--> Skip to main content

500 Kata Kata Mutiara Persahabatan Pilihan Terbaik Terbaru

Kumpulan Kata Kata Persahabatan Terbaru - Tidak dapat di ingkari lagi bahwa sahabat adalah sosok orang selalu setia mendengarkan curhat kita atau mendengarkan keluhan tentang masalah kehidupan kita, mungkin diantara teman semuanya mempunyai seorang sahabat yang selalu ada disaat suka ataupun duka, susah senang berdua atau bisa dinamakan sahat sejati, seorang sahabat sejati adalah sosok kedua sesudah keluarga kita, bagi anda yang mempunyai seorang sahabat sejati selalu pupuk rasa berbagi sesama sahabat dan untuk anda yang belum menemukan sahabat sejati dalam hidup anda maka carilah biar hidup kita semakin berwarna dengan adanya sahabat sejati. Mungkin dalam persahabatan selalu ada persilihan tentang perbedaan pendapat dan sebagainya, namun dengan adanya Sahabat Sejati dia bisa menutpi kekurangan kita atau mensuport kita disaat kita dalam permasalah dunia ini.

Dan untuk kali ini saya akan memposting beberapa Kumpulan Kata Kata Persahabatan yang bisa anda jadikan untuk memupuk rasa persahabatan anda.

Kata Kata Persahabatan

kata kata persahabatan terbaru

Aku hanyalah manusia biasa yang selalu membutuhkanmu disaat tiada lagi tempatku mengadu keluh kesahku terimasakash sahabatku.
Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.
Aku sangat beruntung mempunya seorang sahabat sejati sepetimu yang selalu ada untuk menutupi kekurangku ini.
Jangan Pernah menyakiti sahabatmu, karena dengan adanya sahabatalah hidupmu bisa lebih berwarna.
Sahabat bagaikan roda yang terus berputar, yang membuat lokomotif itu terus berjalan.
Sahabat selalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah Bahkan terkadang memberi saran yang bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa.  
Sahabat sejati adalah orang yang rela menemani, meskipun dia telah mengenal kekuranganmu.
Jika kamu hidup untuk seratus tahun, Saya ingin hidup untuk seratus tahun kurang satu hari sehingga saya tidak pernah hidup tanpa mu sahabatku.
Sahabat Sejati itu bukan orang yang bisa membuat masalah lo menghilang, tapi yang ga akan menghilang di saat lo memiliki masalah.
Sahabat itu seperti bintang, dia memang tidak selalu terlihat Tapi dia selalu ada untukmu.
Jangan banggakan apa yang kamu punya, Banggakan bagaimana caramu mendapatkan apa yang kamu punya. Lakukan apapun yang kamu suka. Karena kamu tak akan merasa terpaksa, jika kamu gagal tak akan merasa kecewa. 
Persahabatan mungkin dan sering tumbuh menjadi cinta, tapi cinta tidak pernah berakhir menjadi persahabatan. 
Sahabat sejati adalah dia yang rela menemani kesepianmu.
Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya.
Seorang teman akan mendengarkan apa yang kamu katakan dan sahabat sejati akan mendengar apa yang tidak kamu katakan tapi dia merasakan apa yang kamu rasakan.
Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati. 
sahabat setia itu lebih berarti dibanding 100 sahabat yang cuma dateng kalo ada butuhnya saja.
Aku selalu bahagia saat berada disampingmu sahabat, canda tawamu itu yang akan selalu aku ingat.
Kau tahu seseorang adalah sahabat sejati ketika kau akan menangis, dia mengatakan hal-hal yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum. 
Jangan hianati dia! karena dialah yang selalu ada sebagai penggantimu, karena dia sahabatmu.
Bukan ketiadan cinta, tetapi ketiadaan persahabatan yang membuat pernikahan tidak menyenangkan.
Anggaplah selalu sahabatmu seperti saudaramu, karena dia selalu menemani disetiap hari-harimu.


Itulah bebrapa Kumpulan kata Kata Persahabatan yang bisa saya bagikan untuk sahabat semuanya, dan untuk anda jangan pernah khianati teman anda karena dengan adanya sahabat hidup anda akan terasa selalu bahagia.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar