20 Motto Hidup Lucu Dan Unik tapi Bermakna Dalam

20 Motto Hidup Lucu Dan Unik tapi Bermakna Dalam
20 Motto Hidup Lucu Dan Unik tapi Bermakna Dalam
Motto Hidup Lucu Dan Unik tapi Bermakna Dalam. Ada kalanya seseorang membutuhkan dorongan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Antusiasme bisa datang dari dalam pikiran sendiri atau dari orang lain. Itu bisa datang dari orang tua, orang yang dicintai, teman atau mungkin moto dari kehidupan karakter idola. Kita bisa membuat motto hidup kita sendiri sesuai dengan apa yang ingin kita capai. Moto kehidupan biasanya mengandung kata-kata yang mudah diingat dan mampu menerbangkan roh. Kita bisa mengambil motto hidup seseorang atau idola yang menginspirasi.

Terkadang orang lebih memilih slogan yang mengandung lelucon. Karena itu, moto yang menyenangkan tetapi hidup yang bermakna akan lebih mudah diingat dan terdengar di kepala.

Untuk menentukan motto hidup yang tepat, Anda mungkin perlu melihat moto hidup yang menyenangkan tetapi bermakna ini. Beberapa dari mereka adalah kutipan dari para pemimpin dunia.

TERKAIT
30 Motto Hidup Singkat tapi Bermakna dari Berbagai Tokoh Dunia
Kumpulan Motto Hidup Islami Pencerah Jiwa
25 Motto Hidup Orang Sukses untuk Terus Menjadi Penyemangat Harimu
15 Motto Hidup Lucu tapi Bermakna Dalam


DAFTAR ISI
Motto Hidup Lucu tapi Bermakna
Motto Hidup Unik dari Tokoh Dunia
Motto Hidup Singkat dan Unik tapi Bermakna
Motto Penambah Semangat Hidup

Motto Hidup Lucu tapi Bermakna

1. Hidup dan Mati
Hidup hanya sekali itu salah. Kita hidup setiap hari dan mati sekali.
Anonim

2. Hadiah Orang Sabar
Sabar memang susah karena berhadiah surga. Coba kalau gampang, paling berhadiah kipas angin.
Anonim

3. Tukang Parkir Rendah Hati
Contohlah tukang parkir. Meskipun punya banyak mobil, ia tak pernah sombong karena ia tahu semua itu hanya titipan.
Anonim

4. Teman Sejati
Orang yang melanggar peraturan dianggap sampah, tapi orang yang tidak peduli dengan teman lebih rendah dari sampah.
Naruto Uzumaki, Naruto

5. Sahabat Tidak Tergantikan
Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi orang idiot daripada harus kehilanganmu.
Patrick Star, Spongebob Squarepants

KETERANGAN

1. Hidup hanya sekali. Banyak orang setuju dengan apa yang dikatakan pepatah itu. Doa secara luas digunakan sebagai motto kehidupan. Namun, jika itu dibaca dan dipahami lebih dekat, hidup tidak hanya sekali. Manusia hidup dari hari ke hari, tidak hanya sekali. Kehidupan baru berhenti ketika sampai pada kematian.

2. Kesabaran adalah berpantang dari longsoran masalah bermasalah. Kesabaran berarti tidak mudah tersinggung ketika sesuatu mengganggu kita. Kesabaran juga berarti bahwa tidak mudah putus asa ketika mengejar atau melakukan sesuatu. Banyak yang mengatakan bahwa bersabar itu tidak mudah. Motto menyenangkan dari kehidupan sebelumnya adalah contoh bahwa kesabaran bukanlah sikap yang mudah.

3. Kebanggaan adalah sifat yang tidak baik dan harus dihindari. Sifat sombong bisa muncul ketika seseorang memiliki kelebihan properti. Contoh slogan yang menyenangkan dan unik di atas. Petugas parkir tidak arogan meskipun memiliki banyak mobil karena dia tahu itu hanya deposit. Meskipun dalam arti yang sebenarnya, itu hanya mobil orang lain yang diparkir.

4. Teman sejati adalah teman yang selalu berada dalam masa yang sulit dan bahagia. Jika teman Anda meninggalkan Anda ketika Anda benar-benar membutuhkannya, pikirkan lagi. Mungkin dia hanya egois tanpa mengetahui apa yang terjadi pada Anda. Kutipan di atas adalah motto kehidupan unik yang menegaskan apa yang dimaksud teman. Melanggar aturan itu benar-benar hal yang buruk. Tetapi yang terburuk adalah menjadi teman yang tidak peduli.

5. Kutipan di atas diambil dari dialog karakter kartun bernama Patrick. Tokoh-tokoh dalam kartun itu bodoh atau bodoh. Tetapi kita akan terkejut bahwa orang bodoh berbicara tentang persahabatan. Kata-kata konyol Patrick kadang-kadang berarti dalam. Tidak ada yang bisa menggantikan persahabatan, termasuk pengetahuan.

Motto Hidup Unik dari Tokoh Dunia

1. Seniman Cilik
Setiap anak adalah seniman sampai dia bilang bahwa dia bukan seniman.
John Lennon

2. Tanya Jawab
Jawaban adalah cara menghentikan pertanyaan. Selesaikanlah.
Jim Carrey

3. Tanaman Dokter
Jangan pernah pergi ke dokter yang tanaman di kantornya mati.
Erma Bombeck

4. Cintailah Musuhmu
Alkohol mungkin adalah musuh terburuk manusia. Tapi Al-kitab berkata, cintailah musuhmu.
Frank Sinatra

5. Tendangan yang Terlatih
Saya tidak takut pada orang yang berlatih sekali untuk 10.000 tendangan, tapi saya takut pada orang yang berlatih satu tendangan sebanyak 10.000 kali.
Bruce Lee

KETERANGAN

1. Anak-anak sering bertindak seolah-olah mereka membayangkan. Memproses perilaku terkadang meniru apa yang dilakukan orang dewasa. Semua yang dilakukan anak adalah proses belajar. Biarkan mereka berhenti sendiri. Jangan batasi impian Anda.

2. Bagaimana menangani pertanyaan yang datang berulang kali adalah dengan menjawabnya. Pertanyaan-pertanyaan yang terlalu banyak dapat membuat seseorang bosan menjawabnya. Motto hidup sederhana ini memberikan makna yang mendalam. Sebenarnya, cara untuk tidak terganggu oleh pertanyaan adalah menjawabnya.

3. Saat Anda sakit, Anda perlu istirahat sejenak untuk pulih. Pergi ke dokter juga sangat dianjurkan ketika gejala aneh yang menimpa tubuh terjadi. Untuk memilih dokter yang baik diperlukan. Jangan pergi ke dokter yang memiliki reputasi buruk. Seperti slogan sebelumnya, kondisi kantor akan mencerminkan reputasi yang baik.

4. Kutipan di atas adalah moto hidup yang lucu tetapi berarti di dalam. Berbicara tentang alkohol tentu mengacu pada narkotika yang dapat memabukkan. Banyak agama juga melarang manusia meminum minuman beralkohol yang membuat mereka tidak sadar. Frank Sinatra menggunakan kata alkohol sebagai analogi bahwa bahkan musuh terburuk sangat mungkin dicintai. Sebenarnya, alkohol jika digunakan dengan benar juga dapat bermanfaat bagi manusia.

5. Ada pepatah bijak yang mengajarkan arti pembelajaran. Dia mengatakan bahwa belajar menguasai suatu bidang lebih baik daripada belajar banyak bidang tetapi tidak menguasainya. Bruce Lee, seorang ahli kung fu dan aktor permainan, mengungkapkan motto hidup sebagai sesuatu yang menyenangkan tetapi bermakna. Dia menyiratkan bahwa mempelajari sains secara terus menerus sampai menguasai itu lebih baik daripada belajar banyak, tetapi sebentar-sebentar.

Motto Hidup Singkat dan Unik tapi Bermakna

1. Sederhananya Hidup
Hidup itu sederhana. Goreng, angkat, lalu tiriskan.
Anonim

2. Sayang Keluarga
Pergi karena tugas, pulang karena beras.
Anonim

3. Rintangan Hidup
Hidup pasti banyak rintangan. Kalau banyak rantangan berarti katering.
Anonim

4. Sedikit Bicara Banyak Tahu
Dia yang tahu, tidak bicara. Dia yang bicara, tidak tahu.
Loo Tse

5. Penyakit Akibat Tidur Larut Malam
Tidur larut malam dapat mengakibatkan penyakit berbahaya, yaitu kesiangan.
Anonim

KETERANGAN

1. Kalimat sebelumnya adalah motivasi yang mengandung hal-hal yang tidak masuk akal, tetapi dalam kenyataannya itu penuh makna. Apa arti digoreng, angkat lalu tiriskan? Orang-orang yang biasanya memasak bisa mengerti. Itu yang paling sederhana di dapur. Tema sebelumnya menyiratkan bahwa hidup itu sesederhana seperti memasak.

2. Beberapa orang mengungkapkan keluhan tentang pekerjaan mereka. Namun semuanya dilakukan untuk mendorong semangatnya untuk terus bekerja. Seperti dalam moto kehidupan sebelumnya. Pergi bekerja karena tunjangan dan kembali ke rumah untuk mendukung keluarga Anda dengan nasi. Banyak slogan lucu kehidupan yang digunakan orang untuk mendorong hari-hari mereka. Orang sering menulisnya di buku catatan, jejaring sosial atau di kendaraan. Banyak truk sebagai semboyan kehidupan yang menyenangkan dan unik, seperti kutipan sebelumnya.

3. Jangan hidup jika Anda selalu tenang. Tuhan menciptakan kehidupan yang lengkap dengan semua masalahnya. Kemudian, ada banyak slogan hidup yang mengatakan bahwa rintangan dalam kehidupan adalah kesetaraan. Tetapi hanya ada lelucon yang terkait dengan rintangan dalam kehidupan. Salah satunya adalah menyelipkan kata hambatan ke dalam tantangan, seperti kutipan sebelumnya.

4. Laras kosong berisik. Itu bisa menjadi pepatah yang tepat untuk mewakili banyak orang bodoh yang banyak bicara. Sebenarnya, apa yang dikatakan Loo Tzu hampir sama dengan pepatah peribahasa. Hanya saja, memelintir kalimat itu terasa lebih menyenangkan.

5. Manusia seperti baterai isi ulang. Jika baterai habis, perlu diisi ulang sehingga dapat digunakan kembali. Demikian pula, manusia yang membutuhkan cukup tidur dapat melanjutkan aktivitas besok. Tidur terlalu larut tidak baik untuk tubuh. Selain bisa menyebabkan penyakit, itu juga bisa menyebabkan Anda terbangun terlambat.

Motto Penambah Semangat Hidup
Mereka adalah beberapa slogan hidup, lucu tetapi penting di dalam. Dapatkah seseorang mewakili situasi atau masalah kehidupan yang sedang hidup?

Mungkin Anda bisa membuat motto hidup Anda sendiri. Anda dapat membuat motto kehidupan yang menyenangkan tetapi bermakna sebagai sumber inspirasi.