--> Skip to main content

50 Kata Kata Renungan Motivasi Penyemangat Kehidupan

Kata Kata Renungan Kehidupan - Dalam menjalani kehidupan sehari-hari tentunya kita akan menghadapi suatu masalah yang dinamakan lika liku kehidupan yang terkadang kita tidak ingin menemuinya, dan ketika kita sedang menghadapi sebuah masalah di dalam kehidupan terkadang kita merenungkan apa yang salah dari diri kita sehingga terjadi sebuah masalah tersebut.

Kata Kata Renungan kehidupan

Namun terkadang bagi seseorang yang mmerenungi masalahnya dengan cara negatif tentunya akan menambah masalah bukannya memecahkan masalah yang dihadapi tersebut, dan untuk karena itulah saya sebagai admin bloh Nantikanlah akan sedikit berbagi untuk anda semuanya tentang Kata Kata Renungan Kehidupan yang mudah-mudahan dapat memecahkan masalah yang sedang anda hadapi, Berikut Ulasannya.

Kata Kata Renungan kehidupan

Sahabat adalah tempat kau untuk saling membagikan kebahagiaan, dan jangan pernah kau melupakan sahabat lamamu.
Percaya bahwa tuhan selalu memberikan jalan yang terbaik untukmu, maka dengan begitu hidupmu akan terasa bahagia dan tenang.
Sesungguhnya tuhan memberikan setiap umatnya suatu mukjisat yang bisa dijadika kesempatan, bagi orang yang berfikir dan berusaha.
Tidak ada orang dapat kemblai lagi ke masala lalunya, namun kita bisa belajar dan berubah untuk menjadi lebih baik dari masa lalu kita dahulu.
Hargailah semua yang ada pada dirimu sebelum semuanya itu hilang, dan kau menyadari bahwa suatu hal yang kecil bisa membahagiakanmu.
Selagi kau masih bisa berfikir secara positif dan terus berusaha, maka tuhan akan selalu memberikan jalan yang terbaik untukmu.
Setiap masalah besar yang kau hadapi pasti selalu ada jalan keluarnya, karena tuhan tau sampai mana batas kemampuan hambanya untuk bertahan.
Cinta dengan jarak yang sangat jauh membuat kita akan merasa teruji, dan cinta jarak jauh tersebut akan bertahan bila salaing menanamkan rasa percaya didalam diri.
Hanya tuhan tempat kau mengadu ketika hatimu dikecewakan oleh orang - orang yang kau percaya.
Katika kau sedang sendiri merenunglah, renungila semua hal yang bisa membaut bangkit dari segala keterpurukan yang sedang kau alami.
Sesuatu yang sangat berharga belum tentu bisa membahagiakanmu, dan segala sesuatu yang bagus belum tentu itu berharga bagimu.
Semua yang besar berawal dari sesuatu yang kecil, begitu juga dengan mendapatkan kesuksesan, semuanya harus kita mulai dari bawah.
Bagi siapa yang tidak pernah merasakan kepahitan maka mereka tidak akan pernah mencoba merasakan manisnya kehidupan.
Berhati-hatilah dengan semua perkataan yang kau ucapkan, karena semua berkataan yang keluar dari mulutmu bsa saja membuat orang lain sakt hati dan benci kapadamu.
Kekecewaa dari seseorang yang begitu kau percayai akan membuat kita mengerti arti sebuah kehidupan yang sebenarnya.
Berdiam diri dari sebuah masalah yang kita hadapai akan membuat hidp kita jadi berantakan dan membuat amsalah itu menjadi besar.
Contohlah lilin yang bisa meneramu ketika dalam kegelapan dan jangan pernah mencoba untuk menjadi duri, karena duri akan menusukmu secara perlahan.
Senyumlah katika kau sedang mendapatkan sebuah masalah, karena dengan sebuah senyuman malasahmu akan menghilang secara perlahan.
Berusahalah untuk menjadi diri sendiri dan jangan mencotoh kepribadian orang lain, karena belum tentu mereka lebih baik dari dirimu.
Cinta adalah sebuah anugerah yang indah dan suci yang diberikan tuhan unutkmu, maka dari itu jangan ernah kau nodai cinta yang putih dan suci tersebut.
Jangan pernah bermimpi untuk menjadi nomor satu dalam kehidupan, karena yang terbaik adalah bagaimana untuk menjadi yang terbaik diantara mereka.
Hargailah semua yang telah diberikan tuhan untukmu, bersyukurlah karena kau masih punya orang yang mencintai dan menyanyangimu.
Cobalah untuk mengharga sahabatmu, karena kau tidak hanya hidup sendiri dan pada suatu saat kau pasti membutuhkan pertolongan dari mereka.
Jangan pernah melupakan seseorang yang telah memberikanmu kebahagian, karena kebahagian itu sangatlah sulit untuk didapatkan.
Jangan pernah kesalah dimasa lalu kau ulangi kembalai dan berhentilah untuk mengingat masa lalu karena semua itu sudah berlalu.
Jangan pernha mencari sesuatu yang terbaik, karena orang-orang yang menurutmu tidak baik terkadang merekalah yang seharusnya kau perjuangkan.
Kita tidak akan pernah merasakan keberhasilah tanpa sebuah usaha, dan tuha akan memberikan kesuksesan bagi orang-orang yang mau berusaha.
Baca Juga : Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta

Demikian lah ulasan Kata Kata renungan Kehidupan yang dapat saya sajuka untuk anda semuanya, semoga postingan diatas bisa bermanfaat dan dijadika referensi dalam menjadi kehidupan anda. setelah membaca Kata Kata Renungan diatas jangan lupa untuk membagikannya ke fb, twitter atau google puls sobat.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar