--> Skip to main content

Kumpulan kata kata ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen terbaik

Kumpulan kata kata ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen Terbaru. Happy Birthday anakku Sayang, Selamat Ulang Tahun istriku sayang, itulah kata kata ucapan Ulang tahun yang cukup simpel tetapi memiliki makna yang besar. Tidak banyak dari beberapa orang melupakan atau lupa hari ulang Tahun orang terdekatnya. Cara yang cukup efektif mengingatnya adalah membuat Alarm di HP supaya ada yang mengingatkan. DOA terbaik untuk ulang tahun anak, istri atau suami adalah Panjang Umur dan Sehat Selalu.

Jika berdoa ulang Tahun untuk Istri, Anak, Suami, Orang Tua dan Pacar dengan cara sendiri pasti sudah biasa tetapi bagaimana jika kita diberikan kesempatan untuk berdoa Ulang Tahun didepan banyak orang. Gugup dan rasa binggung jika anda tidak biasa melakukannya terlebih lagi anda sudah dipesan jauh jauh hari untuk Mendoakan pada saat Perayaan Ulang Tahun berlangsung.

Sebagai anak Tuhan yang baik, DOA adalah suatu keharusan karena merupakan Nafas kehidupan. Dalam kondisi apapun jika anda seorang Kristen yang baik sudah pasti dapat berdoa. DOA Kristen tidak ditentukan kata kata yang di ucapkan tetapi memiliki tata cara sendiri supaya DOA tersebut dapat didengar oleh Tuhan.

DOA Ulang Tahun bisa anda mulai dengan cara mengucap syukur dan dilanjutkan dengan Mendoakan yang sedang Ulang Tahun baik secara Pribadi ataupun kehidupannya. Setelah itu bisa dilanjut dengan mendoakan orang sekitarnya seperti Orang Tua, Adik, Kakak, Istri, Suami dan anaknya. Sebagai penutup doa anda bisa menyebutkan seperti doa kristen lainnya laitu Hanya didalam Nama Tuhan Yesus DOA ini kami sampaikan, Amin.

Tiup lilin dan undang teman-teman kecil di sekitar lingkungan untuk menjadi sukacita ketika anak merayakan ulang tahun pertama. Untuk sekarang hanya tempelkan CAKE dan kumpulkan dengan senyum keluarga terbuka lebar. Sebaliknya, Hadiah Ulang Tahun harus disiapkan agar ia tidak merajuk.
Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Kristen Terbaru

Berbeda dengan ulang tahun Istri pada bulan Desember, masih lama tentunya tidak !!! Pidato untuk Suami, Istri, Orangtua, Ibu, Ayah, Kakek, Nenek dan semua keluarga Kristen harus menggunakan kata-kata yang baik. Kali ini saya membagikan kata-kata Hari Ulang Tahun Kristen dengan ayat Alkitab.

Kata kata ucapan Ulang Tahun Kristen

Oleh sebab itu jikalau orang panjang umurnya, biarlah ia bersukacita di dalamnya.
Pengkotbah 11:8

Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.
Yesaya 46:4

Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.
Efesus 2:10

Seorang perempuan berdukacita pada saat ia melahirkan, tetapi sesudah ia melahirkan anaknya, ia tidak ingat lagi akan penderitaannya, karena kegembiraan bahwa seorang manusia telah dilahirkan ke dunia.
Yohanes 16:21 

Karena oleh aku (hikmat) umurmu diperpanjang, dan tahun-tahun hidupmu ditambah.
Amsal 9:11

TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau;
TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia;
TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.
Bilangan 6:24-26

Sebab sama seperti perempuan berasal dari laki-laki, demikian pula laki-laki dilahirkan oleh perempuan; dan segala sesuatu berasal dari Allah.
1 Korintus 11:12

Dan ROH KUDUS itu adalah jaminan bagian kita sampai kita memperoleh seluruhnya,
yaitu penebusan yang menjadikan kita milik Allah, untuk memuji kemuliaan-Nya.
Efesus 1:14

Atas kehendak-Nya sendiri Ia telah menjadikan kita oleh firman kebenaran, supaya kita pada tingkat yang tertentu menjadi anak sulung di antara semua ciptaan-Nya
Yakobus 1:18 

Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau ROH KUDUS turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.
Kisah Para Rasul 1:8 

Tetapi Penghibur, yaitu ROH KUDUS, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.
Yohanes 14:26

Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan.
Amsal  3:16 


Contoh DOA Ulang Tahun Kristen


Ya, Bapa kami yang ada di surga, pada hari ini kami datang menghadap-Mu untuk mengucapkan syukur dan terima kasih kami atas pemberian-pemberian-Mu, terutama pemberian seorang sahabat (sebut namanya) yang pada hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang kesekian kali (sebut ulang tahun yang ke berapa). Kami bergembira karena Engkau membimbing kami bersama dan memperkenankan kami untuk saling mengenal satu sama lain.

Pada hari ini kami berdoa memohonkan berkat khusus-Mu bagi sahabat kami ini (sebut namanya) dan  kami mohon kepada-Mu agar hari-hari yang akan datang baginya sungguh penuh dengan harapan, kegembiraan dan optimisme. Kami berdoa juga agar tahun yang akan datang mendatangkan kepada sahabat kami ini keberhasilan dalam berprestasi dan memperoleh kepenuhan harapan dari apa yang selama ini didambakan oleh sahabat kami ini.

Ya Allah, Bapa yang Mahabaik, kami tahu bahwa Engkau senang memberikan berkat kepada putera-puteri-Mu, dan karena itu kami mengajukan permohonan-permohonan kami ini kepada-Mu. Perkenankanlah kami sekali lagi mengucap syukur dan terima kasih atas segala kebaikan-Mu. Semua doa dan permohonan kami ini kami hunjukkan kepada-Mu, ya Allah Bapa yang Mahakasih, dengan perantaraan Kristus Tuhan dan junjungan kami.  Amin.



Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar