Kata Kata Galau Sedih Karena Putus Cinta untuk Mewakili Perasaanmu

Kata Kata Galau - Perasaan galau sampai sekarang masih populer walaupun sekarang sudah mau tahun, bukan hanya anak muda saja yang mempopulerkan kata kata galau tersebut namun perasaan galau tersebut juga dirasakan oleh orang yang sudah lanjut usia atau bisa dikatakan sudah bukan remaja lagi,Kata Kata Galau Sedih Karena Putus Cinta untuk Mewakili Perasaanmu bahkan sampai detik ini masih menjadi trending topik didunia maya ataupun didunia nyata yang masih banyak saja dibicarakan oleh orang-orang.

Bagi anda yang saat ini sedang menghadapi masalah dalam hubungan percintaan anda pastinya anda akan merasakan suatu hal yang dinamakan galau yang bisa membuat hidup anda menjadi kacau yang disebebkan karena anda terlalu memikirkan masalah percintaan anda, tetapi terkadang perasaan galau tidak selalu dikaitkan dengan masalah percintaan namun bisa juga disebabkan oleh hal-hal lainya. Namun tetap kali ini saya sebagai admin blog nantikanlah akan membahas tentang kata kata galau yang dikaitkan dengan masalah percintaan.

kata kata galau sedih karena putus cinta


Untuk anda yang sedang membutuhakan kata kata galau, dibawah ini saya sudah siap beberapa contoh yang bisa anda jadikan sebagai referensi atau anda jadikan bahan untuk membuat status facebook, twitter atau media sosial lainya, Langsung saja kita simak Kata Kata Galau dibawah ini, selamat membaca.


Kata Kata Galau Putus Cinta

Yang indah waktu dulu kurasakan adalah ketika bersamamu, namun sekarang semua itu hanya tinggal kenangan yang tak kuasa untuk aku renungkan.
Ada saatnya aku harus rela melepaskan sesuatu yang bukan seharusnya milikku, dan aku pasrah dengan semua ini.
Jangan pernah kau mengucapkan janji bila kau tidak mampu menepati dan ajnagan pernah ucapkan kata cinta jika tidak tulus, karena pada akhirnya kau akan melukai hati seseorang. 
Padahal aku sudah memilihmu untuk menjadi cinta terakhirku, namu ternyata sekarang kau malah pergi meninggalkan aku.
Jangan pernah sia-siain cowok yang beanar sayang samau kamu, karena ketika orang itu sudah tidak ada baru kau menyadari betapa berartinya dirinya untukmu.
Mungkin terlalu besar harapku ketika aku menginginkan untuk bahagia bersamamu, namun aku selalu berharap kau bahagia bersamaku atau bersama orang lain.
Semua yang pernah ku awali ketika mendapatkanmua untuk emnjadai psangan hidupku akan kuakhiri jika sampai sekarang kau belum bisa bahagia saat bersamaku.
Sekian lama hubungan kita yang telah kita lewati bersama dan tak kusangka semuanya berakhir sampai disni.
Cinta memang benar turun dari mata kehati namun cinta itu bisa lenyap dan tidak ada siapapun yang kemana perginya.
Kalau kau tidak bisa mengerti dengan semua diamku selama ini, bagai kau akan mengerti dengan kata - kataku.
hal yang paling menyakitkan bukan karena rindumu yang tak terbalas, namun ketika kau masih sangat rindu tapi kau tidak boleh lagi untuk menyampaikannya kepada orang yang kamu rindu.
Aku hanya bisa mengikhlaskan kepergianmu, karena aku menyadari aku tidak akan pernah menjadi sempurna untukmu.
Mungkin kau memang harus pergi dari hidupmu, dan aku ikhlas melepaskanmu pergi dan semua ini aku lakukan hanya untuk kebahagianmu.
Cinta ini akan selau untukmu dan takkan pernah hilang untuk selamanya meskipun dirimu bukanlah milikku lagi.
Suatu hari nanti kau akan mengerti mengapa pertengakarn ini terjadi, dan semuanya bukanlah keinginanku.
Aku akan berusaha memahami semua keinginanmu meskipun itu harus melukai perasaanku.
Kau tidak perlu kembalikan lagi semua yang telah aku berikan kepadamu dan aku akan selalu mendoakan kebahagianmu.
Semua pengorbanan yang selama ini aku berikan kepadamu terasa tidak pernah berarti dan sekarang kau memilih dia yang menurutmu sempurna.
Tak kusangka semua yang pernah kita lewati bersama-sama dulu sekarng sudah berakhir karena masalah yang tidak terlalu besar.
Pernah aku berfikir untuk bersamamu melihat indahnya bintang dengan hangat pelukmu, namun itu semua hanyalah harapan semu yang tidak pernah boleh lagi aku lakukan.
Kekasih yang sebenarnya bukanlah mereka yang menghampirimu ketika butuh, Tetapi kekasih itu adalah mereka yang tetap berada disisimu ketika seluruh orang menjauh darimu.
Memang semua ini diantara kita harus berakhir sampai saat ini, namun satu yang kupinta darimu jangan pernah kau lupakan aku yang pernah mengisi hatimu.
Ketika pertama melihatmu aku merasakan bahwa kamulah yang pantas untuk menjadi pendamping hidupku tetapi tak kusangka kau tega mengakhiri semua ini dan meninggalkan aku yang sangat mencintaimu.
Aku rela jika memang kau harus pergi dari hidupku, namun satu yang perlu kau ingat bahwa aku selalu menunggumu kembali ketika kau diajuahi oleh dunia.
Terkadang aku bertanya kepada diriku sendiri dengan pertanyaan yang tidak seharusnya aku pertanyakan, kenapa kita BERPISAH.
Aku minta maaf jika selama ini aku tidak bisa membahagiakanmu, mungkin aku memanglah bukan yang terbaik untuk dirimu.
Ketika cintamu dikhianati, maka kamu harus bersyukur karena dia telah mengajarkanmu untuk menjadi lebih kuat dan semakin dewasa.
Dimalam Yang sunyi ini hanya satu inginku, aku ingin kau menghangatkan tubuhku yang kedinginan ini namun apa daya kau sudah memluk orang lain.
Seandainya aku bisa memiliki dirimu sekali lagi, aku berjanji akan mempertaruhan hidupku untuk kebahagianmu.
Seandainya kau tau dan menyadari bahwa hal terindah yang pernah aku rasakan adalah ketika bersamamu dulu.
Baca Juga :  Tips Mengatasi Patah Hati Karena Cinta
Pergilah sayang pergilah kau dari hidupku jika selama ini kau anggap aku bukanlah yang terbaik untuk dirimu meskipun aku sudah berusaha sekuat yang ku mampu untukmu.
Ku tak habis pikir kurangku diama kau tega melepaskan aku yang sangat mencintaimu dengan sepenuh hatiku.
Aku sangat rindu ketika kita saling becanda dan tertawa bersama dulu, namun apalah dayaku sekarang aku hanyalah seonggok kenangan bagimu.
terkadang aku berfikir dengan segala yang pernah aku berikan dan aku lakukan untukmu, ternyata kau masih merasa kurang dengan semua itu.
Mungkin kita tdak selalu percaya dengan orang yang kita cinta, namun kita akan selalu mencintai orang yang kita percayai.
Sekarang kita sudah dewasa dan mulai tau mana yang terbaik dan mana yang gak baik buat kita, dan kalau menurut kamu aku bukanlah yang terbaik untukmu aku rela melepaskanmu asal kau bahagia setelah aku tiada lagi disisimu.
Rindu kepada dirimu, namun sekarang aku hanya bisa menghayal dan menunggu, menunggu waktu dimana kita akan dipertemukan kembali.
Sesungguhnya aku tak ingin kau pergi dari hidupku, Karena aku ingin kau menjadi pendamping hidupku dan menjadi ibu untuk anak-anaku nanti.
Mungkin karena hidupku ini sendiri kau pergi meninggalkanku, karena memang ku akui aku tidak punya segala yang kau inginkan selama ini. 

Semoga kata kata galau putus cintadiatas bisa memberikan pesan yang positif bagi anda, masa muda adalah masa yang paling banyak cerita jadi jangan anda sia-siakan masa muda anda untuk bergalau saja, karena hidup di dunia ini pasti ada pahit manisnya yang haru kita jalanin, dan sesungguh cinta yang paling sempurana adalah cinta yang bisa membahagiakanmu bukan cinta yang mebuatmu bersedih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel