Restoran dan Bar Keren dengan Live Music dan DJ Datanglah Ke Mr. Fox

Restoran dan Bar Keren dengan Live Music dan DJ Datanglah Ke Mr. Fox
Restoran dan Bar Keren dengan Live Music dan DJ Datanglah Ke Mr. Fox
Setelah membuka sejumlah restoran di Jakarta dan Bali, Ismaya kini memperluas jangkauannya ke Kota Pahlawan, Surabaya. Salah satu restoran yang telah dibuka di Jakarta, yaitu Mr. Fox, sekarang di Surabaya. Mr. Fox bukan hanya restoran biasa karena tempat ini juga menyajikan bar yang menyajikan berbagai jenis minuman yang disiapkan oleh bartender. Bersama dengan soft opening Mr. Fox, Ismaya juga membuka Djournal Coffee dan Tokyo Belly yang juga berlokasi di Tunjungan Plaza.

Daya tarik Mr. Fox juga terletak pada musik live dan suguhan DJ pada hari-hari tertentu. Berkat live music dan DJ ini, Mr. Fox segera menjadi tempat favorit bagi anak muda dan eksekutif Surabaya untuk menghabiskan waktu bersama teman atau relasi.

Saya akhirnya berkesempatan untuk mencoba makan siang di restoran baru yang dibuka pada Mei 2018. Jadi, ketika kami berkunjung ke sini, restoran ini benar-benar terjadi lagi. Berapa harga, rasa makanan, dan suasana tempat yang benar-benar membuat Mr. Fox pantas dikunjungi? Ayo, simak ulasan berikut!

Lokasi

Sebagai langkah awal dalam memperluas bisnisnya di Surabaya, Ismaya telah memilih lokasi yang tepat untuk membuka Mr. Fox. Perusahaan perhotelan memilih Tunjungan Plaza sebagai lokasi Mr. Fox. Tunjungan Plaza dikenal sebagai pusat perbelanjaan tertua di Surabaya sambil menjangkau berbagai kelompok.
Restoran dan Bar Keren dengan Live Music dan DJ Datanglah Ke Mr. Fox

Mr. Fox sendiri adalah restoran dan bar yang ditujukan untuk kalangan menengah ke atas. Pemilihan Tunjungan Plaza sebagai lokasi pembukaan restoran ini dapat menjadi prospek yang baik. Apalagi lokasi restoran ini berada di sebelah lobi Tunjungan Plaza 5. Jika melewati Jalan Embong Malang, tentu Anda bisa langsung melihat restoran ini tanpa harus masuk mal.

Suasana

Saya mengunjungi Mr. Fox saat makan siang, tepatnya sekitar jam 1 siang. Kami disambut oleh dua wanita dengan blazer rapi di depan pintu masuk. Resepsionis menanyakan jumlah tamu dan salah satu dari mereka segera mengantarkan kami ke sebuah meja kosong.

Saat memasuki pintu utama, kami melihat lukisan serigala yang tergantung di dinding di ujung lorong. Kemudian, ketika belok ke kanan, kami melihat sebuah bar di sebelah kanan dan ruangan yang cukup besar. Banyak meja kosong, tetapi ada cukup banyak tamu.

Resepsionis membawa kami ke meja yang sepertinya dekat dengan pintu dapur. Sebenarnya kami ingin meja dekat ke jendela dengan pemandangan Jalan Embong Malang, tetapi tampaknya meja itu dimaksudkan untuk sejumlah besar tamu, sementara kami hanya tiga pada waktu itu.

Mr ruangan dalam ruangan Fox berbatasan langsung dengan area merokok yang terlihat lebih cerah. Area merokok terlihat lebih kosong dan Instagrammable. Namun, kami tetap di meja yang dipilih dan mulai memilih makanan.

Menu

Butuh waktu sekitar 10-15 menit untuk menelusuri buku menu Mr. fox. Karena pilihan makanan tidak terlalu banyak. Selain itu, menu makanan yang disajikan di restoran ini terlihat nano-nano karena ada masakan Indonesia, Italia, Amerika, Korea dan Jepang.

Karena siang hari kami tidak bisa makan terlalu banyak, akhirnya kami membuat pilihan pada Spaghetti Aglio Olio, Roasted Chicken dan Bulgogi Beef Bibimbap. Menurut teman-teman yang telah berada di sini, menu favorit adalah Mr. Fox is K.F.C. (Kriket Krunchy Fried). Namun, kami enggan memesannya karena makanan diproses oleh serangga kriket.

Hidangan pertama yang keluar adalah Spaghetti Aglio Olio. Yang ini diproses dengan sempurna oleh Tn. Fox. Rasanya sangat enak, enak, dan sedikit pedas. Lalu, mr Fox juga tidak pelit dalam memberikan topping udang yang sangat besar. Harga Spaghetti Aglio Olio ini adalah 105 ribu rupiah.

Setelah itu, hidangan berikutnya yang keluar adalah Bulgogi Beef Bibimbap. Makanan Korea ini disajikan dalam mangkuk hotplate sehingga asap masih mengepul. Pelayan yang mengantarkan makanan yang ditawarkan untuk mengaduk Bibimbap-nya, tetapi kami memilih untuk mengaduknya sendiri (agar bisa difoto dulu ... Hehe ...)

Bibimbap ala Mr. Fox berisi telur, daging sapi, jamur shitake dan kimchi. Setelah diaduk, asap mengepul dan aromanya sangat lezat. Saat dimakan, rasanya juga sangat enak! Meskipun itu bukan bibimbap terbaik yang kita makan, rasanya cukup enak di lidah kita. Harga satu porsi Bulgogi Beef Bibimbap adalah 95 ribu rupiah.

Menu terakhir adalah Roasted Chicken. Kami tidak punya waktu untuk mengambil gambar karena kami sibuk memakannya. Ayam panggang ini disajikan dalam potongan kecil dengan jamur dan kentang. Cara memanggangnya sangat sempurna sehingga kulit ayam terasa renyah. Meskipun bumbu rendaman tidak meresap ke dalam daging, overall ayam baik dan membuat Anda lezat. Roasted Chicken dengan harga 95 ribu rupiah.

Untuk minumannya sendiri, kami hanya memesan air mineral. Sebagai informasi, air mineral yang disajikan di sini adalah merek air mineral premium, seperti Equil dan Aqua Reflections, sehingga harganya memang lebih mahal daripada merek air mineral pada umumnya.

Kenapa Mr. Fox? Harus Dikunjungi 

Bagi Anda yang suka mencoba makan tempat yang sedang hits, Mr. Fox adalah restoran yang wajib dikunjungi. Dari segi suasana, rasa makanan, hingga harga tidak mengecewakan.

Apakah harga makanannya cukup mahal? Mahal atau tidaknya harga makanan itu relatif. Namun, melihat layanan yang sangat baik dan suasana restoran yang nyaman, harga yang ditawarkan oleh Mr. Fox tidak terlalu mahal. Apalagi porsi makanan juga cukup banyak dibandingkan sejumlah restoran elit lain yang menjual makanan dengan harga lebih tinggi.

Selain itu, mr bar. Fox juga memiliki berbagai minuman yang bisa Anda pesan yang akan disiapkan langsung oleh bartender. Suasananya juga sangat dingin sehingga sangat cocok untuk minuman santai. Dengan kata lain, mr Fox adalah tempat yang bagus untuk makan dan nongkrong.

Akankah saya kembali ke mr. Fox? Pastinya ya! Mungkin lain kali kita akan mencoba untuk berkunjung ke sini di malam hari sehingga kita dapat menikmati live music dan DJ yang menjadi daya tarik utama restoran ini. Tertarik untuk mencoba mr Fox? Kunjungi tempat di Tunjungan Plaza 5, Lantai UG, Unit # 01, Jalan Embong Malang No. 1-5, Surabaya.