--> Skip to main content

50 Kata Kata Kesepian Rindu dan Kangen Karena di Tinggal Kekasih

Kata Kata Kesepian - kesendirian adalah merupakan hal yang paling menakutkan bagi seseorang yang lagi galau baik itu galau karena diputusin pacar maupun gak punya-punya pacar dan itu bisa mengakibat terjadinya kesepian dalam hidup seseorang karena gak punya teman untuk berbagi, Kesepian karena cinta memang sangat sakit terasa dihati jika terlalu dipikirkan dan untuk yang sekarang ini yang lagi kesepian karena ditinggal pacar jangan terlalu memikirkanya kerana bisa mengakibat frustasi tingkat tinggi dan bisa membuat anda jadi galau berat, jika anda tidak bisa menghibur diri sendiri cobalah untuk curhat sama teman dekat anda semoga saja mereka bisa membantu atau memecahkan masalah yang sedang anda alami.


Kata Kata Kesepian Karena di Tinggal Kekasih


Dan untuk anda yang sedang kesepian karena di tinggal sanga kekasih tercinta kami saya sebagai admin blog Nantikanlah akan sedikit berbagi untuk anda beberapa contok Kata kata kesepian yang tentunya sanagat menyanyat dihati, Berikut dibawah ini contoh rangkaian Kata Kata Kesepian yang sudah saya rangkai sebaik-baik mungkin untuk anda semuanya.

Kata Kata Kesepian

Kesepian dimalam ini sangat menyakitkan bagiku disaat kau memutuskan untuk pergi meninggalkan aku, dan kini hanya bayang wajah indahmu yang tersiksa dibenakku.
Teringat suatu disaat kita bersama-sama dulu terkadang aku ingin mengulang kisah indah bersamamu tapi apalah dayaku, kini yang ada hanya kesendirian yang selalu menemaniku.
Ketika aku hanya bisa terdiam dan mengingatmu semua tentangmu aku baru menyadari betapa lemahnya diriku tanpa kamu disisiku.
Dalm dinginnya malam tubuh ini seakan memberontak dan rindu yang aku rasakan seakan menyesak didalam dadaku.
Aku takkan pernah peduli siap orang yang akan mengerti ketika air mataku menetes, tetapi disaat ini aku hanya menangis dan aku percaya bahwa tuhan tau kenapa adisaat ini aku menangis.
Mungkin aku sudah ditakdirkan untuk berteman dengan sepi, dan semenjak kau pergi meninggalkanku aku hanya bisa menahan rindu yang aku rasakan ini.
Hati sekan merasakan sepi tapa kehadiran dirimu disisiku, aku kangen kamu dan aku ingin mengahiskan sisa malam ini hanya bersamamu.
Mungkin kau bisa berbahagia ketika cinta menghampirimu, akan tetapi apakah kau masih sanggup tersenyum ketika cinta itu pergi.
Aku selalu berusaha untuk tidak mengingatmu ketika aku dalam sepi, tapi apalah dayaku senyummu masih saja terus menghantui disetiap langkahku.
Disaat kau sudah tidak bersam aku lagi kenanganmu akan ku simpan dalam suatu kotak yang aku namakan kotak kenangan yang tak akan pernah aku ingat lagi.
Ya tuhan jika memang benar di bukan jodohku, maka aku mohon kepadamu untuk menghapuskan kata bukan dari kenyataan ini.
Kalau tuhan sudah mentakdirkan kita untuk bersama suatu hari nanti kita pasti akan bersatu kembali lagi seperti dulu.
Disini aku tetap setia untukmu walaupun kau sudah jauh pergi meninggalkan aku dalam kesepian ini.
Terkadang sebuah bangunan yang sudah usang perlu diruntuhkan kembali untuk dibangun lagi biar lebih kuat begitu juga dengan hati ini.
Aku berharap agar malam ini cepat berganti dengan pagi, karena bagiku malam ini aku sangat kesepian disaat selalu bayanganmu selalu menghampiriku.
Terimalah dengan apa danya diriku dan akupun akan menerima kamu dengan apa adanya dirimu dengan begitu cerita cinta akan indah dijalanin.
Suatu hubungan cinta jika dilandasi dengan kebohongan maka hubungan itu tidak akan bisa bertahan lama, maka dari itu jagalah hatimu untu selalu jujur kepadaku.
Aku diam bukan berarti aku tidak peduli kepadamu, itu karena aku sudah mulai rindu untuk dipedulikan kamu.
Baca  Juga : Kata Kata Rindu Karena Kangen Sama Pacar
Jangan pernah sekalipun untuk mengenang masa lalu yang sangat kejam dihidupmu cobalah untuk bangkit dari masa lalumu dan jadikan pelajaran yang sangat berarti bagimu.
Bukannya aku tidak mau untuk mengemis cinta kepadamu, aku hanya ingin kau memberikan cinta yang tulus untukku bukan karena kasihan.
Malam adalahwaktu yang paling tetap bagiku untuk membayangkanmu hingga aku bisa terlelap dalam bayanganmu.
Mengapa disetiap kali kita berjumpa kau selalu saja ada yang memiliki, dan aku selalu saja merindukanmu meskipun ku tau kau bukan milikku lagi.
Ak takut bila cinta datang menghampiri hidupku, karena sudah terlalu banyak cinta yang datang hanya untuk membuat haiku disakiti.
Mungkin tidak jika aku berharap kau untuk menemani kesepianku ini, karen ku tau kau sudah ada pengganti diriku.
Aku berharap dimalam yang dingin ini kau datang untuk menghampiri dan memelukku dalam kedinginan malam ini.
Meskipun kau sudah pergi meninggalkanku, aku akan selalu mengingat di setiap malam sebelum tidurku karena hanya kamu yang bisa membuat pikiranku tenang.
Bagiku cinta hanyalah sebuah kata yang tidak terlalu bermakna karena disetia cinta yang pernah aku singgahi hanya membuat ku sakit dan terpuruk.
Meskipun ku tahu dirimu kini sudah tak sendiri lagi, namu aku tak akan pernah rela untuk menhapus semua mimpi yang pernah kita banggakan dulu.
Dulu bagiku cinta hanyalah sebuah kata dan kini kau datang menghampiriku untuk memberikan makna cinta didalam hidupku.
Kenapa hanya dirimu yang bisa mengisi ruang hampa didalam hatik, dan kini kusadari bahwa cintamu hanya lah hayalan bagiku.
Mengapa kisah cinta yang kita jalani ini harus berakhir menjadi kenangan, Sedangkan aku berharap kamu yang menjadi bagian hidupku.
Cinta sangatlah dibutuhkan dalam kehidupan, karena cinta merupakan sebuah hembusan nafas yang berarti dalam hidup yang bisa membuatmu bahagia.
kekasih yang sejati bukan lah dia yang bisa memberikanmu cinta, tetapi kekasih yang sejati adalah dia yang bisa selalu mengingatkanu semua hal yang benar dan memberikanmu kasih sayang yang tulus dari hatinya.
Dan kini kusadari bahwa cintamu hanyalah sebuah mimpi yang tak harus aku gapai dan kini aku akan pergi dan menjadikan cinta yang pernah kita jalani menjadi sebuah kenangan yang tak pentinng untuk aku ingat.

Nah itulah sedikit rangkaian Kata Kata Kespian hati yang bisa saya postingkan untuk anda semuanya, semoga Kata Kata Kesepian Karena ditinggal kekasih diatas bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semuanya, dan saya berharap anda bisa mengambil makna positif dari kata kata diatas. jangan lupa juga untuk membagikan artikel diatas ke Google Plus, Fb dan twitter anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar