--> Skip to main content

Kata Kata Ungkapan Perasaan Cinta Terbaik Menyentuh Hati

Kata Kata Ungkapan Perasaan Cinta | kata kata jatuh cinta | ungkapan perasaan sayang buat kekasih - Bagi anda yang saat ini yang sedang menglami suatu persaan cinta kepada seseorang sebaiknya perasaan anda tersebut jangan terlalu lama disimpan didalam hati cobalah untuk mengunkapkan perasaan anda tersebut kepada orang yang anda sukai, jangan sampai orang yang anda sukai tersebut terpicut oleh orang lain yang tentunya bisa mebuat anda galau. Memang yang namanya perasaan cinta memang sangat sulit untuk diucapkan, tai perlu anda ketahui bahwa perasaan cinta tersebut haru anda ungkapkan, tujuannya adalah agar orang yang sukai tersebut bisa mengetahui apa yang anda rasakan keadanya, dengan begitu diapun akan memberikan jawaban kepada anda tentang perasaan yang dia rasakan kepada anda, dengan begitu anda akan lega karena telah mendapatkan keputusan dari orang yang sukai tersebut. 

Dan terkadang memang ada perasaan cinta yang harus dipendam yaitu perasaan cinta kepada pacarorang ataupun istri orang, nah perasaan itu sebaiknya anda simpan saja didalam hati karena apabila anda coba untuk mengunkapkannya nantinya kan menimbulkan mala ppetaka yang bisa membuat hubungan atau rumah tangga orang lain jadi berantakan.

kata kata ungkapan persaan cinta

Cara mengungkapkan perasaan cinta tersebut memang harus denga sebuah perkataan yang romantis agar orang yang anda sukai tersebut bisa luluh dan diapun bisa mencintai anda, dan ketika anda mengunkapkan suatu persaan cinta sebaiknya anda mengucapkan kata kata yang jujur dan apa adanya diri anda, tujuannya ialah agar anda berdua bisa saling mencinta dengan apa adanya buka ada apanya. dan hal yang harus ada perhatikan ketika jatuh cinta kepada seseorang ialahanda harus mengetahui kepribadiaanya, sikap dan tingkah lakunya apakah baik untuk anda, namun terkadang apabila cinta sudah melanda cinta itu tidak menganal apapun, tetapi andaketika sedang jatuh cinta anda tetap harus berhati -hati sebab cinta itu bisa membuat orang gila jadi waras.

Dan bagi anda yang saat ini yang sedang mencari kata kata yang untuk anda ungkapkan kepada orang yang sukai, dibawah ini saya sudah siapkan beberapa ulasan kata kata unkapan persaan cinta yang tentunya sangat cocok bagi anda yang sedang jatuh cinta, dan biar anda tidak penasaran bagaimana bentuk kata kata ungkapan perasaan cinta tersebut lansung saja kita simak ulasannya dibawah ini.

Kata Kata Ungkapan Perasaan Cinta

Perasaan didalam hati ini sudah sejak lam aku pendamdan kini tibalah saatnya aku ingin mengunkapkannya kepada bahwa aku ingin menjaga dan mencintai untuk selamanya.
Aku akan selalu sabar menanti jawababn cintamu, meskipun aku tau menanti adalah sesuatu yang membosankan.
ku hanya meminta ketulusan hatimu, dan aku mohon kepadamu jangan pernah kau berikan harapan palsu kepadaku.
Jangan pernah sebut aku lelaki apabila aku tidak bisa mendapatkan cinta dan ketulusanmu.
Aku tidak tau kapan dan dimana aku mulai menyukaimu karena perasaan itu datang secara  tiba - tiba.
Aku hanya ingin mencintaimu dan aku tidak memaksamu untuk mencintaiku, jadi kamu tidak usah khawatir.
Belum pernah aku mencoba jatuh cinta sebesar ini seperti padamu, dan aku ingin kau tau aku sungguh menyukaimu.
Aku akan berusaha selalu membuatmu tersenyum bahagia apabila kau mau menerima cinta tulusku ini.
Aku an selalu mencoba untuk menyanyangimu meskipun perasaan ini hanya bisa kupendam, karena ku tidak pernah pantas untukmu.
Ketika aku lelah aku membutuhkan waktu untuk beristirahat, dan ketika hatiku lelah aku sangat membutuhkan kekasih tempatku untuk bersandar.
Cinta yang aku berikan kepadamu adalah cinta yang selembut salju dan cintaku akan mencoba membuatmu selalu tersenyum dalam kebahagian.
Cintaku ini bukanlah hanya sekedar kata kata, karena cintaku kepadamu tulus dari dasar hatiku yang paling terdalam yang tidak akan pernah kau temukan bersama yang lainnya.
Kejujuran dan kelembutan hatimu sungguh membuat aku terpedaya, karena ituah aku ingin memiliki dan mencintaimu.
Aku tidak tau kapan aku mulai mencintaimu, dan aku tidak ingin berbohong deddngan perasaanku sendiri bahwa sesungguhnya aku sangat mencintaimu.
Jika kau tau bertanya kenapa aku mencintaimu mungkin aku hanya bisa terdiam,  karena cinta ini datang secara tiba tiba kepadamu.
Maaf apabila aku telah sala mencintaimu dan aku tau aku tidak pantas untukmu, tetapi aku tidak ngin berbohong bahwa sungguh aku sangat menyukaimu.
Aku tidak akan pernah mau lagi apabila kau ingin menjadi pacarku, karena yang aku inginkan saat ini hanya ingin menjadi suamimu.
Dari pertama aku melihatmu aku sudah mulai menyukaimu, dan kenapa rasa ini semakin hari semakin menyala dihatiku, apakah ini yang dinamakan cinta.
Ketika aku mengenalmu sejak itulah aku mulai mengetahui arti cinta yang sesungguhnya dan aku tidak ingin kau pergi dari kehidupanku.
Memang sich umur kita itu cukup jauh berbeda, tapi boleh gak kalau ingin hdup sama kau seumur hidup.
Berapa lama lagikah perasaan ini harus kupendam didalam hati yang gelisah ini.
Biarpun cinta tak pernah terbalasm dan apabila aku harus menikmati cinta ini hanya sebatas mimpi aku ikhlas.
Cinta itu tidak akn pernah sendiri, cinta akan selalu berdua da cinta itu adalah aku dan kamu.
Bukan aku yang mencarimu ataupun kamu yang mencariku, tapi cintalah yang telah mempertemukan kita berdua.
Aku benar - benar mencintaimu, sampai-sampai sikap jelekmu menjadi kelebihan bagiku.
Aku tidak pernah tau apa yang harus aku lakukan untuk kamu bisa mencintaiku, yang aku tau saat ini hanyalah aku sangat ingin memilikimu.
Terekadang seseorang tidak memikirkan orangyangmenyukainya dan lebih memilih orang yang dia sukai, tanpa berfikir dia akan tersakiti.
Jika memang cinta ini harus kupendam, biarlah aku pendam perasaan cinta ini sampai akhir waktuku.

Demikian ulasan artikel terbaru tentang kata kata ungkapan persaan cinta yang bisa saya postingkan untuk anda, semoga artikel ungkapan perasaan suka diatas bisa bermanfaat bagi anda semuanya pecinta blog nantikanlah ini, dan saya berharap anda bisa menggunkan artikel diatas dedngan bijak dan ditempatnya, dan jangan lupa terus ikuti blog nantikanlah ini karena masih banyak artikel - artikel lainnya yang sangat menarik untuk disimak.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar