--> Skip to main content

Kumpulan Caption Kekinian Keren buat Instagram, Facebook, Twitter dan Media Sosial

Kumpulan Caption Kekinian Keren buat Instagram, Facebook, Twitter dan Media Sosial. Memang, masalah Anda tidak segera hilang begitu Anda memposting kutipan bergambar di halaman akun Anda, tetapi setidaknya beban di hati Anda akan berkurang karena Anda telah mengungkapkannya.Metode ini juga dianggap efektif untuk menyindir orang-orang tertentu dengan cara yang halus dan tanpa kekerasan. Lumayan, jika Anda bisa mengurangi gangguan di hati Anda. Hidupmu bisa sedikit lebih bahagia.

Tidak hanya foto yang menarik, keterangan keren untuk Instagram dapat Anda buat agar Instagram Anda dibanjiri pengunjung. Selain itu, jika Anda menyertakan kutipan yang keren dan bermakna dalam artikel ini.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk membuat hidup Anda lebih bahagia? Sangat mudah dan menyenangkan, Anda tahu. Dapat menambahkan pengikut media sosial Anda lagi. Jika Anda tertarik, Anda bisa mulai dari sini.
Kumpulan Caption Kekinian Keren buat Instagram, Facebook, Twitter dan Media Sosial


DAFTAR ISI
Caption Instagram Keren Buat Selfie
Caption Instagram Romantis
Caption Instagram Galau
Kumpulan Caption Instagram yang Bagus
Caption Singkat Lucu
Caption Kekinian Singkat
Caption Bijak Lucu
Sudah Dapat Caption Keren buat Instagram Favoritmu?


Caption Instagram Keren Buat Selfie

Caption keren buat Instagram - Kutipan Swift

1. Jangan Berani Macam – Macam sama Aku
Sayang, aku adalah sebuah mimpi buruk yang terlihat seperti angan – angan.
Taylor Swift

2. Senyum yang Indah
Aku sedang mengenakan senyum yang kau beri.
Anonim

3. Move – on
Hidup harus berjalan. Denganmu atau tanpamu.
Anonim

4. Jangan Sakiti Temanku
Dia teman terbaikku. Kau hancurkan hatinya, ku hancurkan mukamu.
Anonim

5. Mari Bahagia
Jiwa yang bahagia adalah tameng terbaik untuk dunia yang kejam.
Anonim

KETERANGAN
1. Saat mengambil foto, ada saatnya kita menginginkan gaya yang agak "liar". Nah, keterangan keren dari penyanyi terkenal Taylor Swift sangat bagus untuk membuat foto liar Anda terlihat lebih menarik. Anda tidak harus berdandan seperti kuda lumping hanya untuk terlihat liar. Cukup gunakan riasan mata yang agak intens, lalu anggap serius ditemani dengan senyum yang terlihat sinis, seperti Emma Watson. Siap difoto.

2. Apakah Anda menyukai orang lain dan ingin memberinya kode untuk "maju"? Cukup posting foto dengan senyum termanis. Jangan lupa, di bawah foto, tambahkan caption Instagram keren ini. Terima kasih - untungnya orang yang Anda nilai merasakan pesan yang Anda kirim. Kalau tidak, itu tidak masalah. Yang penting adalah Anda memiliki kesempatan untuk menunjukkan pose terbaik Anda kepadanya. Siapa tahu, dia membuatmu merasa lebih buruk denganmu.

3. Heartbreak memang membuat seseorang terlihat sedih. Tapi, terlalu sedih dan terbukti tidak bisa bergerak - sebenarnya membuat seseorang terlihat lebih menyesal. Hormatilah dengan mantan. Apalagi jika dia sudah memiliki pacar baru. Tunjukkan padanya dan semua orang bahwa Anda adalah orang yang kuat dan tangguh melalui foto selfie. Jangan lupa, lengkapi foto dengan teks keren ini untuk Instagram. Jika Anda tahu Anda telah pindah, mungkin ada seseorang yang siap menawarkan hatinya kepada Anda.

4. Memiliki teman yang baik adalah berkat yang tak ternilai harganya. Oleh karena itu, sepatutnya Anda memberikan penghargaan kepada mereka yang selalu menemani Anda dalam suka dan duka, salah satunya adalah dengan memposting foto Anda di media sosial Anda. Dengan begitu, dia akan merasa bahwa Anda menganggapnya spesial. Apalagi jika Anda menambahkan subtitle Instagram yang keren ini, pasti dia akan tergerak karena Anda bersedia "melampirkan tubuh" untuk membelanya.

5. Ingin tampil cantik? Coba foto, jangan cemberut. Sesekali, potret diri Anda ketika Anda tertawa terbahak-bahak. Jangan lupa tambahkan keterangan keren ini untuk Instagram. Pasti ada banyak yang menyukainya. Itu memberi suka tidak hanya mereka yang menyukai foto Anda. Tetapi juga siapa yang merasakan hidupnya sama dengan caption yang Anda tulis sebelumnya. Hmm ... begitulah pada barter jemaat.

TERKAIT
15 Caption Romantis untuk Instagram agar Unggahan Lebih Manis
15 Caption Instagram tentang Sahabat yang Lucu dan Inspiratif

Caption Instagram Romantis

Caption instagram keren - Kutipan Hesse

1. Arti Cinta
Jika aku tahu apa itu cinta, itu pasti karenamu.
Herman Hesse

2. Selalu Kembali Padamu
Tak peduli kemana aku pergi, aku selalu tahu bagaimana kembali padamu. Kau adalah bintang penunjukku.
Diana Peterfreund

3. Jadi Lebih kuat
Aku akan jadi lebih kuat, jadi aku bisa melindungimu.
City Hunter

4. Tempat Cinta Berada
Cinta tak tinggal dalam kenangan, tapi dalam hati.
Big

5. Berkah dari Tuhan
Kau adalah jawaban dari setiap doa yang kupanjatkan.
Nicholas Sparks

KETERANGAN
 1. Judul keren dari Hesse ini cocok untuk Anda yang lebih mencintai. Alih-alih memperhatikannya panjang lebar, membuatnya bosan membacanya, memperbaiki postingan keren ini di media sosial Anda. Dengan begitu, dia belajar bahwa apa yang dia lakukan tidak sia-sia. Semuanya dapat dilacak dan meninggalkan kesan yang dalam bagi Anda. Wow, caption keren untuk Instagram ini sepertinya sangat romantis, ya?

2. Orang yang dicintai adalah pusat dunia dan kisah cinta kita. Mungkin itulah yang ingin diketahui oleh teks keren ini untuk Instagram. Memang, ketika kita menyukai seseorang, kita ingin melakukan yang terbaik untuknya. Kami bahkan mau mencoba banyak hal baru yang belum pernah kami coba untuk menyenangkannya. Salah satunya adalah dengan membuat pepatah ini tidak hanya sebagai keterangan Ig romantis, tetapi juga sebagai pujian kepadanya untuknya.

3. Cinta bisa menjadi pemicu bagi diri kita untuk menjadi lebih baik, termasuk menjadi lebih kuat di luar dan di dalam. Cowok, mungkin lebih aktif dalam berolahraga sehingga tubuhnya lebih berotot. Gadis itu juga bisa berolahraga agar lebih kuat menangis. Jadi jangan terlalu cengeng, jadi kamu bisa melindungi orangmu. Melindungi dari godaan cewek lain yang lebih mandiri.

4. Banyak yang menyalahkan masa lalu karena dia membuat hati sedih. Bahkan, apa yang membuat baper bukan ingatannya, tetapi sisa perasaan cinta yang masih tersisa di hati. Persis seperti judul Instagram keren dari drama Korea di atas. Jika perasaan suka telah benar-benar menghilang dari hati, ingin bertemu langsung dengan orang lain juga bukan masalah. Bahkan, mungkin ada rasa sakit, mengapa Anda bisa menyukai orang seperti ini sebelumnya, bro?

5. Tahu penyebab suatu hubungan? Karena tidak ada apresiasi antara satu sama lain. Penghargaan tidak selalu simbolik, hal-hal kecil seperti pujian yang digunakan sebagai keterangan Instagram keren juga oke, seperti yang ini. Kutipan dari penulis buku ini, yang juga merupakan judul film, tampaknya membuatnya merasa berharga. Kalimat itu sederhana, pendek tapi tetap bisa memberi rasa keintiman pada hubungan.

Caption Instagram Galau

Caption instagram keren - Kutipan Proulx

1. Cara Meninggalkanmu
Aku harap aku tahu bagaimana cara meninggalkanmu.
Annie Proulx

2. Kau Akan Selalu Di Hati
Sekalipun jika kita bertemu lagi sebagai orang asing, aku akan selalu jatuh cinta padamu.
She Was Pretty

3. Kesalahanku
Salahkahku bila kaulah yang ada di hatiku.
Maliq & D’Essentials, Untitled

4. Harapanku
Karena sangat berat bagiku memiliki perasaan seperti ini. Aku pernah berharap agar tidak pernah berjumpa denganmu.
My Love From The Star

5. Meninggalkanmu
Maafkan aku karena tidak bisa menunggumu lebih lama lagi.
The Heirs

KETERANGAN
1. Bergerak adalah hal tersulit yang harus dilakukan bagi mereka yang mencintai pasangannya secara berlebihan. Dan sayangnya, cinta yang berlebihan bukanlah kehendak mereka. Jika mereka tahu cara berhenti, itu pasti sudah lama sekali. Jadi jika seseorang meminta Anda untuk berhenti mencintai seseorang, cukup poskan kutipan ini pada medsos Anda dan buat subtitel Instagram yang keren ini sebagai tanggapan atas permintaan itu.

2. Alasan mengapa kita menginginkan seseorang terlalu banyak tidak hanya dari fisik. Tetapi juga dari sikap dan kepribadian yang dimilikinya. Tepatnya, sebagai keterangan keren untuk Instagram yang disebutkan di atas. Itu sebabnya, meskipun ingatan orang itu dihapus, ada kemungkinan bahwa kita akan tetap menyukainya lagi. Kedengarannya romantis, tapi itu cukup membuatmu merasa kesal, ya?

3. Pertanyaan-pertanyaan di atas sering menghantui mereka yang memikirkan orang-orang yang tidak seharusnya. Itu bisa menjadi pacar teman sendiri, atau seseorang yang tidak mungkin kita dapatkan. Jika hanya memikirkannya, mungkin tidak salah. Namun, jika perasaan itu dimanifestasikan ke dalam tindakan terlarang, itu adalah hal yang salah. Jika ya, pernahkah Anda berpikir tentang apa yang dikatakan oleh kata-kata Instagram yang keren ini?

4. Sangat mencintai seseorang tetapi tidak mampu memilikinya lagi adalah beban moral yang luar biasa. Maka tidak heran, jika penjamin beban ingin kembali ke masa lalu untuk mengubah keadaan. Bukan untuk memperbaiki hubungan, tetapi hindari bertemu dengannya. Jika Anda tidak bertemu, itu berarti Anda tidak akan mengenalnya dan perasaan menyukai tidak mungkin untuk tumbuh.

5. Memiliki pacar yang tidak terpahami adalah bencana. Karena kita dalam status terikat-hubungan, tetapi awalnya kesepian. Bahkan, sering makan hati karena ulahnya. Jika disebarluaskan, itu akan terus berakhir, jadi di sini sindiran sangat diperlukan. Jika Anda bingung menemukan kata-kata yang tepat, potongan dialog dari dramanya Lee Min Ho cocok bagi Anda untuk menjadi judul keren untuk Instagram Anda. Cukup pendek, tetapi artinya sangat mudah sehingga Anda bisa langsung masuk ke otaknya

Kumpulan Caption Instagram yang Bagus

Caption Instagram Keren - I Hear Your Voice

1. Introspeksi
Bila seseorang tidak mengakui kesalahannya, ia tidak akan mengalami kemajuan.
I Hear Your Voice

2. Sisi Manusia
Setiap orang memiliki sisi mengerikan. Dan hanya soal waktu, sisi yang mengerikan itu akan terungkap.
My Lovely Girl

3. Belajar dari Waktu
Jika kau membiarkan sesuatu mengalir, waktu akan mengajarkanmu segalanya.
Hospital Ship

4. Fungsi Kegagalan
Dalam hidup, kita lebih banyak belajar dari kegagalan daripada kesuksesan.
Moorim School

5. Kau Mimpi Burukku
Aku kira kau ini mimpi indah namun ternyata kau adalah mimpi buruk.
The Heirs

KETERANGAN
1. Potongan dialog dari drama Korea di atas memiliki fungsi ganda. Selain menjadi judul keren untuk Instagram, Anda juga bisa menjadikannya kalimat sentimental untuk kenalan Anda yang mengalami kesulitan dalam mengakui kesalahan. Jika Anda tidak mau mengakui kekurangan, maka itu tidak akan membaik. Dan keesokan harinya, kesalahan yang sama bisa terjadi lagi. Sungguh, kan? Biarkan dia cepat menyadari, lebih baik katakan kutipan di atas.

2. Ketika Anda tergila-gila dengan seseorang dan berpikir bahwa ia sempurna, buat kutipan di atas sebagai judul keren untuk Instagram di media sosial Anda sehingga pikiran Anda terkontrol. Ingat, tidak ada manusia yang sempurna. Bahkan jika dia memiliki penampilan yang menawan seperti aktor Korea Ji Chang Wook atau tubuh gemuk seperti Seo In Guk, pasti ada sisi buruknya. Dan karena hanya waktu yang dapat mengungkapkannya, jagalah pikiran dan hati Anda dengan baik agar tidak merugikan.

3. Dalam hidup, terkadang kita berusaha terlalu keras ketika menanggapi sesuatu. Misalnya, memaksakan diri untuk masuk Departemen Teknik Nuklir meskipun menghitung total dalam tanda terima belanja hanya bingung. Bagus, pertanda Anda sudah berusaha keras. Dan itu akan lebih baik, jika Anda menerima kenyataan bahwa Anda tidak pandai dalam bisnis yang tepat dan mengambil jurusan yang sesuai lainnya. Siapa tahu, Anda bahkan bisa menjadi ahli di departemen baru yang Anda ambil sebelumnya.

4. Kegagalan adalah sesuatu yang ditakuti dan dihindari semua orang. Bertemu dengannya dinilai sebagai hal yang benar. Sebenarnya, hanya merenungkan bahwa setelah bertemu dengan kegagalan kita itu menjadi lebih berkembang? Kami tahu di mana harus meningkatkan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Mulai sekarang, cobalah ubah pola pikir Anda dan bagikan pola pikir baru Anda melalui caption Instagram yang keren ini.

5. Setiap orang pasti merasakan kalimat yang diekspresikan oleh Lee Min Ho. Ketika Anda menyukai seseorang, apa yang Anda pikirkan di otak Anda adalah hal yang baik. Hal yang buruk terlihat. tetapi kami menganggap itu bukan masalah. Sekarang ini bahaya. Ketika cinta mulai memudar, maka semua hal buruk akan terasa asli. Jadi kata-kata motivasi cinta yang bijaksana memberi tahu kita untuk tidak terlalu mencintai pasangan kita. Mari kita lebih mudah mengenali "mimpi buruk" yang menyamar tentu saja.

Caption Singkat Lucu

Caption keren buat Instagram - Kutipan Anonim

1. Hatiku Gratis
Ayo tinggalah di hatiku, dan tak usah bayar uang sewa.
Samuel Lover

2. Lucunya Hidup
Hidup itu tragedi kalau dilihat dari dekat, tapi jadi sebuah komedi kalau disaksikan dari jauh.
I’m Not A Robot

3. Idiot
Aku itu bukan idiot, cuma beberapa bagian otakku ada yang hilang.
Anonim

4. Seleramu Jelek
Tak apa kalau kau tak menyukaiku. Tak semua orang punya selera bagus.
Anonim

5. Kepedulian
Aku ingin kau tahu bahwa ada yang peduli padamu. Bukan aku sih, tapi seseorang.
Anonim

KETERANGAN
1. Seberapa bingung untuk memberikan kode cheat untuk ditemukan dengan Anda? Mudah! Jadi, kutipan di atas akan menjadi judul keren untuk Instagram Anda. Kutipan itu lucu, pendek, tidak menyenangkan tetapi maknanya bisa. Jika Anda ditembak secara tidak langsung dengan cara yang lucu ini, siapa yang tahu jika dia menjadi lebih tertarik pada Anda. Masalahnya adalah bahwa dia mengatakan orang-orang yang lucu sangat disukai oleh lawan jenis tetapi kaku, eaaa !!!

2. Ini juga benar apa yang dikatakan sebagai caption Instagram keren ini. Kami mengambil contoh kisah cinta waktu sekolah (SMP / SMA). Di masa lalu, ketika saya melihat rintangan jalan dengan lawan jenis, hati saya terasa seperti hancur berkeping-keping. Bahkan, dia tidak melakukan apa-apa. Tapi cobalah mengingat kejadian itu lagi ketika saya masih kuliah atau ketika saya berusia 30-an. Ini bukan gangguan yang muncul, tapi mungkin itu memalukan dan berpikir, "Bagaimana bisa benar-benar tidak stabil?"

3. Suka dibodohi oleh teman-teman? Meskipun itu mungkin hanya lelucon, terkadang ada iritasi. Alih-alih marah, kulit menjadi keriput, memperbaiki diri dengan teks Instagram yang keren ini. Keterangan keren untuk Instagram di atas dapat menjadi cara yang pasti dan aman bagi lingkungan untuk melakukannya. Dalam arti, Anda dapat membolak-baliknya tanpa mengatakan dengan kasar. Solusi menang-menang, bukan?

4. Tidak mungkin untuk memberitahu semua orang untuk menyukai kita. Banyak kepala harus memiliki banyak kemampuan, dan kita bukanlah bunglon yang memiliki kemampuan untuk mengubah diri mereka dalam berbagai pilihan. Jadi, pelan saja ketika Anda mendengar seseorang yang tidak menyukai kita. Sabarin, dan jangan lupa untuk memberikan "sapaan hangat" melalui caption Instagram yang keren ini untuk para pembenci yang malang itu.

5. Ingin memainkan teman Anda yang bingung tetapi bingung bagaimana melakukannya? Jika demikian, cobalah usil dia menggunakan caption Instagram hari ini. Dia pasti akan menjadi GR karena dia merasa memiliki kultus rahasia. Tapi ternyata trik itu bukan hadiah.

Caption Kekinian Singkat

Caption keren buat Instagram - Kutipan Twenty One Pilots

1. Jangan Salah Sangka
Sayang, aku mimpi buruk yang berwujud mimpi indah.
Taylor Swift, Blank Space

2. Aku Tak Peduli
Aku 97% yakin kau tak menyukaiku. Tapi aku 100% yakin kalau… aku tak peduli.
Anonim

3. Inginku
Aku tak mau didengar. Aku ingin disimak.
Twenty One Pilots, Forest

4. Wahai Karma
Karma tersayang, aku punya daftar beberapa orang yang kau rindukan.
Anonim

5. Siapa Bilang Aku Pemalu
Aku bukannya pemalu. Aku hanya sedang menahan pesonaku.
Anonim

KETERANGAN
1. Sekali lagi, bad mood karena Anda telah membuatnya bersama seseorang? Jika hanya sekali, bisa dikatakan lebih dulu. Tetapi jika itu sudah kesekian kalinya, itu artinya Anda harus bertindak. Jika tidak, dia akan bertindak sebaik dahinya sendiri. Memposting keterangan keren untuk Instagram dapat menjadi salah satu cara untuk mengonfirmasi bahwa tidak bermain dengan Anda. Tantang dia, jika Anda berani tidak hanya mencari masalah, biasanya memperlakukan Anda jika Anda berani.

2. Mengetahui bahwa seseorang tidak cukup menyukai kita dapat membuat kita merasa terganggu. Dan bisa diduga, hati akan merasa tidak nyaman karena tahu bahwa ia memiliki musuh. Dan Anda tahu, ternyata inilah sebenarnya yang diharapkan orang. Cara terbaik untuk membuat mereka kesal adalah abaikan saja. Jika mereka tahu bahwa mereka diabaikan, mereka pasti lelah dengan diri mereka sendiri. Dan biarkan mereka mengetahuinya, poskan keterangan keren ini untuk Instagram di akun Anda.

3. Arti teks keren untuk Instagram ini mungkin jawaban atas pertanyaan mengapa orang-orang yang populer di lingkungan mereka sering merasa kesepian. Secara harfiah, suara mereka didengarkan, tetapi pendengar tidak mengerti artinya. Bukan karena tidak jelas, tetapi pendengar tidak ingin mengeksplorasi lebih dalam niatnya. Entah karena mereka tidak cukup peduli, atau mereka merasa itu tidak penting bagi mereka.

4. Setiap orang pasti sudah mendengar jika kita mendapat balasan dari apa yang kita lakukan. Beberapa menyebutnya karma, ada yang mengatakan itu adalah hadiah. Terkadang, beberapa orang melupakan karma dan mulai bertindak sewenang-wenang dengan orang lain, termasuk kita. Nah, sehingga mereka menyadari bahwa mereka membuat kesalahan, memposting tulisan Instagram yang keren ini. Dengan begitu mereka akan sadar akan kesalahan mereka, dan terima kasih terima kasih!

5. Orang yang pendiam sering menyebabkan kesalahpahaman di pikiran orang-orang di sekitar mereka. Banyak yang menganggap orang-orang yang tidak banyak bicara sebagai orang yang arogan atau anti-sosial. Jika dijelaskan kepada semua orang, itu akan memakan waktu. Jadi, jika Anda ingin membela diri, Anda dapat memposting tulisan keren ini untuk Instagram di akun media sosial Anda. Jangan khawatir tentang menyinggung perasaan orang. Kalimat yang lucu bahkan mungkin membuat orang tersenyum.

Caption Bijak Lucu

 Caption keren buat Instagram - Anonim

1. Sang Pemberani
Kita semua pemberani. Sampai kita sadar kalau kecoak juga bisa terbang.
Anonim

2. Perusak Pemandangan
Beberapa orang itu seperti mendung. Saat mereka hilang, hari lalu jadi cerah.
Anonim

3. Sok Tahu
Kecuali namamu Google, berhenti berlagak kau tahu segalanya.
Anonim

4. Lingerie
Jika cinta itu buta, kenapa lingerie begitu populer?
Anonim

5. Relakan Dia
Jika kau mencintai seseorang, relakan dia pergi. Jika ia kembali, berarti tak ada yang menyukainya. Lepaskan kembali.
Anonim

KETERANGAN
1. Ukuran kecoak tidak sebesar gajah. Dan wajahnya tidak seram seperti binatang buas seperti singa. Tetapi ketidaktahuan yang selalu berjalan ke arah orang-orang yang ingin memukul kecoak, dapat membuat orang merasa takut bahkan untuk sesaat. Tidak percaya itu? Cobalah untuk menyeret ekspresi orang-orang di sekitar Anda saat kecoa terbang. Apakah ada yang menyambutnya dengan wajah berseri-seri, merentangkan kedua lengannya untuk menyambutnya sambil berkata "selamat datang"? Itu pasti tidak ada.

2. Memiliki banyak teman itu menyenangkan. Tetapi jika mereka adalah teman baik yang beracun, mereka punya banyak, itu juga tidak berguna. Jenis teman yang seperti itu hanya membuat hari-hari Anda suram karena apa yang dibagi hanya aura yang negatif. Mungkin mereka mengira Anda tidak sadar karena Anda masih ingin berteman dengan mereka. Nah, agar mereka memperhatikan sikap mereka, secara sarkastis mereka melalui caption Instagram yang keren ini.

3. Memiliki teman yang pintar memberikan keuntungan khusus bagi kita. Tapi, jika karena kecerdasannya, dia akan sangat berpengetahuan, bersamanya hanya akan membuatku merasa baik. Tetapi jika disebarluaskan, itu akan menjadi lebih lamban. Nah, metode yang paling aman tampaknya dikutip menggunakan kutipan di atas. Semoga dia menjadi sadar, jadi pertemananmu terselamatkan.

4. Siapa bilang cinta itu buta? Dia bisa melihat, bahkan pintar memilih lagi ... pilih bagian. Namun untuk disukai oleh lawan jenis, bukan berarti Anda harus mengenakan lingerie di mana-mana. Anda malah akan didekati oleh hansip, pikir gila. Mending menjadi diri sendiri saja. Berpakaianlah dengan tepat. Mungkin Anda akan sepopuler model Kate Moss, tetapi apa yang Anda katakan adalah bahwa Anda benar-benar menyukai kepribadian Anda.

5. Teks intagram keren ini benar-benar unik. Anda bisa mengatakan anti-mainstream. Dia mengajarkan untuk berhenti menjadi "ban serep": kembali dengan orang yang kita sukai. Jika Anda ingin berbicara dari awal, silakan. Jangan berbalik kepada kami setelah ditolak oleh seseorang. Kami mengunci sepeda motor, bisakah kita memesannya!

Sudah Dapat Caption Keren buat Instagram Favoritmu?

Itu tadi kumpulan caption keren buat Instagram dari berbagai kategori. Tinggal kamu pilih mana yang cocok banget menyuarakan isi hatimu untuk para followermu.

Selain kutipan ringan tersebut, masih banyak quotes keren tentang berbagai hal yang bisa kamu simak. Di mana lagi selain di sini!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar