--> Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta Dan Hidup untuk Raih Cita Cita & Kesuksesan

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup untuk Raih Cinta & KesuksesanMembaca kutipan inspirasional memang bisa membantu membangkitkan semangat yang layu. Jika Anda merasa perlu, tempelkan di meja belajar atau cermin agar Anda dapat sering membacanya dan tetap berpegang pada pikiran Anda. Beberapa kutipan diambil dari tokoh-tokoh yang telah membuktikan kemampuan mereka di bidangnya masing-masing. Jadi, kata-kata mereka telah terbukti dan bukan hanya omong kosong belaka.

Namanya juga hidup, pasti penuh dengan rintangan dan rintangan yang membuat Anda ingin menyerah. Jika Anda merasakannya, cobalah membaca satu set kata-kata motivasi hidup yang akan kita bahas dalam artikel ini.

Anda dapat membuat kumpulan kutipan ini sebagai motivasi sukses. Semoga setelah membacanya, Anda langsung terdorong untuk meraih impian Anda. Tidak perlu panjang, mari baca sepenuhnya!
Kumpulan Kata Kata Motivasi Cinta Dan Hidup untuk Raih Cita Cita & Kesuksesan


DAFTAR ISI
Kata Kata Motivasi Singkat
Kata Kata Motivasi Cinta
Kata Kata Motivasi Sukses
Kata Mutiara Semangat Hidup
Kata Kata Motivasi Belajar
Kata Kata Motivasi Lucu
Kata Kata Motivasi Islami
Makin Semangat Setelah Baca Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup Ini?

Kata Kata Motivasi Singkat

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup - Napoleon Hill

1.  Yang Penting Baik
Siapa pun kamu, jadilah sesuatu yang baik.
Abraham Lincoln

2. Jangan Pernah Menunggu
Jangan menunggu. Waktunya tidak akan pernah tepat.
Napoleon Hill

3. Pasti Ada Kesempatan
Di tengah-tengah kesulitan, selalu ada kesempatan. Albert Einstein

4. Yang Harus Kita Taklukkan
Bukan gunung yang harus kita taklukkan, tapi diri kita sendiri.
Edmund Hillary

5. Demi Diri Sendiri
Buatlah dirimu sendiri bangga.
Peter W Smith

KETERANGAN
1. Apakah Anda masih bingung tentang arah dan tujuan hidup Anda? Bahkan, teman-teman Anda sudah tahu dan mulai mengejar impian mereka. Jika itu yang Anda alami, selalu ingat koleksi kata-kata motivasi hidup Napoleon Hill. Maukah Anda menjadi dokter atau ibu rumah tangga nantinya, jadilah seorang profesional. Bekerja keras untuk menjadi dokter atau ibu rumah tangga yang baik. Yakinlah, semua yang dilakukan dengan serius pasti akan menghasilkan sesuatu, bahkan sedikit pun.

2. Terkadang kita ragu untuk melakukan sesuatu karena kita merasa belum siap dan waktunya tidak tepat. Tanpa kita sadari, waktu terus berjalan dan kesempatan yang kita cari hilang. Bahkan, Anda harus mencoba yang terbaik. Tentang hasilnya, serahkan pada Yang Mahakuasa. Lagi pula, jika masih belum sempurna, Anda masih bisa memperbaikinya lagi nanti. Sebaliknya jika Anda selalu ragu untuk melakukan apa pun, tidak akan ada yang dapat Anda perbaiki.

3. Apakah Anda tahu apa perbedaan antara orang yang sukses dan yang tidak berhasil? Orang-orang sukses selalu berani mengambil risiko dan menghadapi tantangan. Sementara mereka yang tidak sukses merasa takut dan memilih untuk lari darinya. Di tengah tantangan dan kesulitan ini, ada peluang yang sulit diperoleh di tempat lain. Karena itu, taklukkan rasa takut Anda. Persiapkan diri Anda untuk menghadapi tantangan-tantangan ini.

4. Meskipun singkat, kumpulan kata-kata motivasi hidup dari Edmund Hillary ini benar. Terkadang kita berpikir terlalu jauh untuk menaklukkan sesuatu. Bahkan, tantangan terbesar adalah menaklukkan diri Anda sendiri. Ya, kamu tahu! Tanpa Anda sadari, terkadang Anda sudah menyerah sebelum berangkat berperang. Meskipun apa yang Anda takutkan mungkin tidak pernah terbukti. Anda pertama kali dikalahkan oleh kemalasan, ketakutan, dan ego Anda sendiri. Untuk dirimu

5. Inti dari kutipan ini sebenarnya mirip dengan kumpulan kata-kata motivasi kehidupan Abraham Lincoln sebelumnya. Ingin menjadi apa pun yang Anda inginkan, pastikan Anda tidak akan membuat diri Anda malu. Sebaliknya, cobalah yang terbaik. Tidak membuat orang lain terkesan. Tetapi agar Anda sendiri di masa depan bangga dengan siapa Anda sekarang.

TERKAIT
15 Kata Kata Motivasi Diri Menuju Masa Depan yang Lebih Baik
Kata Kata Motivasi Lucu Tentang Kehidupan sebagai Pereda Stres
Kata Kata Motivasi Islami untuk Menginspirasi Hidup Agar Jadi Lebih Baik
Kata Kata Motivasi Sukses untuk Melecut Semangatmu Meraih Cita Cita


Kata Kata Motivasi Cinta

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup - John Mark Templeton

1. Merobohkan Benteng di Dalam Diri
Tugasmu bukanlah mencari cinta, melainkan mencari dan menemukan penghalang di dalam dirimu yang menghalangi cinta itu untuk masuk.
Rumi

2. Yang Paling Bisa Mencintai Dirimu
Belajarlah mencintai dan menghargai dirimu sendiri. Karena, tak ada yang bisa melakukannya lebih baik kecuali ada orang lain yang mencintaimu lebih dari ia mencintai dirinya sendiri.
Juliana Azmi

3. Beri Dulu, Baru Menerima
Satu-satunya cara untuk merasakan cinta adalah dengan memberikannya.
John Mark Templeton

4. Mengungkap Hal Indah dalam Dirimu
Seseorang yang mencintaimu akan mengungkap hal-hal indah di dalam dirimu, hal-hal yang tidak kau sadari sebelumnya, hal-hal yang mungkin tidak dipedulikan orang lain.
Steve Maraboli

5. Menentukan Kehidupan Seseorang
Setiap bentuk cinta, benci, atau penghakiman mungkin menjadi momen yang sangat menentukan kehidupan seseorang.
Shelley K. Wall

KETERANGAN
1. Sebelum mencari dan mengharapkan cinta sejati di luar sana, lihatlah diri Anda sendiri. Apakah Anda benar-benar menerimanya? Apakah Anda merasa layak dicintai? Terkadang, tanpa disadari kita sendiri menolaknya. Di sisi lain, terkadang kita juga membangun benteng yang membuat orang lain enggan mencintai kita.

2. Mencintai diri sendiri harus diprioritaskan daripada mencintai orang lain. Tidak egois. Tetapi jika Anda lebih mencintai orang lain, maka siapa yang akan mencintai diri sendiri? Justru cinta seperti itu yang tidak termasuk cinta yang bijak. Alasannya adalah Anda paling tahu dari diri sendiri sejak lahir hingga meninggalkan dunia ini nanti. Berikan yang terbaik untuk diri Anda sendiri sehingga energi positif memancar darinya dan dirasakan oleh orang-orang di sekitar Anda.

3. Setelah masalah kastil dan cinta-diri selesai, sekarang Anda siap untuk merasakannya dari orang lain. Tidak perlu pergi jauh untuk mencarinya, apalagi terbang ke luar negeri. Cobalah berbagi cinta itu dulu. Hubungan antar manusia membutuhkan timbal balik, termasuk soal cinta dan kasih sayang. Jangan pelit untuk membagikan cinta Anda jika Anda juga mengharapkannya dari orang lain.

4. Jika Anda bingung tentang menemukan kriteria orang yang benar-benar mencintai Anda, ingat kata motivasi cinta ini. Di balik semua kekurangan Anda, ia akan selalu dapat menemukan kecantikan Anda. Keindahan ini Anda mungkin tidak menyadarinya sebelumnya. Hal-hal yang mungkin sebenarnya sepele ternyata menjadi indah dan penting baginya.

5. Berhati-hatilah dalam merefleksikan emosi Anda kepada orang lain. Terutama yang negatif seperti kebencian, penilaian, iri hati, dll. Bagi kita, mungkin itu hanya emosi sesaat yang menguap begitu kita mengatakannya. Tetapi bagi yang lain, bisa jadi emosi memiliki pengaruh besar dan bahkan memengaruhi kehidupan mereka.

 Kata Kata Kecewa untuk Seseorang yang Telah Menyakitimu

Kata Kata Motivasi Sukses

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup - Nelson Mandela

1. Menunggu atau Bergerak?
Hal-hal yang baik datang untuk mereka yang menunggu. Tapi hal yang lebih baik lagi datang kepada mereka yang bergerak untuk mendapatkannya.
Anonim

2. Lebih Buruk dari Kegagalan
Katakan pada hatimu kalau takut gagal justru lebih buruk dari kegagalan itu sendiri.
Paulo Coelho

3. Berpura-pura Percaya pada Diri Sendiri
Percayalah pada dirimu sendiri. Meskipun sebenarnya kau tidak percaya, berpura-puralah. Pada satu titik, kau akan benar-benar percaya pada dirimu sendiri.
Venus William

4. Terlihat Tidak Mungkin
Semua akan terlihat tidak mungkin sampai kau selesai melakukannya.
Nelson Mandela

5. Kesuksesan Ada Di Mana Saja
Saat kau gagal menjadi orang baik, sebenarnya kau sukses menjadi jahat. Kesuksesan ada di mana saja kalau kau tahu kemana harus mencarinya.
Katina Ferguson

KETERANGAN
1. Seperti kebijaksanaan singkat di atas, menjadi tenang lebih aman dan tidak menimbulkan risiko besar. Jika Anda beruntung, Anda masih bisa mendapatkan barang-barang yang Anda inginkan. Namun, tahukah Anda bahwa mereka yang bergerak dan mencoba mendapatkan hal-hal yang lebih besar? Selain hal-hal yang dimaksudkan, mereka juga akan mendapatkan kepuasan dan pengalaman, guru terbesar dalam hidup.

2. enggan bergerak karena takut gagal? Ingat kata-kata motivasi dari kesuksesan ini. Jika perlu, cetak dan tempelkan kumpulan kata-kata motivasi kehidupan di cermin. Meski gagal, setidaknya Anda sudah berani mengatasi rasa takut. Itu pun sudah menjadi pencapaian tersendiri. Bayangkan saja bahwa Thomas Alfa Edison takut gagal, mungkin dunia masih gelap sampai sekarang.

3. Jika Anda masih meragukan diri sendiri, berpura-pura menjadi orang yang mandiri dan penentu. Angkat dagu Anda, luruskan bahu Anda, dan tersenyum lebar. Dalam penelitian Chicago 2008, ditemukan bahwa otak terkadang sulit membedakan realitas dan imajinasi. Jika Anda terus memberikan saran positif ke otak Anda, seiring waktu otak akan berpikir bahwa itu nyata. Teknik ini juga sering digunakan dalam hipnosis / sugesti diri.

4. Seperti kumpulan kata-kata motivasi kehidupan di atas, otak juga akan percaya bahwa kita terus berpikir negatif. Oleh karena itu, lebih baik membuang keraguan dan ketakutan Anda. Bukan tidak mungkin bahwa rasa takut hanyalah imajinasi kita. Tidak heran setelah kami selesai melakukannya, kami sering menyesali mengapa tidak melakukannya lebih awal.

5. Kutipan mutiara hidup ini hampir mirip dengan apa yang dialami oleh Thomas Alfa Edison. Dia harus melalui banyak eksperimen sebelum dia berhasil membuat lampu. Namun, dia menolak disebut gagal. Dia benar-benar menemukan 10.000 cara lain yang tidak berhasil sehingga orang lain tidak perlu mengulanginya.

Kata Kata Indah untuk Kekasih Pujaan Hati

Kata Mutiara Semangat Hidup

1. Penderitaan Adalah Pilihan
Rasa sakit tak bisa dihindari, tapi penderitaan adalah pilihan. Hati kitalah yang membuatnya berbeda.
Alaric Hutchinson

2. Kesulitan adalah Berkah
Bisa mengalami kesulitan adalah berkah tersendiri. Bukan karena kita menderita, tapi karena kita belajar untuk bertahan.
Saim A. Cheeda

3. Aku Berjuang Bukan Karena Ada Jaminan Kesuksesan
Aku diajarkan untuk berjuang bukan karena ada jaminan kesuksesan. Tapi karena perjuangan itu sendirilah satu-satunya cara untuk tetap meyakini kehidupan.
Madeleine K. Albright

4. Pencapaian Terbesar
Pencapaian terbesar dalam hidup ini adalah perjuangan terus-menerus untuk melampaui dirimu sebelumnya dan layak mendapatkan pengakuanmu sendiri.
Denis Waitley

5. Jangan Sia-Siakan Hidupmu
Jangan menyia-nyiakan hidupmu untuk menunggu datangnya sayap. Yakinlah bahwa kalau kau mampu untuk terbang sendiri.
Audrey Gene

KETERANGAN
1. Setiap orang pasti merasakan sakit dalam hidupnya. Rasa sakit ini bisa berbeda atau sama antara satu individu dengan yang lain. Namun, sebenarnya kami diberi pilihan untuk menghadapinya. Jika Anda berlarut-larut menderita, atau memutuskan untuk naik, itu semua tergantung pada diri Anda sendiri. Tapi ingat, jika Anda ingin berlama-lama menderita, pada saat yang sama Anda juga kehilangan kesempatan untuk hidup bahagia.

2. Jika Anda ingin melihat dari sisi positif, kesulitan juga harus memiliki berkatnya sendiri. Seperti kumpulan kata-kata motivasi hidup di atas ini, kesulitan diciptakan sehingga kita dapat belajar untuk bertahan hidup. Bayi juga pernah mengalami suka dan duka sebelum akhirnya bisa berjalan. Demikian juga ulat, harus di-cocoon terlebih dahulu sebelum bisa menjadi kupu-kupu yang indah dan indah.

3. Apakah kita pasti berhasil jika kita ingin bertarung? Sebenarnya, tidak ada yang tahu ujung jalan yang menanti akhir dari perjalanan kita. Namun, tanpa perjuangan itu sendiri, hidup kita tidak akan berarti. Apakah kita ingin menjalani hidup ini hanya untuk makan, bekerja, dan membayar tagihan bulanan? Pasti ada sesuatu yang harus diperjuangkan lebih dari itu.

4. Tidak perlu membandingkan diri Anda dengan orang lain. Masing-masing memiliki latar belakang, cara hidup, dan tujuan yang berbeda. Tidak masalah jika mereka sering piknik ke Bali atau ke luar negeri. Sangat bagus jika itu bisa memotivasi Anda untuk hidup lebih baik. Tapi bagaimana jika itu membuatmu cemburu? Lebih baik, pakai standar Anda sendiri. Selalu lakukan perbaikan pada diri Anda saat ini yang jauh lebih baik daripada Anda kemarin.

5. Kapan kita ingin menunggu momentum yang tepat? Kami tidak akan pernah tahu kapan dia datang. Lebih baik, persiapkan diri Anda untuk bisa bergerak dan bertarung kapan saja. Tidak perlu menunggu karena jika momentum datang tiba-tiba, Anda mungkin belum siap dan malah tidak bisa mengejarnya.

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Untuk Semua Hati yang Pernah Mengenal Asmara

Kata Kata Motivasi Belajar

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup - Helen Hayes

1. Para Ahli pun Pernah Belajar
Para ahli di bidang manapun dulunya seorang pemula.
Helen Hayes

2. Awet Muda dengan Belajar
Seseorang yang berhenti belajar akan menua, tak peduli apakah ia masih 20 atau 80 tahun. Seseorang yang terus belajar akan selamanya muda. Hal terbaik dalam hidup ini adalah menjaga pikiranmu terus muda.
Henry Ford

3. Semangkuk Beras dan Belajar Menanam Padi
Berikan seorang pria semangkuk nasi dan kau akan memberinya makan untuk satu hari. Ajarkan ia menanam padi dan kau akan menyelamatkan hidupnya.
Confucius

4. Belajar dari Kehidupan
Jangan pernah berhenti belajar. Karena hidup ini tak pernah berhenti memberi pelajaran.
Michael Josephson

5. Lebih Baik Dibandingkan 10 Tahun Membaca Buku
Satu percakapan dengan seorang pria bijak di seberang meja lebih baik dibandingkan hanya belajar lewat buku selama 10 tahun.
Henry Wadsworth Longfellow

KETERANGAN
1. Jangan merasa rendah diri melihat ahli yang kemampuannya jauh di atas Anda. Ketika mereka dilahirkan ke dunia ini, mereka sama dengan Anda. Lemah, tidak berdaya, dan tidak tahu apa-apa. Yakinlah, butuh pembelajaran panjang dan perjuangan besar agar mereka bisa menjadi seperti sekarang. Jika Anda ingin menjadi seperti mereka, mulailah belajar dari sekarang.

2. Ingin menjadi muda dan tumbuh menjadi individu yang lebih baik? Terus termotivasi untuk belajar. Entah itu dari buku, kelas, diskusi atau kehidupan pada umumnya. Orang yang tidak mau belajar akan berhenti berkembang. Otaknya akan berhenti di masa lalu dan usia. Dia kesulitan membuka dan menerima masukan dari orang-orang di sekitarnya.

3. Tidak ingin menjadi generasi instan yang hanya menerima begitu saja. Jangan mendambakan sesuatu tanpa kesulitan melakukan prosesnya. Seperti kumpulan kata-kata motivasi hidup ini, menanam padi lebih rumit karena membutuhkan energi dan waktu. Tapi begitu Anda bisa melakukannya, Anda tidak perlu kelaparan lagi di sisa hidup Anda.

4. Hidup terus berjalan tidak peduli kita lelah dan ingin berhenti. Istirahat pendek mungkin, tetapi tidak berhenti sama sekali karena Anda akan kehilangan pelajaran hidup yang berharga. Sering membaca kata-kata bijak kehidupan untuk menginspirasi hari-hari Anda. Selalu belajar sehingga Anda bisa menjadi orang baru yang terus bergerak maju.

5. Belajar tidak harus melalui buku dan sekolah. Kadang-kadang, bahkan ada pelajaran hidup yang sangat besar yang bisa kita dapatkan di tempat lain. Seperti kutipan di atas, misalnya, percakapan singkat dengan orang bijak bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga. Banyak orang nongkrong dan memperluas cakrawala Anda dari mana saja.

Kata Kata Gombal buat Pacar yang Romantis dan Menghibur

Kata Kata Motivasi Lucu

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup - Henry Kissinger

1. Jalur Benar yang Sia-Sia
Bahkan saat kau sudah berada di jalur yang benar, kau akan disalip jika kau hanya duduk diam di sana.
Will Rogers

2. Dari Sebongkah Batu Menjadi Berlian
Berlian adalah sebongkah batu yang mampu menahan tekanan dengan baik.
Henry Kissinger

3. Hidup Seperti Fotografi
Hidup ini seperti fotografi. Butuh negatif untuk mengembangkannya menjadi sebuah foto.
Ziad K. Abdelnour

4. Tak Bisa Lolos Hidup Hidup
Jangan terlalu serius dalam menjalani hidup. Kau tidak akan pernah bisa lolos hidup-hidup darinya.
Elbert Hubbard

5. Pelajaran Hidup dari Nyamuk Kecil
Kalau kau merasa terlalu kecil untuk membuat perubahan, cobalah tidur dengan nyamuk.
Dalai Lama

KETERANGAN
1. Sulit untuk menentukan apakah kita berada di jalan mimpi yang benar. Namun sebenarnya, meskipun berada di jalur yang benar, kesuksesan tidak hanya datang. Masih membutuhkan usaha dan dorongan agar kita bisa sampai ke ujung jalan. Jangan kaget jika tiba-tiba seseorang menyusul Anda jika Anda diam saja.

2. Masih tidak yakin tentang diri Anda meskipun Anda telah membaca kumpulan kata-kata motivasi hidup di atas? Ingat berliannya. Salah satu batu berharga termahal di dunia tidak indah. Dia perlu mengalami proses pemotongan, pemanasan, dan pemolesan untuk meningkatkan daya jual. Demikian juga manusia, perlu mengalami tekanan untuk meningkatkan kualitas dan daya tempur mereka.

3. Kutipan ini juga hampir sama artinya dengan kumpulan kata-kata motivasi kehidupan di atas. Jangan berharap hal-hal berjalan lancar di dunia ini. Namanya hidup, pasti ada rintangan dan rintangan yang menghambat. Tapi selama kita bisa melewatinya, akan ada hasil yang bisa kita kumpulkan.

4. Kata-kata motivasi yang lucu ini benar. Tidak ada manusia di dunia ini yang akan lolos dari kematian. Setiap orang pasti akan menemui ajalnya, kapan, di mana, dan bagaimana. Bagaimana jika kita merindukan semuanya terlalu serius. Bersantai sedikit, bumbui hidup Anda dengan humor dan tawa. Meski sederhana, tertawa bahkan terbukti bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan jiwa.

5. Jangan meremehkan dan meremehkan diri sendiri. Jangan menganggap diri Anda tidak pernah bisa melakukan perubahan. Akhirnya, Anda tidak melakukan apa pun karena Anda merasa semuanya akan sia-sia. Bahkan, makhluk kecil yang akan mati dalam satu ketukan dapat membuat seseorang jengkel dan panik. Berapa lama kita harus kalah dari nyamuk?

Kata Kata Motivasi Cinta sebagai Penyuntik Semangat

Kata Kata Motivasi Islami

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup - QS Al Ra'd

1. Allah Tidak Akan Mengubah Keadaan Suatu Kaum
Sesungguhnya Allah tidak mengubah keadaan suatu kaum hingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri.
QS Al Ra’d 11

2. Pandai vs Bijaksana
Kemarin aku pandai, sehingga aku ingin mengubah dunia. Hari ini aku bijaksana, sehingga aku ingin mengubah diriku sendiri.
Rumi

3. Kemudahan dan Kesulitan yang Datang Silih Berganti
Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap.
QS Al Insyirah 5 – 8

4. Nikmat Tuhan Manakah yang Kamu Dustakan?
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
QS Ar Rahman

5. Alasan Ada Hal Buruk dalam Hidup
Hal-hal buruk terjadi di hidup ini untuk membukakan matamu terhadap hal yang tidak terlalu kau perhatikan sebelumnya. Itu juga merupakan berkah dari Allah SWT.
Dr Bilal Philips

KETERANGAN
1. Manusia wajib untuk berdoa dan meminta kepada Yang Maha Kuasa. Namun, jangan berharap Tuhan mengabulkannya jika Anda hanya berdoa tanpa pernah mencoba. Kami masih harus melakukan semua yang kami bisa. Setelah itu, maka kita bisa menyerah dan menyerahkan hasilnya kepada Yang Maha Kuasa.

2. Pengetahuan itu penting, tetapi kebijaksanaan sama pentingnya. Terkadang, orang-orang yang pintar tanpa kebijaksanaan menganggap diri mereka lebih tinggi daripada orang lain. Bahkan, sepintar manusia, mereka pasti memiliki kelemahan. Sebelum mengubah dunia atau orang lain, mulailah dengan diri Anda sendiri.

3. Ketika Anda menghadapi cobaan dan kesulitan, ingatlah kumpulan kata-kata motivasi hidup dari Al Qur'an ini. Yakinlah bahwa setelah ada kesulitan, pasti akan ada kenyamanan. Tetapi ketika Anda menerima kemudahan, jangan lantas lengah dan lupakan Allah SWT. Karena setelah kemudahan itu, kesulitan akan datang lagi.

4. Begitu banyak nikmat yang diberikan Allah SWT dalam hidup ini. Namun, kita sering lupa dan menuntut bantuan lain. Bahkan, Allah SWT telah menekankan bahwa kita harus selalu bersyukur atas bentuk sederhana apa pun itu. Kata ini diulang sebanyak 31 kali dari 78 ayat di QS Ar Rahman. Jangan sampai kesenangan itu hilang, maka kita menyesalinya.

5. Seperti kumpulan kata-kata motivasi kehidupan, semua hal di dunia diciptakan dan terjadi karena suatu alasan. Begitupun dengan cobaan dan cobaan hidup. Jika Anda tidak pernah mengalami kerugian, kami tidak akan pernah bersyukur atas apa yang pernah kami miliki. Jika Anda tidak pernah terluka, kita tidak akan tahu rasanya bahagia. Jadi, selalu bersyukur atas apa pun yang terjadi dalam kehidupan ini.

Kumpulan Kata Kata Cinta Komplit Dengan Berbagai Nuansa

Makin Semangat Setelah Baca Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup Ini?
Itu dia kumpulan kata kata motivasi hidup untuk membantumu meraih cinta dan kesuksesan. Semoga saja bisa membantumu memotivasi diri sendiri dan siap untuk bergerak maju.

Baca juga kumpulan kata bijak Islam di sini. Terkadang, dibutuhkan siraman rohani untuk menyejukkan hatimu yang kalut. Selamat membaca!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar