Contoh Surat Undangan Perayaan Natal terbaru Gereja | Kumpulan Contoh Surat

Contoh Surat Undangan Perayaan Natal terbaru untuk semua Gereja. Untuk hari Natal memang harus dirayakan dengan sangat ramai sekali di rumah dan mengundang semua tema, kerabat dan tetangga, sehingga perayaan Natal semakin updol dan ini akan menjadi salah satu perayaan yang sangat meriah selama hidup anda dan lakukan hal terbaik untuk Hari Natal tersebut. Untuk bisa mengundang teman-teman di dalam perayaan Natal ini maka anda harus membuat Surat Undangan Natal tersebut.Berbagai jenis organisasi Gereja sehingga Perayaan Natal di setiap Gereja tidak hanya 25 Desember tetapi ada acara di mana semua Organisasi Gereja menghadiri Festival Natal. Dengan perayaan Natal dari beberapa organisasi gerejawi, kartu undangan diperlukan untuk mengetahui perayaan Natal. Kali ini saya akan membagikan contoh undangan kepada Gereja yang biasanya saya buat untuk mengundang Gereja.

Halaman pertama diisi dengan Perayaan Gereja, Undangan Tema dan Tujuan. Sedangkan pada halaman kedua isi undangan akan disampaikan, berisi Hari, Tanggal, Jam / Waktu, Tempat. Berikut ini contoh Undangan Natal yang saya buat.
Contoh Surat Undangan Perayaan Natal terbaru untuk semua Gereja

Contoh Surat Undangan Perayaan Natal terbaru untuk semua Gereja


Yth,
Bapak / Ibu / Sdr-i
di
Tempat

Yaahowu !

Dengan rendah hati kami dari Panitia Natal dan Ucapan Syukur Tahun Baru 2009 ONKP Jemaat Jakarta mengundang Bapak / Ibu / Sdr-i untuk menghadiri Natal dan Ucapan Syukur Tahun Baru 2009 Gereja ONKP Jemaat Jakarta yang diselenggarakan pada :

Tgl / Hari : 10 Januari 2009 / Sabtu
Pukul : 17.00 WIB s/d Selesai
Tempat : Gedung Suara Pembaruan Lt. 5
Jl. Dewi Sartika No. 136D Cawang Jakarta Timur.

Acara : Kebaktian Natal dan Ucapan Syukur Tahun Baru 2009
Undangan : Terbuka Untuk Umum

Ajaklah Keluarga dan Teman-teman, karena berbagi kebahagiaan merupakan Sukacita kita menjalani tahun 2009 dalam naungan Kasih TUHAN.

Konfirmasi dapat disampaikan kepada Panitia : 081218848119 (Ina Wilfred )

Demikian undangan ini kami sampaikan, atas kehadirannya kami ucapkan terima kasih. Tuhan memberkati kita semua.

Jakarta, 09 Januari 2009
An. Panitia

Ina Wilfred Daeli
Ketua Panitia

Cukup pendek dan padat, tidak perlu lama undangan Natal, tetapi yang paling penting adalah Pesan Waktu dan Alamat Perayaan Natal yang disampaikan, semoga bermanfaat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel