--> Skip to main content

500+ Kata Kata Bijak Cinta Bikin Nangis Dan Menyentuh Hati

Kata Kata Bijak Cinta Adalah merupakan sebuah kata kata motivasi yang diucapkan oleh seseorang untuk seseorang yang sedang putus asa, baik itu putus asa karena cinta maupun karena menghadapi kerasnya kehidupan dunia, dan tentunya setiap orang yang hidup didunia ini pasti pernah merasakan yang namanya putus asa. Kata Kata Bijak Cinta Bikin Nangis Dan Menyentuh Hati

Rasa putus asa tersebut banyak disebabkan karena mereka merasa gagal dalam sebuah rencana yang dirancangnya ataupun disebab oleh cinta yang ditolak oleh pujaang hatinya, atau bahkan cinta yang dikhianati oleh orang yang mereka sayang, maka dari itu kebanyakan orang yang sedang mengalami putus asa merasakan rasa ketidak nyamanan dalam kehidupan sehari - hari dan males untuk melakukan aktivitas keseharian yang biasa mereka lakukan.


kata kata bijak cinta menyentuh hati


Terkadang kebanyakan orang yang sedang mengalami putus asa mereka tidak mencoba bangkit dari rasa putus asa tersebut, namun untuk anda yang sedang mengalami rasa putus asa dan yang mau bangkit dari rasa yang tak penting tersebut, sangat banyak hal yang bisa anda lakukan contonya seperti melakukan hal-hal yang aneh sehingga memunculkan gelak tawa untuk anda, tetapi kebanyakan semuanya hanya bersifat untuk sementara dan ketika anda sendirian pasti anda akan merasakan Rasa Jenuh lagi.

Dan cara yang paling tepat untuk membangkitkan orang yang sedang putus asa adalah dengan cara memberikan Kata Kata Bijak cinta terhadap orang tersebut yang gunanya untuk memotivasi dirinya supaya bangkit dari keterpurukan yang dia rasakan, dan sebagai contoh Kata Kata bijak cinta. Dibawah ini saya sudah ulasakan untuk anda.

Kata Kata Bijak Cinta Menyentuh Hati

Dan semenjak aku mengenal dirimu aku tidak mampu lagi melihat keindahan selain dari keindahan yang terpancar dari dalam dirimu.
Cinta itu tidak melihat, tapi kamu harus percaya bahwa cinta bisa merasakan kehangatan dari seseorang yang dianggap bisa membuatnya sempurna.
Kamu jangan pernah mencoba untuk memberikan harapan palsu terhadap orang yang benar - benar mencintaimu, karena belum tentu ada cinta yang lain yang tulus seperti cintanya kepadamu.
Cinta diukur dari besarnya pengorbanan yang telah kamu berikan, bukan dari kasih sayang dilihat dari kualitas kasih sayang yang tidak terlihat.
Cinta bukanlah cuma sekedar syair dari seorang pujangga, tetapi cinta yang memiliki arti yang besar adalah cinta yang mampu memberikan kekuatan untuk bergerak.
Kau tidak akan pernah patah semangat ataupun mudah goyah apabila kau memiliki tekad yang kuat didalam hubunganmu.
Jangan pernah kau mengluarkan air mata, berbahagialah kau kekasihku dan aku yakin suatu saat nanti kita akan disatukan oleh cinta yang tidak akan pernah terpisahkan.
Janagn pernah goyah terhadap cobaan yang datang didalam hubungan kalian, karena dengan adanya cobaan cinta yang kau perjuangkan akan terasa indah jika kau mampu untuk mempertahankannya.
Salah satu kuncin yang terbaik didalam hubungan cinta adalah yang mampu mencintai dnegan tulus, mencintai dengan sederhana dan saling setia terhadap pasangan.
Sampai kapanpun kau tidak akan pernah menemukan cinta yang tulus apabila kau terus saja mencari dia yang sempurna.
Meskipun dia bukanlah yang pertama bagimu, tapi apabila kau telah merasakan kenyaman darinya maka kamu lupa dengan dia yang telah pergi meninggalkanmu.
Semua masalah yang datang melanda hubungan kalian akan menjadi sebuah kebahagian apabila kalian mampu untuk menepis semua masalah yang datang.
Semenjak mengenal dirimu aku banyak belajar apa itu arti ketulusan dan kesetian.
Setiap pilihan yang kamu tentukan adalah merupakan cerita hidupmu, dan kamu tidak harus menyimpan semua kenangan yang telah kamu lewati.
Baca Juga : Kata Kata Rindu Karena Kangen Sama Pacar
Jika sebagian orang hidup hanya untuk dikenang maka setiap penulis memiliki makna dari setiap tinta yang dia goreskan, Dan apabila sebuah kenangan bisa diciptakan dengan potret maka gw akan melakakukannya sampai bosan.
apabila kamu tidak bisa menerima konsep dari cara gw mencintaimu maka jangan pernah berharap bersandar disaat kamu menangis.
Aku yakin suatu saat kamu akan bisa mengerti dengan perasaan ini ketika pilihan hidup hanya dua didunia ini "hidup untuk dilupakan atau mati untuk dikenang.
Aku tak pernah bisa memahami keinginanmu, jika kau ingin memilih pilihlah orang yang kau anggap bisa membuatmu bahagia dan orang yang benar-benar selalu ada difikaranmu.
Aku takkan pernah menyesali saat pertama aku jatuh cinta kepadamu, dan aku tidak akan pernah mengingkari bahwa sejujurnya aku ingin selalu disampingmu.
Kadang kita harus merelakan sesorang yang kita sayang, demi sesorang yang menyayangi kita denga tulus.
Meskipun orang menilai aku salah menyanyangimu aku takkan pernah peduli, karena aku merasakan cinta ini sangat indah bersamamu dan semakin aku berhenti mencintaimu maka aku semakin tersiksa, aku harap kamu mengerti dengan apa yang aku rasakansaat ini kepadammu.
Dalam hidup kamu tidak harus selalu bergantung kepada orang lain, coba lah untuk hidup sendiri dan lebih mandiri.
Seharusnya aku tidak memaksakan cinta ini kepadamu, jika akhirnya kau harus membuatku terluka.
Biarkan aku simpan perasaan ini untukmu dan menutup hati untuk cinta yang lain, dan bila tiba saatnya nanti aku menemukan cinta sepertimu mungkin aku bisa melanjutkan hidupku.
Kamu yang telah diputuskan pacarmu janganlah kamu terlalu sibuk untuk mengingat apa yang telah dia berikan kepadamu, ingatlah seseorang yang tulus mencintaimu telah menunggumu.
Aku hanya bisa berharap suatu saat nanti kau bisa sadari bahwa sebenarnya cinta sangat tulus kepadamu.
Mungkin aku akan semakin kau buat terluka jika akau terus mengharapkan cinta tulusmu, dan aku tidak pernah menyangka kau tidak perneh bisa mencintaiku.
Inikah yang kau mau dariku, apakah kau datang hanya untuk mempermainkan perasaanku, terkadang aku berfikir salahku apa kepadamu sehingga kau bisa begini kepadaku.
Aku rela bila aku hanya bisa mendapatkan sisa hidupmu, dan aku akan menjagamu disaat hatimu terluka karena kerasnya kehidupan.
Mengapa Kita harus bertemu jika akhirnya harus terpisah, dulu kau pernah bilang hatimu hanya untukku namun kenyataannya kau membaginya dengan dia yang tak pernah aku ketahui.
Aku memang orang bodoh yang sampai saat ini masih saja selalu menunggumu yang tak pernah mencoba untuk mengerti tentang bagaimana perasaanku kepadamu.
Ketika kamu merasakan hal yang tidak seharusnya kamu rasakan seperti halnya kamu merasakan kejenuhan dalam bekerja, maka bangkitlah kamu dari kejenuhan itu apapun itu sebabnya.
Disaat aku mulai menutup mata ini, kenapa disaat itu yang ada sellau bayangmu yang hadir difikiranku dan aku tak bisa menghilngkan ingatanku tentang dirimu.
Kadang kamu harus mengikhlaskan, Bukan karena tak sayang, melainkan kita tau ada sesuatu yg memang tak bisa dipaksakan.
Tuhan tunjukan aku cara agar dia bisa kumiliki seutuhnya tanpa ada seorangpun yang merusaknya.
Sesorang yang menertawakan bahwa cinta itu cuma mainan, sesungguhnya dia dia sedang menertawakan dirinya sendiri.
Dan bila kau ingin menjalani kisahmu bersamanya pergilah dan kau tidak perlu memikirkan aku disini, aku mengerti bahwa aku hanyalah sebagai pelabuhan rapuhmu.
Ketika kamu berhasil teman-teman kamu tahu siapa kamu, tetapi ketika kamu gagal kamu akan tahu siapa teman-temanmu sebenarnya.
Apabila suatu saat nanti kau kembali terluka olehnya, datanglah padaku dan aku akan selalu menjagamu meskipun ku tau hatimu tidak akan pernah seutuhnya bisa aku miliki.
Hiduplah dengan caramu sendiri, janganlah kamu selalu bergantung kepada orang lain.
Belajarlah memaafkan kesalah orang lain, Karena semua manusia pasti pernah mengalami kesalahan.
Jika kamu terus mencari yang sempurna untuk pasangan hidupmu, maka kamu akan kehilang seseorang yang tulus dan ikhlas menerimamu apadanya.
Ketika dia yang kamu cinta pergi meninggalkanmu, itu karena tuhan ingin yang lebih untukmu, dan dia bukanlah yang terbaik untukmu.
Tuhan Menitipkan Dua tangan untuk memegang, dua kaki untuk berjalan, dua telinga untuk mendengar, dan mulut untu bicara maka gunakan semua itu dengan sebaik mungkin.
Jangan sampai kamu membuat orang sakit karena sikapmu, karena masih banyak hal hal yang lebih baik yang bisa kamu lakukan.
Bercinta memang mudah dan dicintai juga mudah, namun dicintai oleh oleh orang yang kita sayangi sanga sulit untuk ditemukan.
Kesetian berati sebuah ketulusan dari lubuk hati paling dalam, maka jangan lah kamu menginkari sebuah kesetian, sebab kamu akan mendapatkan karma dikemudian harinya.
Cinta memang indah jika orang yang kita cintai dan kita sayangi selalu ada disamping kita.
Tak selamanya cinta itu selalu mendatang kebahagian terkadang cinta itu juga mendatangkan suatu problem/masalah yang harus kita hadapi dengan sabar.
Dalam suatu hubungan percintaan maupun dalam hubungan berkeluarga alangkah baiknya jikalau kita menjalani dengan sabar dan selalu berikhtiar kepada sang pencipta.
Jika anda ingin dicinta oleh seorang wanita yang baik, maka anda harus berusaha untuk bisa menjadi orang yang pantas untuk dicintai.
Cinta tidak bisa merubah kehidupan seseorang, tetapi cinta adalah sesuatu yang bisa membuat hidup kita menjadi lebih berharga.
Wajah yang cantik membuat orang mencintaimu namun semua itu hanya sementara tapi kepribadian yang baiklah yang mampu membuat orang bertahan untuk mencintaimu selamanya.
Dalam hidup kita harus belajar bagaiman cara menghargai orang lain dan bisa membuat mereka yang kita sayangi bangga denga apa yang kita lakukan.
Jika kamu mencintai seseorang yang mencintaimm maaka ikutilah kata hatimu dan jangan hiraukan pa yang dikata orang lain tentang keburukan dia.
Seseorang yang kreatif dialah orang yang tidak mudah putus asa dan selalu bangkit jika mereka gagal dalam suatu hal yang spele.
Seburuk dan seberat apapun masalah yang sedang kamu hadapi percayalah bahwa semuanya itu tidak akan melebihi batas kemampuanmu.
Janganlah pernah kamu menyesali semua perpisahan dalam sebuah percintaan, tapi sesali sebuah pertemuan, karena tanpa pertemuan tidak akan adan perpisahan.
Bukan dia yang mempunyai segalanya yang mampu membuatmu bahagia tapi dia yang mempunya hati yang tulus lah yang mampu membuatmu bahagia dan menyayangimu selamanya.
Berhentilah mengeluh dengan apa yang kita dapatkan hari ini, ingat lah masih ada hari esok untukmu terus berjuang untuk menggapi suatu impianmu.
Cinta bisa membuat kita mengerti bahwa tidak ada yang sempurna, Namu kita tahu dialah yang pantas untuk kamu pertahankan.
Ketika sedang menghadapi masalah, cobalah untuk tidak mencari siapa yang salah tetapi carilah jalan keluarnya.
Cinta hanya pantas untuk orang yang bisa memberikan perhatiannya kepada pasangannya, tanpa perhatian berarti dia tidak cinta.
Hal yang paling penting kamu lakukan di dunia ini adlah minuman, makanan, dan seseorang yang bisa mencintai dan menerima kekeranganmu.
Pilihlah dia yang mencintaimu dan mengutamakanmu, bukanlah dia yang selalu menjadikan pengemis perhatian dari dia.
Sebuah cinta yang suci akan berakhir dengan sia sia jika anda berhenti memperjuangkan cinta anda tersebut.
Cinta yang sejati adalah cinta yang mampu mengucapkan hal yang sama yang dirasakan oleh hatinya.
Jika kamu mampu mempertahan dia yang mencintaimu dengan tulus maka kamu akan mendapat kebahagian.
Janganlah kamu terus berdiam diri dari keterpurukan karena sebuah kegalan dalam bercinta, teruslah berjuang untuk mendapatkan sebuah cinta yang sejati.
Dia yang pergi meninggalkamu demi orang lain yang lebih mampu darimu jadikanlah semua itu suatu pelajaran dalam hidupmu yang tak harus kamu ulangi dimasa yang akan datang.
Janganlah kamu berdiam dan memendam persaanmu terhadap seseorang yang kamu puja, katakanlah bahwa kamu mencintainya dan kamu mampu membuat dia bahagia dengan semua yang kamu miliki.
Mencintai seseorang janganlah pernah kamu lihat seberapa kekurangannya tapi lihat seberap banyak kelebihannya sehingga kamu mampu mempertahankannya.
Pertahankanlah dia yang mencintaimu dengan sungguh-sungguh tapi lepaskanlah jika dia sudah tak pernah menganggap kamu sebagai pasangannya.
Cinta bukanlah cuma bisa memiliki tetapi cinta adalah bisa bertanggung jawab.
Janganlah pernah benci ketika dia yang kmau sayang mengkhianatimu, sesunggunya dia adalah orang yang rugi, dan kamu pantas mendapat orang yang lebih baik darinya.
Jika dia mampu membuatmu tersenyum dengan kehadirannya. maka pertahankanlah dan jangan pernah kamu kecewakan dia.
Cinta itu bukan sebuah mainan yang harus lu permainkan sampai menang dan akhirnya pergi dari permainan tersebut, ingat cinta itu tentang sebuah perasaaan yang harus lu jaga bukan buat lu mainin.
Engkau bisa saja memberi tanpa cinta, akan tetapi kau tidak akan pernah bisa mencinta jika tanpa memberi.

Demikianlah Beberapa ulasan Kata Kata Bijak yang bisa anda jadikan untuk memotivasi sahabat ataupun diri anda sendiri, semoga Kata Kata bijak diatas bisa bermanfaat dan berguna, bagi para pembaca setia yang sudah mau membaca sedikit ulasan artikel diatas saya ucapkan terimakasih.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar