--> Skip to main content

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya. Selamat datang kembali ke situs kami, kali ini mari kita lanjutkan diskusi tentang dunia korespondensi. Yang akan menjadi topik diskusi kita kali ini adalah tentang Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Dan Makna. Tanpa perlu berlama-lama, kita hanya melihat pembahasan lengkap di bawah ini.

Surat Lamaran Kerja adalah surat yang diajukan oleh pelamar kerja kepada instansi atau perusahaan tujuan pekerjaan. Untuk perusahaan tertentu, terkadang perusahaan mengharuskan kandidat untuk menguasai bahasa asing seperti bahasa Inggris. Perusahaan jenis ini biasanya sudah internasional. Jika kita mengharapkan perusahaan untuk mempertimbangkan aplikasi kita maka setidaknya kita harus membuat surat lamaran dalam Bahasa Inggris Bekerja sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh perusahaan.

Membuat Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris serta saat kami membuat Surat Permohonan Kerja Dalam Bahasa Indonesia. Sekedar mengingatkan semua pembaca, berikut adalah beberapa poin penting yang perlu kita pertimbangkan ketika menyiapkan Surat Aplikasi yang baik dan benar:


  1. Menyebutkan nama perusahaan atau instansi yang dituju.
  2. Menyebutkan posisi pekerjaan apa yang diinginkan dalam perusahaan tersebut.
  3. Mencantumkan idnetitas diri secara jelas.
  4. Mencantumkan pengalaman kerja (jika sudah pernah bekerja sebelumnya).
  5. Melengkapi persyaratan-persyaratan yang diminta oleh perusahaan dan menyertakan dokumen-dokumen lain seperti sertifikat keahlian sebagai berkas pendukung.

Seperti biasa, tak lengkap rasanya jika hanya membahas materi mengenai Surat Lamaran Pekerjaan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya tanpa mengetahui contoh suratnya. Untuk itu, berikut kami berikan beberapa Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya sebagai bahan referensi :

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya :


Yogyakarta, December 9th 2017


Attention To : Human Resources Department
PT. Arfa Media
Jalan Kebon Agung 123
Yogyakarta


Dear Sir/Madam,
I have read your advertisement at Tribun Jogja and found that your company is looking for employees for Engineer position. And I believe it is fit with my background educational as Computer Engineering.
My name is Paijo, I am twenty three years old. I am a fresh graduated from Computer Engineering Department UTY on November this year. My specialization in Engineering Physics is hardware specialist. I consider myself that I have qualifications as you want. I have good motivation for progress and growing, eager to learn, and can work with a team or by myself. Beside that I have good command in English both spoken and written.
With my qualifications, I confident that I will be able to contribute effectively to your company. Herewith I enclose my :
  1. Copy of Bachelor Degree (S-1) Certificate
  2. Academic Transcript
  3. Curriculum Vitae
  4. Recent photograph with size of 4×6


I would express my gratitude for your attention and I hope I could be the part of your company.

Sincerely,


Paijo


Terjemahan :

 Yogyakarta, 9 Desember 2017


Kepada : PT. Arfa Media
Jalan Kebon Agung 123
Yogyakarta


Dear Sir / Madam,

Saya telah membaca iklan Anda di Tribun Jogja dan menemukan bahwa perusahaan Anda mencari karyawan untuk posisi Teknisi. Dan saya percaya itu sesuai dengan latar belakang saya sebagai Teknik Komputer.

Nama saya Paijo, saya berumur dua puluh tiga tahun. Saya baru lulus dari Jurusan Teknik Komputer UTY pada bulan November tahun ini. Spesialisasi saya di Teknik Komputer adalah spesialis perangkat keras. Saya menganggap bahwa saya memiliki kualifikasi sesuai kebutuhan Anda. Saya memiliki motivasi yang baik untuk maju dan berkembang, ingin belajar, dan dapat bekerja dengan tim maupun individu. Di samping itu saya memiliki kemampuan yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Dengan kualifikasi saya, saya yakin bahwa saya dapat berkontribusi secara efektif pada perusahaan Anda. Dengan ini saya lampirkan :

1. Fotokopi ijazah sarjana (S-1)
2. Transkrip Akademik
3. Daftar Riwayat Hidup
4. Foto terbaru dengan ukuran 4×6

Saya akan mengungkapkan rasa terima kasih saya atas perhatian Anda dan saya harap saya bisa menjadi bagian dari perusahaan Anda.

Hormat kami,



Paijo



Contoh Lowongan Pekerjaan dalam Bahasa Inggris


Contoh Lowongan Pekerjaan dalam Bahasa Inggris


Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Dalam Bahasa Inggris Beserta Iklannya


Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Dalam Bahasa Inggris Beserta Iklannya

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Fresh Graduate



Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Fresh Graduate


Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris untuk Hotel


Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris untuk Hotel


Contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris untuk Accounting dan artinya


Contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris untuk Accounting dan artinya


Contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris untuk Sekretaris dan artinya



Contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris untuk Sekretaris dan artinya


Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Bahasa Inggris berdasarkan Iklan


Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Bahasa Inggris berdasarkan Iklan

Surat Lamaran Kerja Akuntansi dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Surat Lamaran Kerja Akuntansi dalam Bahasa Inggris dan Artinya
Demikian Contoh Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Dalam Bahasa Inggris yang dapat digunakan sebagai contoh referensi. Semoga Bermanfaat bagi Anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar