--> Skip to main content

Siapakah Ahli dan Pakar SEO Indonesia Terbaik?

Bagi anda blogger indonesia yang sedang mempelajari SEO untuk sebuah blog/web yang sedang anda miliki tentunya anda bertanya-tanya siapakah pakar SEO indonesia terbaik yang bisa anda jadikan referensi untuk membangun blog/web yang anda miliki. Terbukti pada saat ini sangat banyak orang-orang yang menwarkan jasa optmasi website ke halaman utama untuk mesin pencari dan itu menandakan semakin banyaknya pakar SEO (search engine optimization) yang muncul, dan perlu anda ketahui bahwa SEO ialah satu-satunya proses yang daat anda lakukan untuk meniingkatkan keberadaan blog/web anda agar berada dihalaman pertama pencari/menjadi populer dan istimewa di mata search engine.


pakar seo yang ada di indonesia

Untuk menjadikan sebuah website agar berada di halaman utama mesin pencari, beberapa faktor utama yang harus anda perhatikan ialah seperti nama domain, hosting, keyword, on site dan on page SEO dan masih banyak lainya yang sangat berpangaruh untuk blog/web anda di mesin pencari, dan sedikit saja ada kesalan dalam mengerjakan SEO maka akan berpangatus buruk juga untuk blog/web anda.

Seseorang yang dijuluki dengan istilah pakar berarti orang tersebut memiliki sebuah keahlian diatas rata-rata dibidang tertentu, dan seseorang yang memiliki keahalian untuk optimalisasi sebuah blog/web agar berada dihalaman utama mesin pencarian disebut dengan julukan pakar SEO, terkadang SEO terdengar sangat simpel, namun kpada kenyataannya SEO merupakan suatu hal yang sangat penting perangnya untuk mengoptimalkan sebuah website di mesin pencari agar berada di halaman utama, dan tentunya tidak semua orang yang dapat melakaukan hal tersebut dan hanya orang-orang tertentulah yang dapat menguasai SEO tersebut.

Pakar SEO sangatlah teliti dalam mengoptimalkan sebuah website yang dikerjakannya, agar tidak melanggar kebijkan dari mesin pencari, dan satu kesalahan saja dalam penempatan kata kunci didalam suatu artikel dampaknya sangat buruk dan fatal untuk blog/web tersebut, justru itulah pakar SEO sangat teliti dalam pekerjaannya agar blog/web yang dikerjakan sesuai dengan keinginan para pelanggannya. Dan dari beberapa banyak Pakar SEO yang ada di indonesia diantaranya telah mempunyai reputasai di dunia atau dikalangan blogger.

Dan bagi anda yang ingin mengenalmengtahui lebih dekat siapa saja Pakar SEO terbaik di indonesia tersebut, dibawah ini saya sudah ulasakan beberapa Pakar SEO yang ada indonseia  yang dapat anda simak.

Pakar SEO Terbaik diIndonesia :

1. Yasiril Amri
Yasiril Amri ialah merupakan salah satu pakar SEO yang ada di indonesia yang terkenal dengan pengoptimalan website, dan yassiril amri juga telah membangun sebuah sekolah bagi yang berminta untuk memperdalam ilmu SEO dan internet marketing. Dan bagi para blogger pemula juga dapat menyewa jasa SEO dari yasiril amri ini.

2. Ricky Pratama
Pakar SEO yang satu ini merupakan pakar yang begitu rendah hati, karena sosok ricky pratam tidak menjual ilmu seonya kepada orang lain, nmaun ricky pratama hanya membagikan ilmu secara cuma-cuma alias gratis. Dan dilihat dari blognya ricky pratama memang masih memakai blospot, tetapi SEO yang dimiliki blognya sangatlah berkualitas dan seonya sangatlah bagus dan mantap.

3. Bramantya Farid
Bramnatya Farid merupakan pakar SEO yang begitu ahli di bidang SEO  dan dia telah membuktikan bahwa ilmu SEO yang dimiliki mampu berada di puncak dalam suatu kontes SEO internasional. dan didalam blog yang dia kerjakan semuanya mambahas tentang SEO.

4. Argun
Pakar SEO argun seringkali disebut oleh para blogger dengan julukan "Dewa SEO , karena jasa SEO yang ditawarkan oleh argun terbukti dapat menaikkan posisi blog naik halaman utama mesin pencarian.

5. Anne Ahira
Anne Ahira ialah pakar SEO yang sekaligus telah mencari guru internet marketing dan SEO di indonesia, dan didalam blog yang dia bangun denga beberapa mentor yang lainnya anne ahira khusus memabahas tentang seputar bisnis online dan pengoptimalan SEO.

Selain dari beberapa Pakar SEO yang saya sebutkan diatas tentunya masihlah sangat banyak pakar SEO yang ada di indonesia yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Dan apabila anda ingin belajar tentang ilmu SEO  anda tidak perlu bingun lagi, karena saya telah menyebutkan siapa saja pakar SEO yanga ada diindonesia yang dapat anda manfaatkan jasa yang mereka berikan, dan apabila anda menggunakan jasa dari pakar SEO yang saya sebutkan diatas tentunya anda tidak perlu lagi, karena ilmu dari pakar SEO diatas dapat menaikkan trafik/posisi blog anda di mesin pencari.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar