--> Skip to main content

50 Kata Kata Sedih, Penyesalan Dan Kecewa Karena Cinta

Kata kata penyesalan karena cinta - penyesalan keran cinta adalah merupakan keadaan dimana cinta yang sudah sejak lama kita perjuangkan dan pertahankan dengan kesetian dikecekan atau dikhianati oleh pasangan kita, dan cinta yang seperti ini lama kelamaan akan menjadi pudar, rapuh dan bisa menimbulkan sebuah penyesalan yang termat dalam untuk dirasakan.Kata Kata Sedih, Penyesalan Dan Kecewa Karena Cinta

Penyesalah memang datang dibelakangan, kalau didepan berarti pendaftaran, terkadang kata kata penyesalan akan keluar dengan sendiri dari mulut ketika hati tidak lagi bisa menahan kekecewaan yang begitu dalam tak bisa lagi dibendung, dan terkadang penyesalan selalu diiringi oleh sebuah rasa kekecewaan dan ketika kita merasakan sebuah kekecewaan dan penyesalan tersebut tentunya hati kita sangan marah dan kesal terhadap orang yang bersangkutan.


penyesalan karena cinta


Apabila anda tidak ingin merasakan sebuah rasa penyesalan karena cinta maka jagalah hubungan anda agar tidak mudah pudar karena cuma karena masalah yang tidak terlalu besar dan demikian kata kata penyesalan tidak akan terlontar dari mulut anda apabila anda mampu menjaga cinta yang anda perjuangkan tersebut. Dan bagi anda ynag tidak ingin penyesalan muncul dalan hubungan percintaan anda tidak ada salahnya anda untuk membaca kata kata dibawah ini agar anda bisa mengerti bagaimana rasanya penyesalan tersebut sebelum terjadi pada diri anda sendiri.


Kata Kata Penyesalan Karena Cinta

Mendingan aku disakiti dengan kejujuran dari pada kamu bahagiakan dengan sebuah kebohongan.
Putus didalam hubungan cinta itu rasanya tidak sakit, tapi sakit itu adalah ketika udah putus tapi masih mencintai.
Tidak pernah sama sekali aku berniat untuk menyakitimu, tetapi memang inlah resiko yang harus kita hadapi karena kesalahanku dimasa yang lalu.
Lebih baik aku sendiri disini didalam sepi, karena sudah berulang kali kau terus mencoba untuk menyakiti hatiku yang rapuh ini.
Kenapa aku masih saja bisa mencintaimu sedangkan aku terus kau buat kecewa karena seifatmu yang terlalu egois.
Aku masih saja terus mencoba untuk menykapi semua sifatmu yang membuat kecewa dengan kesabaran.
Bukan karena kamu pernah  dikecewakan olehh seseorang yang paling kamu sayangi kau jadikan alasan untuk membuat orang lain kecewa karena dendammu.
Cinta itu seharusnya indah dan cinta itu adalah kebahagian, tapi kenapa disaat ini aku hanya mersakan sebuah penyesalan dan kekecewaan.
Kenapa kita dulu harus saling kenal jika akhirnya kita saling menyakiti.
Seandainya dahulu aku tidak mengenali dirimu mungkin saat ini aku tidak merasakan sakit seperti yang aku rasakan saat ini.
Kapan aku bisa jujur dengan rasaku ini, apakah harus aku katakan kepadamu bahwa aku sangat menyesal berkenalan dengamu.
Rasanya aku ingin mengulang semua kisah yang telah kita lewati bersama dulu, tapi rasanya sudah tidak mungkin kau telah bahagia bersama dia.
Kini aku menyadari bahwa aku hanya sebatas apa buat dirimu, dan sekarang yang aku rasakan hanyalah sebuah kekecwaan.
Jika aku hanya sementara buat dirimu, tolong jangan kau buat aku semakin mencintaimu.
Sifatmu yang egois dan terkadang kekanak-kanakn membuat aku mengerti sebatas apa arti hidupku untuk dirimu, mungkin saat inilah waktu yang tepat aku meninggalkanmu.
Ada saatnya aku tidak lagi mengingatmu, aku tidak lagi menyayangimu, san semuanya aku lakukan haya sebatas untuk membuatmu bahagia.
Ingin sekali rasanya aku bisa membuat dirimu bahagia bersamaku, tapi apa mungkin sedangkan terus tersakiti karena sikapku yang egois ini.
Gue nyesal, sumpah gua nyesal bangat pernah cinta dan menyayangi lo.
Penyesalan yang terdalam dalam hidupku ialah ketika aku gagal menjalin dan hdiup bersamamu.
Aku memang mungkinlah oang yang sempurna tetapi aku selalu berusaha untuk menjadi sempurna untukmu. 

Itulah beberapa kata kata penyesalan karena cinta yang bisa saya sajikan untuk anda, semoga kata kata diatas bisa anda jadikan sebuah inspirasi didalam hidup anda, dan semoga setelah membaca ungkapan kata penyesalan diatas anda bisa mengeti bagaimana rasanya dikecewakan, dan apabila ada yang kurang dari kata kata diatas saya mohon maaf karena saya cuma manusia biasa yang terus mencoba untuk belajar.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar