--> Skip to main content

Contoh Desain Spanduk Dan Banner Natal dan tahun baru terbaru dengan Coreldraw

Contoh Desain Spanduk Dan Banner Natal terbaru hasil desain sendiri dengan Coreldraw- Dalam beberapa hari terakhir kami telah sibuk mempersiapkan Natal untuk Gereja dan Gereja Persekutuan kami di perusahaan tempat kami bekerja. Selain bekerja di Perusahaan saya adalah orang yang menyediakan Layanan Desain Spanduk, Kartu Bisnis, Kalender dan Cetak pada saat yang sama dengan hasil yang memuaskan Pelanggan yang cukup. Contoh desain Banner spanduk Hari Natal tahun 2017. Tidak ketinggalan juga untuk Desain banner baik untuk pemerintahan maupun umum, pada kali ini saya akan berbagi sedikit karya saya tentang desain grafis mengenai acara Hari Natal tahun ini. Untuk desain yang saya share ini memiliki ukuran 300 X 125 cm.

Natal (dari bahasa Portugis yang berarti "kelahiran") adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember. Beberapa gereja Ortodoks merayakan Natal pada tanggal 6 Januari (lihat pula Epifani).

Dalam tradisi barat, peringatan Natal juga mengandung aspek non-agamawi. Beberapa tradisi Natal yang berasal dari Barat antara lain adalah pohon Natal, kartu Natal, bertukar hadiah antara teman dan anggota keluarga serta kisah tentang Santa Klaus atau Sinterklas.
Di Indonesia hari Natal dirayakan pada tanggal 25 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.

Desain Banner Natal ini menggunakan CorelDraw X5, meski masih menggunakan Portable namun hasilnya cukup memuaskan. Untuk seorang teman yang bingung yang menempatkan "Christmas Church Bethel Tabernacle" Natal atau Tema yang akan dibuat dapat melihat contoh yang membuat ini. Penempatan tampilan cukup sederhana tetapi penggabungan gambar dan tema harus sesuai. Jika tema tersebut terkait dengan Kelahiran Tuhan Yesus maka para Sahabat harus menemukan gambar yang cocok untuk tema tersebut. Berikut ini koleksi gambar berkualitas HD yang dapat Anda ambil: 2.406 Latar Belakang Natal terbaru dengan kualitas HD Wallpaper.


Contoh Desain Spanduk Dan Banner Natal terbaru hasil desain sendiri dengan Coreldraw

Contoh Desain Spanduk Dan Banner Natal terbaru hasil desain sendiri dengan Coreldraw


Contoh Desain Spanduk Dan Banner Natal terbaru hasil desain sendiri dengan Coreldraw

Contoh Desain Spanduk Dan Banner Natal terbaru hasil desain sendiri dengan Coreldraw


Ini adalah Contoh Banner Natal di PT.Tirta Mahakam Resources Company, Tbk dengan ukuran 400cm dan tinggi 120cm. Ini adalah gambar dua gambar antara Latar Belakang Kelahiran Yesus dan Latar Belakang Dekorasi untuk Pohon Natal, Keren bukan.

Dan ini adalah contoh dari Perayaan Natal Banner Bethel Tabernacle Church "Yesus Alfa Omega" Buku dengan 390cm Tinggi dan 300cm Lebar. Mengapa ada Kotak Putih? itu adalah tempat Infocus (Layar Proyektor) dan di bawah kotak putih Bawah kemudian di Tempelkan Tema Natal menggunakan Kertas Warna dan Warna. Bisakah teman lihat, ini adalah pengabungan dari beberapa gambar, di banner ada lonceng, pita, bintang bintang putih dan Background Balloons Gold. Di bagian bawah Spining Backgroun 2 yang sama bergabung.

Selamat untuk mendesain Spanduk Natal Anda sendiri di gereja teman, semoga perayaan Natal berjalan lancar dan baik, Yesus memberkati Anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar