--> Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Sakit Hati Sedih Galau Karena Cinta

Kata Kata Sakit Hati - Sering kali mendengar teman atau siapa saja yang curhat sama kita tentang sakit hati yang dirasakan karena cintanya yang dikhianati oleh pacarnya. rasa sakit hati muncul karena cinta yang di permainkan oleh pacar atau pujaan hati kita. siap saja di dunia ini pasti pernah merasakan rasa sakit hati baik itu dengan pacar, teman, saudar, bahkan keluarga. terkada rasa sakit hati yang amat dalam bisa mengakibat juga rasa galau untuk diri kita.

Rasa sakit hati tidak dialami oleh anak muda saja, anak kecil bisa merasakan sakita hati juga dan orang tua sekalipun, ketika munculnya rasa sakit hati terkadang orang yang bersangkutan bisa mengeluarkan kata kata yang kasar untuk meluapkan emosinya.



Kata kata sakit hati karena cinta

Berikut dibawah ini saya sajikan untuk anda beberapa kumpulan kata kata sakit hati karena cinta yang bisa anda jadikan inspirasi yang baik tergantung anda menanggapinya dan anda juga bisa menjadikan bahan untuk update status di fb atau jejaring sosial lainnya.

Kata Kata Sakit Hati

Aku telah menyayangimu setulus hatiku, tapi apa yang ku dapat cuma cibiran dari, ternyata kau tidak mencintaiku seperti aku mencintaimu.
Memang kamu yang kupuja dan ku sayang selama ini, tapi karena ulah dan sikapmu semuanya itu jadi benci, dan membuatku sakit bila melihatmu.
Kenapa kau khianati hatiku yang tulus mencintaimu, sungguh teganya dirimu terhadapku.
Aku akui aku memang pernah menyakitimu, tapi tak seharusnya kau berbuat seperti yang kau lakukan saat ini kepadaku.
Aku tak bisa memilikimu dengan sepenuh hatiku, karena luka yang kau gores kedalam hatiku masih sangat terasa sakit.
Walaupun seseungguhnya aku mencintaimu, tapi aku berusaha untuk tidak memilikimu, karena aku masih ingat luka yang pernah kau berikan.
Setiap kali aku ingat tentangmu, semuanya itu hanya membuat ku sakit dan benci kepadamu.
Setelah ku tahu kau bagi cintaku untuk dirinya sakitnya sangat terasa kedalam hati.
Sampai kapan kau terus bersembahyan didalam pikiranku. enyahlah kau secepatnya karena aku sangat membencimu.
Kenapa kau menduakan cintaku, apa kau sudah tak punya perasaan lagi.
Sebelum kau mendapatkan cinta yang tulus selain dari cintaku, aku akan mencari cinta yang lebih tulus  darimu.
Sampai pada saat ini luka yang gores kedalam hatiku masih sangat sakit.
Bagaimana aku bisa memaafkan semua kesalahmu terhadapku, karena kesalahanmu sungguh sangat membuatku sakit.
Cinta itu berasalah dari dalam hati yang terdalam, bukan apa yang dilihat oleh mata, jika kau belum bisa mencintaiku dari hari yang tulus, jangan pernah kau ucapkan kata cinta untukku.
Aku masih bisa tersenyum ketika melihatmu bersama orang lain, tapi kau tidak tahu didalam hati sangat sakit dan terluka.
Aku lebih baik sendiri dari pada bersamamu yang hanya mempunya cinta yang semu, baru aku sadari ternyata aku hanya pelarian untukmu.

Sekian dulu Kata Kata Sakit Hati yang bisa saya tuliskan untuk anda, semoga kata kata sakita hati diatas bisa berguna dan bermanfaat. jika ada kesalah ketik atau kesamaan kata saya minta maaf dan sebelum anda meninggalkan blog Nantikanlah ini jangan lupa baja dulu Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta yang sudah saya posting sebelumnya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar