Kumpulan Contoh Game Paskah Untuk Perlombaan pada saat Ibadah Padang

Kumpulan Contoh Game Paskah Untuk Perlombaan pada saat Ibadah Padang
Kumpulan Contoh Game Paskah Untuk Perlombaan pada saat Ibadah Padang
Kumpulan Contoh Game Paskah Untuk Perlombaan pada saat Ibadah Padang- ibadah outdoor atau biasa disebut ibadah padang (karena biasa menggunakan padang rumput/ lapangan luas) emang paling disukai dan disukai anak-anak, remaja, dewasa muda dan bahkan keluarga ..karena selain fokus pada ibadah, biasanya ibadah padang juga diselingi dengan beberapa permainan menyenangkan yang bertujuan melelehkan suasana dan menambah keakraban antar kelompok atau komunitas ..dan terkadang saya diminta untuk memimpin jalannya permainan, yang tentu saja tidak terlepas dari arti ibadah itu sendiri ..

ada beberapa tempat favorit yang biasanya dibuat dalam wadah untuk padang ibadah, dan pantai teluk lombok adalah peringkat nomor satu bagi warga sangat ..
alasannya karena bay lombok adalah pantai, dan siapa yang bisa menahan pesona pantai (pantai pantai walopun sekarang lombok tidak sebersih sebelumnya)! dan berikut adalah beberapa permainan grup yang biasa kami lakukan, gim ini sederhana namun dijamin menyenangkan dan pantas untuk dicoba ..
Kumpulan Contoh Game Paskah Untuk Perlombaan pada saat Ibadah Padang

Dalam artikel ini saya akan berbagi beberapa game untuk persiapan Paskah teman-teman di tempat Tour atau Ibadah padang yang dilakukan di tempat tertentu.

Nama Game : Tepung Terigu Berkait
Peserta: 2 - 4 kelompok, setiap kelompok berjumlah 10 orang

Tujuan: Pelatihan dalam kohesi dan kolaborasi kelompok (rayon).

Cara bermain: Setiap kelompok mencoba memindahkan tepung dari depan ke belakang menggunakan tangan mereka di depan kepala kelompok ke arah belakang kelompok. Dalam waktu yang ditentukan, kelompok yang paling banyak bergerak tepung terigu akan menjadi pemenang.

Bahan / alat: tepung terigu, piring / mangkuk dan stopwatch

Biaya: 8 kg Tepung terigu x Rp 10.000 = Rp. 80.000, -

Nama Game : Lomba Pukul Botol
Peserta: setiap putaran untuk 6 orang (jumlah putaran dalam kondisi cuaca)

Tujuan: Berjalan dalam kegelapan akan menyebabkan orang jatuh ke dalam dosa. Jalan terang dengan Yesus akan memimpin Bapa di surga.

Cara bermain: Setiap peserta mencoba untuk memukul botol air yang menggantung di depan jalan dengan sebotol air di tangannya, tetapi sebelumnya peserta bermain 5x360 °. Peserta yang pertama kali memukul botol akan menjadi pemenang.

Bahan / Alat: Botol kemasan Aqua (besar dan kecil) dan bandana dengan penutup mata

Biaya: 4 Bh scarf di 15,000 = Rp. 60.000

Nama Game : Potensi Diri
Peserta: 4 - 6 kelompok, masing-masing kelompok 10 orang.

Tujuan: Pelatihan dalam Kesesuaian, Kecepatan Pemikiran dan Kerjasama Kelompok (Rayón)

Cara bermain: Setiap anggota grup menggunakan semua potensinya untuk menjadi pemenang.

Bahan / Alat: -

Biaya: -

Nama Game : Kepala Makan Ekor
Peserta: 4 - 6 kelompok, setiap kelompok berjumlah 10 orang

Tujuan: Memupuk kohesi dan kerja sama dalam kelompok (Kongregasi = Rayón)

Cara bermain: dua kelompok membentuk deretan ular dan mencoba meraih ekor kelompok lain tanpa memutuskan ikatan. Yang pertama untuk mengambil ekor lawan akan menjadi pemenang, sementara kelompok yang mengikat akan dinyatakan mati.

Bahan / Alat: Kain scarf menjadi ekor.

Biaya: 2 Bh scarf di 15,000 = Rp. 30.000, -

Nama Game : Simpul Tali
Peserta: 4 - 6 kelompok, masing-masing kelompok 10 orang.

Tujuan: Melatih kompatibilitas, kecepatan, kejujuran dan kerja sama kelompok (rayon)

Cara bermain: Semua anggota grup memegang ujung tali dengan kedua tangan, kelompok tercepat yang pertama kali membuat tali yang tidak rusak akan menjadi pemenang.

Bahan / Alat: Tali dan Stopwatch.

Biaya: 20 meter tali = Rp. 100.000, -

Nama Game : Memindahkan Air Dalam Botol
Peserta: setiap putaran untuk 6 orang (jumlah putaran dalam kondisi cuaca)

Tujuan: Melatih dengan kecepatan, ketekunan dan kesabaran untuk menjadi pemenang (Menjadi seorang warga teladan Gereja)

Cara bermain: Setiap peserta mencoba untuk mengisi botol menggunakan botol lain dengan lubang. Dalam waktu yang ditentukan, sebagian besar peserta yang mengisi air dalam botol akan menjadi pemenang.

Bahan / Alat: Aqua Packing Bottle dan Stopwatch

Biaya: -

Dari enam game sebelumnya, yang paling menarik adalah game Flour terkait di mana para peserta duduk bersila dalam satu arah dan para peserta di belakang tangan di atas tepung di bagian kepala dan diterima oleh para peserta di belakang. . Hasilnya adalah salah satu peserta yang sangat bersemangat untuk melemparkan tepung kuat di kamar mandi di belakang mandi tepung dech.

jadi untuk teman-teman, silakan coba beberapa ide dari game sebelumnya ... Setiap Paskah selalu berakhir dengan membuat game, tetapi itu tidak mengurangi arti Paskah. Permainan Paskah 2017 | Permainan Paskah 2018 | Permainan Paskah 2019 | Game Paskah 2020.