--> Skip to main content

101 Kata Kata Motivasi Bijak Tentang Kehidupan Sebagai Semangat Hidup

Kata Kata Motivasi Bijak Tentang Kehidupan Sebagai Semangat Hidup - Ketika seseorang berada dibawah atau terjatuh karena keadaan hidup dan cinta maka disaat itulah orang tersebut sangat membutuhkan sebuah kata motivasi bijak untuk penyemangat hidupnya agar kembali semangat menjalani kehidupanya. Kata kata motivasi tidak jauh berbeda dengan kata kata bijak dan ucapan motivasi bijak dapat anda temui dari berbagai sumber seperti sahabat terdekat atau orang tua anda sendiri, namun ada juga kata kata motivasi yang lahir dari diri kita sendiri, dan selain itu anda juga dapat menemui kata motivasi dan bijak di media media internet yang banyak disediakan oleh orang -orang yang suka membagikan ilmunya kepada orang banyak.

Kata Kata Motivasi Bijak tentang kehidupan


Sebuah kata motivasi memang sangat dibutuhkan oleh banyak orang karena kata kata motivasi bijak sangatlah banyak mengandung nasihat yang baik dan tanpa sebuah motivasi baik itu dari diri sendiri maupun dari orang terdekat sebuah pekerjaan yang anda lakukakn bisa dikatakan tidak berjalan dengan lancar dan akan menghadapi sebuah kegagalan yang bisa membuat anda pusing, 

dan untuk memotivasi diri anda agar tidak mengalami kegagalan dalam sebuah pekerjaan atau percintaan tidak ada salahnya anda untuk membaca kalimat kata kata bijak dan motivasi yang sudah saya ulaskan dibawah ini.

Kata Kata Motivasi Bijak 

Janganlah pernah kau merasa sedih ketika kau mengingat seseorang yang telah pergi meninggalkanmu, anggap saja itu adalah sebuah pembelajaran untukmu.
Terkadang kamu membuat orang lain bahagia untuk menutupi rasa sepi yang kamu alami dan terkadang kamu lebih memilih terlihat bodoh agar dia tidak tau bagaimana kamu sebenarnya.
Jangan pernah menyalahakan kahadiran orang ketiga didalam hubunganmu, karena seorang tamu tidak akan pernah masuk apabila tuan rumah tidak membukakan pintu.
Kamu perlu mengucapkan terimakasih kepada orang yang telah menyakiti dirmu, karena dari dirinyalah kamu mengerti arti bersabar, dan doakan dia agar tidak merasakan sakit seperti apa yang kamu rasakan.
Ketika seseorang bersikap manis kepadamu kamu jangan pernah menganggap dia menyukai dirimu, terkadang kamu hanyalah sebuah pilihan ketika dia merasakan bosan.
Ketika disakiti oleh sebuah perasaan cinta maka birkan dia pergi, karena kamu tidak akan pernah menemukan dia yang tepat apabila kamu masih bertahan dengan dia yang tidak pernah mengharapkan kehadiranmu.
Apabila kamu menyanyangi seseorang cobalah untuk tidak memberikan kabar kepadanya, apabila dia bertanya "kamu kemana aja gak ada kabar" berarti dia butuh kamu untuk hidupnya, tapi apabila dia hanya "cuek" dan gak mau tau mungkin saja ada orang lain yang jauh lebih baik dari kamu.
Hidup yang kacau hanya bisa diperbaiki dengan cinta yang tulus, maka kamu harus menemukan dia yang bisa menerima kekurangan dirimu, bisa mencintai keanehan yang ada pada dirimu dan tidak membiarkan kamu memelihara sifat burukmu.
Jika kamu menilai seseorang melalui cerita orang lain, itu sama saja kamu makan apa yang sudah dicerna orang.
Lebih baik menderita karena berbuat kebaikan, dari pada harus tersakiti karena berbuat jahat.
Seseorang bisa saja menjadi sahabat yang baik, teman yang baik, KEKASIH yang baik, bahkan bisa menjadi musuh paling berbahaya, namun semua tergantung dengan cara kamu memperlakukannya.
Kamu tidak akan pernah bisa menjadi orang yang baik apabila kamu tidak pernah belajar menjadi orang yang jahat.
Mensyukuri apa yang kita miliki itu lebih baik, karena sangat banyak orang diluar sana yang hanya bisa bermimpi untuk memiliki apa yang kita punya.
Cara menikmati hidup itu sangat gampang dan kamu tidak perlu memilki segalanya, tapi terus berusaha dan menikmati apa yang kita miliki.
Seseorang yang memiliki cinta yang tulus adalah dia yang mampu bertahan dan tidak peduli seberapa banyak dia terluka demi mempertahankan cintanya.
Sesuatu hal yang paling menyedihkan ialah ketika kamu sudah terlalu baik untuk seseorang yang kamu sayangi, tetapi dia hanya menganggap dirimu bodoh yang bisa untuk dimanfaatkan.
Perempuan itu bebas mau berpakaian seperti apapun yang mereka suka, tapi seseorang lelaki yang baik dan menyanyangi dirimu akan melarangmu berpakaian terbuka, karena seburuk dan sejelek apapun sifat seorang lelaki mereka tidak akan pernah rela apabila wanitanya jadi tontonan orang lain.
Setiap rasa sakit yang kau dapatkan akan dibalas dengan keindahan, karena tuhan itu adil maka dari kamu tidak perlu bersedih hati.
Semua manusia sama dan diberikan waktu 24 jam dalam sehari, dan kesuksesan tergantung bagaimana orang tersebut bisa memanfaatkan waktunya yang telah diberikan.
Kamu tidak perlu terlalu baik jadi orang, karena pada dasarnya orang yang baik itu malah yang ditinggalkan dengan alasan "Kamu terlalu Baik Untukku".
Seandainya suatu hari nanti aku juga berbuat seperti apa yang telah kamu lakukan kepadaku, jangan lupa itu semua aku pelajari dari cara kamu.
Kamu akan dibilang egois ketika kamu memperlihatkan keras kepalamu kepada orang yang yang telah menasehatimu.
Hidup ini adalah sebuah pilihan dan apapun yang membuat sedih tinggalkan dan apa yang membuat bahagia pertahankan.
Manusia adalah ciptaan tuhan yang paling sempurna maka bersyukurlah dan belajar mensyukuri apa yang ada pada dirimu.
Orang - orang sukses ialah orang yang bekerja keras dan berfikir bagaimana dia bisa sampai ke puncak keberhasilannya, dan tidak hanya berdiam diri di satu tempat yang bisa membuatnya mengaami sebuah kegagalan.
Seberat dan sekeras apapun beban yang kamu alami saat ini, percayalah bahwa tuhan tidak akan pernah memberikan hambanya cobaan yang melebihi kemampuan hambanya.
Seseorang akan diam ketika mendapatkan kekecewaan, bukan karena tidak mampu membalas tapi dia tau bahawa menjadi orang baik itu banyak rintangannya.
Kesalahan dimasalalu adalah merupakan kedewasaan diri yang semua orang akan mengalaminya.
Terkadang kesendirian membuat kita bisa berfikir tentang apa yang telah kita miliki dan apa yang belum kita miliki.
Masa lalumu boleh saja gelap tapi masa depan akan cerah apabila kamu melakukan semua yang terbaik untuk dirimu sendiri.
Ketika kamu sedang mengalami sebuah masalah berusahalah untuk mencari solusi dan memecahkan masalah tersebut, dan jangan hanya diam di satu kesalahan.
Segala sesuatu yang kamu lakukan ada harganya, asalkan kamu melakukan sesuatu tersebut dengan ikhlas dari hati.
Sebuah pertolongan yang kamu lakukan dengan tulus akan berdampak baik bagi dirimu suatu hari kelak, maka dari itu jangan pernah takut untuk menolong seseorang yang lagi mengalami kesusahan.
Orang sukses bukan hanya dengan  bekerja keras melainkan mereka juga berdoa kepada tuhan agar diberikan kemudahan dalam menjalani kehidupannya.
Belajarlah untuk tidak mengucapkan sebuah kata 'NANTI' karena sebuah pekerjaan yang kamu tunda akan membuang waktu dengan percuma.
Semua manusia memiliki kelebihannya masing-masing dan kamu tidak perlu mengeluh ketika kamu tidak dibutuhkan, karena ada masanya nanti kamu akan dibutuhkan semua orang dengan kelebihan yang kamu miliki.
Bersyukurlah jika kamu sedang merasakan sedih, karena itu artinya kamu akan segera mendapatkan sebuah kebahagian.
Jangan pernah takut untuk mengahadapi hari esok, percayalah bahwa hari esok lebih baik dari hari ini, dan lakukanlah apa yang bisa lakukan disaat ini dengan sebenar-benarnya.
Kamu bisa saja sembunyi dari kesalahan yang telah kamu perbuat tapi tidak dengan penyesalanmu, dan kamu bisa saja bermain denga dramamu sendiri, tapi asal kamu ketahui kamu tidak akan pernah bisa lari dari karmamu sendiri.
Berusahalah untuk tidak terlalu bergantung kepada orang lain, percayalah bahwa kamu lebih kuat dari apa yang kamu fikirkan.
Percayalah bahwa kamu adalah orang yang sukses dengan semua usaha yang telah kamu lakukan sekeras hatimu.
Tidak semua sahabat itu baik, pasti ada diantaranya yang munafik dan ingin melihatmu mengalami kegagalan.
Hidupmu adalah pilihanmu sendiri, dan kamu tidak perlu menghiraukan apa yang mereka katakan tentang dirimu
Menjadi sukses adalah setiap mimpi orang, dan sukses ditentukan seberapa besar dan sabar kita dalam menjalani kehidupan.
Semakin kuat menjalani kerasnya kehidupan yang kau hadapi, maka kau akan mendapatkan kebahagian diakhirnya.

Demikianlah ulasan kata kata motivasi bijak yang bisa admin sajikan untuk anda semuanya. Semoga Kata Kata Motivasi diatas bisa bermanfaat, berguna dan memotivasi diri anda agar lebih semangat untuk menjalani hidup, dan untuk anda yang saat ini sedang dilanda rasa galau karena kekasih tidak ada salahnya anda untuk membaca juga kata kata galau yang sudah saya postingkan sebelumnya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar