--> Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Malam Minggu Buat Jomblo Lucu

Kata Kata Malam Minggu - Malam minngu adalah malam yang sangat banyak ditunggu-tunggu oleh banyak orang dterutama bagi yang sudah mempunyai pacar tentunya malam minggu adalah malam paling terindah baginya, namun berbeda dengan bagi yang masih jomblo, bagi mereka malam minggu merupakan suatu malam yang sangat menyedihkan baginya, karena semua teman yang biasanya nongkrong bareng pergi pacar sama pasangannya masing-masing.Kata Kata Malam Minggu Buat Jomblo Lucu

kata kata malam minggu lucu

Bagi anda yang sampai saat ini masih jomblo atau bisa dibilang belum laku ada baiknya anda membaca Kata Kata Malam Minggu Lucu dibawah ini yang sengaja saya sajikan untuk menghibur anda para sang jomblo biar tidak kesepian, Selain dapat menghibur diri anda sendiri Kata Kata Malam Minggu Lucu ini juga dapat anda jadikan untuk update status di fb atau twitter anda. Untuk anda yang ingin menghibur diri sendiri dengan kata kata lucu dibawah ini langsung saja simak Kata Kata Kata Malam Minggu Lucu yang sudah sajikan ini.

Kata Kata Malam Minggu Lucu

Bagi anda yang sampai saat ini masih saja jomblo, anda tidak perlu bersedih karena matahari aja yang selalu sendiri tetap bersinar kok.
Berbahagialah para jomblo yang ada dibumi ini, karena belum tentu orang yang sudah memiliki pacar mempunyai waktu dan uang sebanyak yang anda punya.
Kata orang jomblo itu banyak duit, solanya hidupnya mandiri dan sellau sendiri.
Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan yang dinamakan jodoh, jika sampai saat ini anda masih saja sendiri berarti jodoh anda sudah meninggal waktu didalam kandungan ibunya.
Hidup itu cuma sebentar, tapi jomblonya yang kelamaan.
Gak punya pacar juga gak bakaln mati kok, jadi tenang aja bagi anda yang masih jomblo.
Nyesek itu adalah ketika jomblo bertahun-tahun dan sekalinya dapat pacar sebulan udah putus jadinya jomblo lagi.
Kalau seorang jomblo berpakaian rapi saat malam minggu pasti tujuannya adalah kewarnet.
Bagi para jomblo jangan nekat untuk keluar rumah, kalau ketemu mantan kan jadi malu.
Jomblo bukanlah akhir dari segalanya, karena masih banyak yang bisa kamu lakukan untuk menghibur diri anda sendiri, contohnya menonton TV.
Malam minggu adalah sebuah malam yang sangat sepi bagiku, karena tidak ada satupun yang peduli padaku, Termasuk kamu ??? Ya kamuuu.
Disaat dingin malam menyapa kulitku, satu yang terfikirkan olehku, Kapan ya aku punya pacara seprti mereka (Rintihan sang Jomblo).
Jika anda saat ini memiliki pacar belum tentu besok anda tidak akan jomblo seperti yang saya rasakan saat ini.
Jomblo yang paling menyedihkan adalah dimana tidak ada satupun yang peduli kepadanya termasuk temannya sendiri.
Jomblo adalah termasuk orang yang sabar, karena mereka masih saja keluar rumah dan melihat orang lain berpasang-pasangan.
Malam lu kemana din | dirumah aja nonton bola | Jomblo donk lu ?? | Anjrittt $%#%&*^%*&$# .
Jomblo biasanya selalu menuliskan nomor teleponnya di suit yang akan mau dia belanjakan, dan berharap ada yang akan sms dia.
Jomblo ada orang-orang yang sangat berbahagia, karena yang sudah punya pacar masih saja suka Galau.
Penyebab banjir di ibu kota jakarta bukanlah karena penataan yang salah, penyebabnya ialah karena masih banyak saja para jomblo yang meminta hujan turun saat malam minggu tiba.
Jomblo terjadi bukan karena tidak bisa memiliki pacar, tetapi jomblo terjadi karena belum ada yang mau aja sama anda, Maka Berusahalah untuk mencari pacar biar tidk jomblo.
Jomblo itu kan tidak menyebabkan kematian, Tapi kalau jomblo brasa pengen mati ya.
Jomblo itu tidak masalah, karena ntar didalam kobur yang ditanyai siapa tuhanmu bukan siap pacarmu.
Kata Orang jomblo itu bisa menyebabkan kematian, karena sudah banyak kejadian para jomblo yang gantung diri.

Nahh, bagaimana menurut anda tentang Kata Kata Malam Minggu Lucu yang sudah saya sajikan diatas, semoga Kata Kata Malam Minggu Lucu diatas dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semuanya, dan untuk anda yang malam minggu selalu kesepian tidak ada salahnya anda untuk update status fb lucu  biar malam minggunya tidak terlalu menyedihkan.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar