--> Skip to main content

Kata Kata Minta Maaf Romantis Yang Bikin Luluh Pacar

Kata Kata Minta Maaf - Didalam menjalani kehidupan sehari-hari mungkin semua manusia tidak akanluput dari kesalahan, baik kesalah kepada teman, orang tua atau bahkan mungkin kita membuat kesalahan kepada pacar kita sendiri. Dan hal yang paling utama yang harus kita lakukan ketika kita berbuat kesalahan adalah meminta maaf kepada orang yang bersangkutan agar semua kesalahan yang kita perbuat baik disengaja maupun tidak disengaja tersebut dapat dimaafkan olehnya dan agar tidak menimbulkan benci maupun dendam. Untuk mengucapkan kata kata minta maaf kepada seseorang, tentunya sangat banyak cara yang dapat kita lakukan, baik itu minta maaf secara langsung maupun secara tidak langsung, tetapi akan lebih baik lagi apabila kita melakukan permintaan maaf tersebut secara langsung kepada orang yang bersangkutan, gunanya ialah agar sidia merasa dihargai oleh kita.


kumpulan kata kata minta maaf buat pacar

Kata Kata Minta Maaf merupakan sebuah kata kata pendek yang sangat besar maknanya, dan untuk mengucapkan sebuah kata kata permintaan maaf  kita harus mengucapkan kata kata tersebut dengan hati yang tulus agar permintaan maaf anda bisa diterima oleh orang yang bersangkutan dnegan lapang dada dan ikhlas. Dan bagi anda yang saat ini sedang mencari sebuah kata kata minta maaf untuk anda jadikan sebuah kata kata permintaan maaf kepada pacar anda dibawah ini saya sudah siapkan beberap contoh kata kata minta maaf yang dapat anda jadikan sebagi contoh.

Kata Kata Minta Maaf Buat pacar

Sayang aku minta maaf ya, karena kamu sudah banyak berkoeban untuk aku, dan aku sangat bersyukur karena allah telah mempertemukan kita berdua.
Sebesara dan sebanyak apapun kesalahan seseorang kepadamu, cobalah untuk memaafkan kesalahannya, karena tuhan saja maha pengampun.
Apabila seseorang menyakiti dan mengecewakanmu, ingatlah seribu kebaikkan yang telah dia berikan kepadamu, dengan begitu kau akan mudah untuk memaafkan.
Senadanya semua kata maaf ini tidak mampu mengubah apapun, maka aku hanya bisa berharap kau bisa memaafkan semua kesalahanku, karena tidak ada manusia yang sempurana dan tidak pernah luput dari kesalahaan.
Aku sangat meminta maaf kepadamu, karena aku hanyalah manusia bisa yang tak luput dari kesalahaan dan dosa.
Aku minta maaf kepadamu dan aku tidak ingin kita berantem hanya karena masalah sepele, dan perlu kamu ketahui bawah aku sangat sayang kamu.
Maaf apabila aku menyerah terlalu cepat seperti saat ini, bukan karena aku tidak menyanyangimu, hanya saja aku tidak mau memeperburuk hati yang sudah kau buat retak ini.

Sayang maafin aku ya, aku janji tidak akan mengulangi semua kesalahaanku kepadamu, jujur aku sangat kangen kamu.
Maafkan aku telah melukis luka dan membuatmu sedih sehingga mengeluarkan air mata seperti saat ini.
Aku telah berusaha untuk cukup baik memaafkan semua kesalahanmu, tapi aku tidak cuku bodoh untuk memepercayai kamu lagi.
Maafkanlah aku dan kau boleh melakukan apapun untuk memabalasku, mencaci diriku, tapi aku mohon jangan pernah pergi meninggalkanku.
Aku minta maaf kepadamu sayang, karena aku belum bisa menjadi seperti apa yang engkau inginkan.
Aku berharap suatu hari nanti aku bisa hidup bersama dirimu kembali, dan kau bisa melupakan semua kesalahanku dimasa yang lalu.
maaf aku telah mengukir dan melukis luka dihatimu, tapi aku hanya ingin kau tau, betapa besar kasih sayang dan cinta ini kepadamu.
Sayang, maafin aku ya karena aku sudah membuat kamu marah dan kecewa kepadaku.
Sayang jangan cemberut kaya gitu donk, sku minta maaf ya ama kamu, sumpah aku tidak akan mengulangi semua kesalahanku.

Sebenarnya kebohngan ini hanyalah merugikan diriku sendiri, mungkin kau kecewa dan tidak bisa mempercayaiku lagi, sungguh aku meminta maaf kepadamu karena telah melukis luka dihatimu.
Mungkin kita memberi tanpa harus mencintai, tetapi terkadang kita tidak akan mencinta tanpa memberi.

Maaf apabila aku telah lancang untuk menyukaimu, aku tau bawah aku tidak pantas untukmu, tapi jujur aku sangat sayang kepadamu, meskipun kau tidak pernah mengetahuinya.
Kalau kita memang saling mencintai, pasti kita selalu bisa untuk saling memaafkan kesalahaan diantar kita.

Maaf apabila selama ini aku kura memberikan perhatiaanku kepadamu, karena aku saat ini bingun membagi waktuku antara kangen dan mikirin kamu.
Maafkan apabila aku telah membuat kamu kecewa dengan semua sikap dan tingkah laku aku.
saya aku janji tidak akan selingkuh lagi dan mengulangi kesalahaanku, maafkan segala kekhilafanku, dan hanya kamu yang ada dihatiku.
maafkan aku telah membuatmu terluka, dan disaat ini aku akan terus mencoba untuk memperbaiki semua kesalahaanku yang telah aku perbuat kepadamu.

Nah,, itulah beberapa contoh kata kata minta maaf yang dapat saya postingkan untuk anda semuanya, semoga kata kata minta maaf diatas bisa berguna buat anda. Dan satu hal yang perlu anda ketahui, cobalah untuk saling memaafkan, karena kita hanyalah manusia biasa yang tidak akan pernah luput dari kesalahaan.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar