Baper ada untuk mewakili semua perasaan itu di hatimu. Ekspresikan kesedihan Anda, lepaskan semuanya. Setelah selesai, jangan lupa untuk menemukan semangat Anda lagi dan menjalani hari Anda lebih baik.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar