--> Skip to main content

Wisata Kuliner 10 Tempat Makan Murah di Lembang Bandung yang Enak dan Lezat

Tempat Makan Murah di Lembang Bandung yang Enak dan Lezat. Bepergian ke Bandung, rasanya tidak lengkap jika Anda tidak mengunjungi tempat wisata di Lembang. Ini adalah pemandangan yang indah dan segar yang membuat banyak orang menjadikan Lembang sebagai tujuan wisata terbaik ketika liburan tiba.

Karena Lembang sendiri memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik, tidak mengherankan bahwa ada beberapa restoran yang buka di sekitar Lembang. Nah, bagi Anda yang sedang atau akan berlibur di Lembang, jangan hanya mengunjungi tempat wisata, karena Anda harus mengunjungi 10 restoran murah di Lembang!

10 Tempat Makan Murah di Lembang


1. Restoran Ikan Balap

Sesuai dengan nama restoran, Ikan Balap Resto menyajikan berbagai ikan olahan. Ada gourami, lele, dan banyak lagi. Uniknya, ikan di restoran ini tidak hanya digoreng atau dibakar, karena Anda juga bisa mencicipi sup ikan, misalnya Sop Patin Asem Kemangi, hidangan yang cocok dengan suasana sejuk seperti Lembang.

Namun, bagi Anda yang tidak menyukai makanan yang terbuat dari ikan, Anda bisa memesan daging ayam olahan. Daging ayam olahan tidak membosankan dan cocok dengan lidah kebanyakan orang. Nah, kalau untuk suasana restoran itu sendiri sangat indah dan keren. Ada banyak kursi yang tersedia dengan pemandangan Lembang yang indah.

Bagi Anda yang ingin mengisi perut mereka setelah bepergian di daerah Lembang, silakan kunjungi Jl. Raya Lembang No. 305, Lembang, Bandung. Biasanya, restoran Fish Race ini akan buka sampai jam 9 malam. Oh ya, untuk harganya, itu cukup bervariasi mulai dari kisaran 20 ribu hingga 100 ribu rupiah.

2. Natural Resto and Strawberry Land


Jika Anda memiliki tempat makan yang murah di Lembang, yang satu ini bahkan lebih menarik karena tidak hanya menawarkan menu yang lezat. Karena, di Natural Resto dan Strawberry Land, pengunjung juga dapat memetik stroberi langsung dari perkebunan mereka.

Restoran yang buka dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam memang memiliki kebun stroberi sendiri. Jadi, pengunjung juga bisa menunggu masakan yang dimasak sambil memetik stroberi. Menu andalan di restoran ini adalah gurami yang renyah dan meleleh di lidah. Penasaran untuk mencoba makanan lain? Kunjungi saja sisanya di Jalan Tangkuban Parahu No 109, Bandung.

3. Sapu Lidi

Murah, enak dan nyaman, itu deskripsi singkat tentang salah satu restoran murah di Lembang. Ini adalah resto Menyapu Lidi di mana menyajikan tempat yang sangat indah dan segar. Di tempat makan ini pengunjung dapat melihat pemandangan alam secara langsung sambil ditemani dengan hidangan khas Sunda yang lezat.

Selain kenyaman dan makanan enak, ternyata resto Sapu Lidi juga tidak terlalu mahal dan sangat sepadan. Kisaran harga yang ditawarkan adalah dari 30 ribu hingga 100 ribu rupiah, harganya cocok jika Anda pergi bersama keluarga. Tempatnya strategis dan terletak di Jl. Sersan Bajuri, Graha Puspa Complex | Cihideung - Lembang, Bandung.

4. Saung Pengkolan


Memang, banyak restoran di Lembang menawarkan pemandangan yang indah dan indah, bahkan dengan Saung Pengkolan. Tempat makan yang murah di Lembang juga memiliki pemandangan yang indah dengan menu yang enak. Menu andalan mereka adalah gurami yang merupakan saus sambal.

Saus yang disajikan benar-benar terlalu buruk! Anda akan merasakan sensasi gurih segar dan gurih di mulut Anda. Selain menu ikan, ada juga salad buah yang menjadi favorit sebagian besar pengunjung. Mau mencoba semua makanan di Saung Pengkolan? Langsung datang ke Jl. Raya Lembang No. 35, Lembang, Bandung.

5. Imah Seniman

Ingin mencoba sensasi makan di tengah hutan? Coba saja makan di restoran Imah Seniman. Ya, di restoran ini pengunjung akan disajikan dengan tampilan seperti sedang berada di tengah hutan. Banyaknya pepohonan yang rindang membuat Anda merasa betah di sini untuk waktu yang lama. Bukan hanya tempat yang unik karena makanan yang diolah di Imah Artis sangat lezat.

Untuk dua orang, mungkin harganya sekitar 150.000 rupiah. Namun, harganya cukup terjangkau mengingat tempatnya sangat istimewa dan berbeda dari yang lain. Menu ini ditawarkan dengan rata-rata masakan Sunda yang tentunya benar di lidah. Imah Seniman ini berlokasi di Jl. Kolonel Masturi No. 8, Lembang, Bandung.

6. Gubug Makan Mang Engking

Jika Imah Seniman menawarkan pemandangan hutan, itu berbeda dengan restoran Gubernur Makan Mang Engking. Restoran murah di Lembang ini menyajikan suasana pedesaan yang indah dan nyaman dengan pondok atau saung yang merupakan ciri khas kebanyakan orang Sunda. Pengunjung akan makan makanan di atas pondok yang mengapung di atas air.

Selain tempatnya, restoran ini juga terkenal dengan hidangan lezatnya seperti cumi-cumi, ikan, ayam, karedok, kale, dan banyak lagi. Oh ya, ini bukan hanya masakan Sunda karena Anda bisa memesan makanan laut di Mang Engking Dining Gubug. Mau ke sana? Bisa langsung meluncur ke Jl. Kerajaan Tangkuban Perahu No. 68, Lembang, Bandung.

7. Restoran Brebes Lembang

Bagi Anda yang tidak begitu peduli dengan pemandangan yang ditawarkan oleh restoran tetapi ingin makan makanan enak, cobalah untuk mampir ke Restoran Brebes Lembang. Terletak di Jl. Raya Lembang No. 272, Lembang, Bandung, Indonesia, restoran ini sangat terkenal akan kenikmatan makanannya.

Belum lagi harga yang ditawarkan oleh restoran ini cukup terjangkau. Untuk ikan gurami olahan, pengunjung hanya perlu menghabiskan sekitar 60 ribu rupiah. Sementara untuk satu porsi sate, Anda dapat membayar sekitar 30 ribu rupiah tergantung pada daging sate yang Anda pesan. Lebih murah dari restoran sebelumnya, kan?

8. Warung Ampera Rice

Mungkin beberapa orang sudah sangat akrab dengan restoran yang satu ini. Ya, Warung Ampera Rice memang cukup populer dengan harga yang cukup terjangkau ditambah menu makanan yang bervariasi. Untuk rasa, rasanya tidak mengecewakan dan cukup pas di lidah kebanyakan orang.

Biasanya, Warung Ampera terletak di daerah Bandung, tetapi kali ini kami akan merekomendasikan restoran Ampera di Jl. Raya Lembang No. 270, Lembang. Restoran ini memang merupakan spesialisasi khas Sunda. Yang paling favorit adalah saus dengan dua jenis saus sambal yang berbeda. Belum lagi masakan lezat dan suasananya juga cocok untuk dikunjungi oleh keluarga besar.

9. Dapur Lembang

Masih dengan restoran lezat dan terjangkau di Lembang, kali ini kami merekomendasikan restoran Dapur Lembang. Di tempat ini, pengunjung dapat mencuci mata mereka dengan suguhan kebun strawberry yang indah dan suasana yang sejuk. Jika Anda merasa bosan menunggu makanan datang, coba saja memetik stroberi di Lembang Kitchen.

Oh ya, untuk makanan sendiri, Anda bisa memilih menu masakan Sunda yang sangat kental dengan suasana Lembang. Namun, jika Anda tidak ingin makan masakan Sunda maka Anda bisa mencicipi gurun stroberi yang pasti manis dan tepat di mulut. Mau coba? Silakan kunjungi Jl. Raya Lembang No. 175 B, Cigadung, Cibeunying Kaler, Kota Bandung.

10. D'Seuhah Da Lada

Restoran lain yang menyajikan masakan lezat dan murah di Lembang, D'Seuhah Da Lada. Bagi mereka yang sangat pedas, mengunjungi restoran ini bukanlah pilihan yang buruk. Pasalnya, hampir semua menu andalan di D'Seahah Da Pepper memiliki rasa mie pedas!

Sama seperti restoran lain di mana Anda akan disajikan menu khas Sunda, ada menu ayam panggang, gourami, saus sambal, dan banyak menu lainnya. Selain masakannya yang lezat dan pedas, di sini juga tidak kalah dengan suasananya yang nyaman dan cocok untuk makan bersama keluarga. Untuk mengunjunginya, Anda bisa datang ke alamat Jl. Raya Lembang No. 121, Lembang, Bandung.

Nah, itulah 10 tempat makan murah di Lembang yang lezat dan rata-rata memiliki suasana restoran yang indah. Pernahkah Anda mengunjungi satu atau memiliki rekomendasi lain? Dapat berbagi cerita di kolom komentar, ya. Jangan lewatkan 10 tempat makan hits di Bandung!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar