--> Skip to main content

500+ Kata Kata Galau Paling Sedih Tentang Cinta Yang Menyentuh Hati

Kata Kata Galau Paling Sedih Tentang Cinta Yang Menyentuh Hati. Kata Kata Galau Mungkin tidak ada orang didunia yang tidak pernah merasakan galau termasuk anda, karena galau merupakan sesuatu yang telah wajib dirasakan oleh semua manusia, baik itu galau karena cinta maupun masalah dalam kehidupan keluarga, namun akan tetapi hal yang paling sering membuat perasaan menjadi galau adalah masalah cinta, karena didalam masalah cinta sangat banyak kesedihan yang bisa membuat kita galau dan menjadi sedih. Dan bagi kamu yang saat ini sedang merasakan galau sedih karena putus cinta atau patah hati karena setiap malam minggu tidak ada pasangan yang menemani, disini saya sebagai admin blog akan menemani anda kegalauan anda tersebut. 

Mungkin kata kata galau sudah menjadi hal yang biasa yang harus kita jalani apabila kita sudah mengenal yang namanya cinta, dan cinta itu tidak akan selalu indah untuk selamanya terkadang cinta bisa membuat kita sedih atau bahkan galau karena diduain oleh orang yang kita sayang tentunya galaunya itu terasa banget bila dibayangkan. Justru itulah apabila kamu sedang dilanda oleh rasa sedih, ansa tidak perlu berlarut larut didalam kesedihan tersebut, cobalah hibur diri anda dengan berbagai macam cara yang bisa membuat anda tertawa bahagia sehingga anda bisa melupakan kesedihan tersebut.

Kata kata galau patah hati merupakan bumbu didalam sebuah hubungan cinta, dan apbila cinta yang kita jalani tidak pernah dilanda oleh rasa galau dan kesedihan tersebut tentunya tidak akan merasa seru. Dan bagi kamu yang saat ini sedang merasakan galau cara yang plaing ampuh untuk melupakan kegalauan tersebut ialah dengan cara menghibur diri bersama-sama teman atau bahkan kamu menulis suatu kata kata, baik itu kata kata galau sedih atau bahkan kata kata galau cinta seperi yang saya ulas dibawah ini. Tentunya kamu punya cara sendiri bagaimana cara menghilangkan rasa galau tersebut.


Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta

Dengan membaca sebuah kata kata sedih tentang cinta tentunya semua perasaan galau yang kamu rasakan bisa dikeluarkan dengan cara meluapkan semua kegalauan kamu dengan cara menjadikan sebuah kata kata galau yang menurut kamu yang sesuai dengan keadaan kamu lalu dijadikan status di fb, twitter. dengan begitu rasa galau yang kamu rasakan diketahui oleh teman kamu dan semoga saja merekan bisa menesahati ataupun menghibur kamu suapay tidak galau lagi. Dan bagi kamu yang tidak mempunyai koleksi kata kata galau dibawah ini saya sudah sediakan beberapa ulasan tentang kata kata galau yang dapat anda jadikan sebagai contoh untuk membuat sebuah kata kata yang lahir dari diri anda sendiri.

Kata Kata Galau Sedih Tentang Cinta

Mungkin disaat ini kau bahagia melihat penderitaanku. tetapi suatu hari nanti kau akan menyesal karena melihat ku bahagia bersam orang yang menyayangi dan mencintai aku.
Tuhan kau tau jika aku bukanlah orang yang mudah menyerah, namun jika disaat ini kau menyuruh aku untuk mundur mengejar cintanya aku akan mundur.
Jika dalam menjalin hubungan dalam dunia cina kita harus saling berusaha untuk menahan ikatan cinta yang kita jalanin berdua, namun jika hanya kamu yang terus berusaha berarti dia tidak mencintaimu dengan tulus.
Lebih baik dulu aku tidak usah mengenalmu jika sekarang aku harus melupakanmu.
Melupakan seseorang yang sangat kau cintai itu sama dengan kau mengingat seseorang yang sama sekali belum kau kenal.
Aku akan selalu mencoba untuk memberikan semua yang terbaik untukmu, Tapi jika kau ingin pergi dari hidupku maka aku akan rela untuk melepas semua kenangan kita.
Cinta sejati bukanlah apa yang kita fikirkan, namun cinta sejati adalah apa yang kita rasakan saat berada disampingnya.
Jika mencintaiku membuatmu terluka, maka aku akan ikhlas untuk melepaskanmu, jika memang itu yang terbaik untukmu.
Meskipun aku tidak bisa mencintaimu selamanya, namun aku akan selalu menjaga hati ini untukmu selamanya.
Aku akan selalu berdoa jika suatu saat kau bisa mencintaiku, karena aku yakin dirimulah yang pantas untuk aku miliki.
Aku tau bahwa kau tidak sepenuh hati mencintaiku, namun aku mohon kepadamu janganlah kau sakiti hatiku ini.
Sungguh tiada pernah aku menyangka kau tega menduakan cintaku yang tulus kepadamu.
Meskipun kini kau bukan miliku lagi, tetapi aku percaya bahwa suatu hari nanti aku akan mendapatkan seseorang yang lebih baik darimu.
Seharusnya cinta yang kita jalani tidak harus terpisah seperti ini, Tetapi apalah dayaku semua ini keinginanmu untuk meninggalkanku.
Aku yakin bisa menahan luka yang kau berikan untukku, dan sampai saat ini aku akan terus berusaha untuk membuatmu bisa kembali kepadaku.
Aku yang pernah singgah dihatimu berharap semoga suatu hari nanti kau bisa mendapatkan cinta yang lebih baik dariku, dan aku kan mencoba untuk mengobati lukaku sendiri tanpamu lagi disampingku.
Aku selalu berharap agar kau datang kepadaku tanpa rasa benci sedikitpun karena kesalahanku.
Sampai saat ini aku masih mengingatmu, meskipun aku tau bahwa kau sudah ada yang memiliki.
Janji setia yang pernah kita janjikan diwaktu yang lalu akan selalu aku pegang teguh, meskipun kau telah tiada disampingku.
Tidak seharusnya kau membeci diriku karena cintaku bukanlah sebuah kebohongan, namun cinta yang kumiliki untukmu adalah cinta yang tulus dari lubuk hati yang paling dalam.
Jika suatu hari nanti kau memang harus pergi dari kehidupanku, dan aku akan selalu berdoa yang terbaik untukmu.
Sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang bisa kulihat, karena kau telah pergi jauh dariku.
Mana janjimu yang dulu untuk berfoto prawedding bareng aku, mengapa sekarang bukanlah aku.?? melainkan orang lain yang berada disampingmu.
Seribu cara telah kucoba untuk mempertahankan cinta ini, namun aku tetap tidak bisa, karena yang kau ingin hanyalah dirinya.
Meskipun aku tau kau bukanlah milikku lagi, namun aku yang pernah singgah dihatimu akan terus mendoakan dan menjagamu dari kejauhan.
Meskipun kini kau telah pergi meninggalkan aku, tapi aku akan tetap menjaga cinta ini hanya untukmu.
Kini kita memang sudah tidak bersama lagi namun aku yakin bahwa suatu hari nanti kita akan dipertmukan kembali dan menjadi sepasang kekasih yang selalu saling menjaga satu sama lain.
Melupakanmu adalah suatu hal mungkin tidak bisa kulakukan, namun apabila itu yang bisa membuatmu bahagia aku akan mencoba untuk melakukannya.
Tuhan, jika pertemuan ini hanyalah sebuah kebetulan, maka aku tidak akan berharap terlalu banyak kepadanya.
Sebelumnya hidupku begitu indah namun itu sebelum aku mengenal dirimu yang selalu menyakitiku.
Aku yakin suatu saat hari nanti aku akan menemukan sebuah kebahagiaan.  meskipun itu tanpa dirimu yang pernah menemani hidupku.
Didalam cinta kita memang harus saling memberikan perhatian, dengan begitu cinta yang kita jalani akan menjadi bahagia dan harmonis.
Aku yakin pasti menyesala karena telah meninggalkanku demi drinya yang selalu kau anggap sempurna.
Mungkin suatu saat kita akan terpisah untuk selamanya, tapi yang kamu perlu tau bahwa cinta yang kumiliki untukmu takkan terpisahkan oleh apapun.
Suatu saat nanti aku berjanji kepadamu bahwa aku akan menjemputmu dan hidup bahagia bersama aku disini.
Kenapa kau tega pergi meninggakanku hanya karena sebuah hal tidak begitu penting, apakah kamu sudah tidak mencintaiku seperti dulu lagi.
Cinta itu sangat murni ibarat seperti air dari pegunungan, dan jangan pernah kamu untuk mengotori air yang murni tersebut.
Aku mau hidup denganmu dan akupun mau mati hanya untukmu, meskipun kau terus saja menyakiti persaanku.
Aku hanya meminta ketulusan hatimu bukannya mempermainkan hatiku, karena belum pernah aku jatuh cinta seperti saat ini kepadamu.
Mungkin sekarang kamu berbahagia dengan dirinya, tapi aku yakin suatu saat nanti kamu akan memohon padaku untuk kembali.
Aku mohon kepadamu jangan pernah pergi dari cintaku, karena kamu yang bisa membuat hariku menjadi lebih indah.
Kenapa setiap disaat bersamaku kau hanya selau diam, sejujurnya aku sangat menginginkan kamu untuk sellau tersenyum disaat bersamaku.
Kamu pasti akan menyesali setelah kamu kehilangan diriku, karena hanya diriku yang bisa mencintaimu denga sempurna meskipun hanya dengan cara sederhana.
Mengapa cinta yang berdua kita berkahir dengan adanya orang ketiga.
Lupakan saja semua tentang kita, dan pergilah kamu dari kehidupanku dan jangan coba untuk kembali.
Mungkin kau bukanlah jodohku, dan aku rela bila kita memang harus terpisah.
Mengapa waktu yang selalu kunanti tak pernah berpihak kepadaku, dan kau selalu bersama orang lain disaat aku sudah sendiri.
Dulu cinta ku memang sangat banyak kepadamu, tapi entah kenapa sekarang semakin berkurang, apakah ini semua salahku.
Meskipun cinta ini sangat indah, tapi entah kenapa aku selalu saja jenuh padamu.
Cinta bukanlah hanya sekedar permain saja, tapi kenapa kau selalu merasa cukup dengan semua ini.
Tuhan kenapa kau anugerahkan aku dengan cinta yang tidak bisa ku meiliki selamanya.
Seandainya waktu bisa kuptarkan kembali aku hanya ingin selalu bersamamu menghabiskan sisa hidupku.
Mungkin cinta selalu memberikanku kesedihan tapi aku yakin suatu saat nanti cinta akan memberikan sebuah kebahagian yang tidak terkira.
Berbahagialanh engkau dengan kekasih barumu, dan jangan pernah kau fikirkan aku yang pernah kau sakiti.
Mungkin aku tidak mempunyai harta dan tahta untuk membahagiakanmu, tetapi aku memiliki cinta dan kasih sayang yang bisa membuat nyaman berada disisiku.
Aku Tidak yakin kamu akan selalu tetap bersamaku, karena yang aku lihat selama ini kau selalu mengeluh dengan keadaanku.
Aku selalu berusaha untuk menjadi yang sempurna untukmu, tapi kenapa kau selalu membuat aku selalu ingin pergi dengan semua ini. 

Demikianlah ulasan tentang Kata Kata Galau Sedih Tang cinta, Semoga postinga Kata Kata Galau diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda pembaca blog yang sederhana ini, dan bagi anda yang saat ini sedang merasakan galau, janganlah terlalu larut dalam sebuah kegalauan yang sedang anda rasakan karena semua itu hanyalah membuat waktu anda terbuang dengan percuma, segeralah bergerak dan lakukan hal yang bisa membuat galau pergi jauh dari kehidupan anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar