DOA Kristen : Doa Mohon Mukjizat Kesembuhan dari Penyakit

DOA Kristen : Doa Mohon Mukjizat Kesembuhan dari Penyakit
DOA Kristen : Doa Mohon Mukjizat Kesembuhan dari Penyakit
Doa Permohonan  penyembuhan yang diungkapkan dengan perasaan dan penuh iman akan mendatangkan mukjizat besar. Kehidupan manusia tidak dapat dipisahkan dari penyakit yang didekati. Inilah yang membuat manusia jatuh lebih dalam ke dalam jurang dosa ketika meminta bantuan yang tidak benar. Baca juga: Contoh Doa untuk Makan Kristen.

Karena sakit kita tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari dan ini cukup mengangu mental orang. Ketika tubuh terasa lemah dan tak berdaya hanya bantuan Tuhan Yesus akan memberikan kesembuhan. Dengan niat baik menggunakan bahan alami atau rempah rempah alami juga bisa memulihkan tubuh.
DOA Kristen : Doa Mohon Mukjizat Kesembuhan dari Penyakit

Tuhan mengijinkan rasa sakit untuk masuk ke dalam tubuh Anda tetapi sukacita dari-Nya dapat menyembuhkan apa pun itu. Ketika rasa sakit datang dan tidak sembuh maka Anda harus mengoreksi diri sendiri, apakah ada kesalahan atau kelalaian dalam hidup Anda yang tidak dapat diterima di mata Tuhan.

Jika semua ramuan obat tradisional dan obat-obatan dari Dokter tidak dapat menyembuhkan maka mintalah bantuan Tuhan mulai hari ini dengan keyakinan. Itu adalah iman saudaramu yang menyembuhkan. Tanggalkan semua beban dan dosa yang masih mengikat Anda dan mulailah menjalani kehidupan suci di hadapan-Nya.

Ketika Anda dapat merasakan kehadiran Tuhan di Pujian dan Ibadah, mulailah berdoa dengan penuh keyakinan. Doa setiap kali cukup baik tetapi Anda dapat mencobanya Doa di pagi hari di mana saat itu persekutuan diam yang benar dengan Tuhan. Baca juga: Contoh Doa Kristen Syafaat.

Berikut ini adalah contoh pemulihan DOA dari penyakit ketika Anda mengunjungi rumah sakit atau ketika Anda berdoa untuk seseorang yang sakit. Jika Anda sakit secara pribadi maka secara pribadi mengungkapkan dengan Tuhan. Ketulusan Anda akan sangat berpengaruh pada penyembuhan.

Contoh DOA Kesembuhan dari Sakit

Bapa kami yang ada di Surga, Bapa yang kami sembah dan kami muliakan. Terimakasih buat penyertaanMu sepanjang hari ini Tuhan sehingga kami dapat dapat berkumpul di tempat ini dengan penuh sukacita. Secara khusus kami berdoa buat saudara kekasih kami Rudi yang pada hari ini terbaring lemah karena sakit. Kami tau Tuhan punya rencana yang indah buat setiap kehidupan kami. Tidak satupun Tuhan biarkan kami terjatuh begitu saja tetapi Tuhan memberikan pertolongan setiap pergumulan kami.

Bapa kami yang ada di surga dengan penuh kerendahan hati kami mohon berikan kembuhkan saudara kami Rudi hanya "didalam Nama Tuhan Yesus" segala penyakit yang ada di dalam tubuhnya keluar. Kami yakin Tuhan mendengar Doa dan Permohonan kami ini. Biarlah dengan kesembuhan saudara kami ini membawa sukacita besar untuk Kemuliaan Tuhan.

Sebentar kami akan kembali ke rumah kami masing masing. Tuhan sertai sepanjang perjalanan kami supaya kami dapat sampai ke rumah dengan selamat. Di dalam Nama Tuhan Yesus kami telah berdoa dan mengucap syukur, Amin.

Doa untuk Saudara yang Sakit

Ya Bapa sorgawi yang Maha pengasih, kami sekeluarga sangat prihatin, karena anggota keluarga atau saudara kami Budi sedang sakit. Dalam keprihatinan ini kami ingat akan Yesus Kristus, yang Kau beri kuasa mmenyembuhkan orang-orang sakit. Karena percaya akan kuasaMu maka kami serahkan saudara kami yang sakit ini kepada tuntunan kebijaksanaanMu. Dengan penuh iman dan harapan kami mohon: Kuatkanlah dia dalam deritanya, dampingi dan hiburlah dia dalam kesunyian dan kesepiannya.

Teguhkanlah dia dalam iman dan harapan. Sudihlah Engkau menyembuhkan dia dari penyakit yang dideritanya . Semoga dalam menanggung sakit ini ia ingat akan Yesus yang menderita sangat berat dan amat hebat demi keselamatan semua orang, termasuk demi keselamatan saudara Budi. Bantulah ia menyatukan sakitnya dengan penderitaan Tuhan Yesus sendiri, supaya akhirnya ia pun boleh bersatu dengan Yesus yang bangkit dengan mulia. Terangilah dia agar mampu memetik hikmat dari pengalaman sakitnya ini. Semoga ia semakin memehami makna kehidupan, bahkan dapat melihat sakitnya sebagai karunia yang mendatangkan kemuliaan Tuhan.

Kami berdoa juga bagi mereka yang sakitnya tak tersembuhkan. Semoga dengan hati terbuka mereka menerima kebijaksanaan keputusanMu. Bagi kami sendiri, kiranya peristiwa ini semakin menyadarkan kami akan tanggung jawab terhadap terhadap mereka yang sakit. Semoga karena berkatMu kami selalu berusaha melayani mereka dengan senang hati . Sebab kami sadar bahwa apapun yang kami perbuat bagi mereka, itu kami perbuat bagi Yesus Kristus sendiri, sesuai janji firmanMu. Dengar dan sambutlah doa kami ya Yesus Kristus, Tabib diatas segala tabib. AMIN.

Itu adalah contoh DOA untuk permohonan penyembuhan saat berkunjung. Terlihat sophgkat dan solid karena jika Anda sholat di depan orang banyak, Gunakan kata-kata yang mudah dimengerti dan tidak terlalu panjang. Lengkapi kata-kata DOA dengan awalan yang mempersiapkan poin-poin utama dalam doa.

DOA akan menunjukkan kekuatannya jika Anda melakukannya dengan tulus dan jujur. Jangan pernah mengikat diri Anda pada dosa saat berdoa kepada Tuhan. Lepaskan setiap dosa yang masih sudata lakukan maka Tuhan akan memberikan keajaiban bagi Anda. Itu saja dan terima kasih.