Contoh DOA Kristen Agar Mudah Cepat Dapat Pekerjaan

Contoh DOA Kristen Agar Mudah Cepat Dapat Pekerjaan
Contoh DOA Kristen Agar Mudah Cepat Dapat Pekerjaan
Contoh DOA Kristen Agar Mudah Cepat Dapat Pekerjaan. Mencari pekerjaan terkadang tidak mudah. Ada beberapa orang yang dapat langsung bekerja, beberapa harus menunggu beberapa saat. Bersabarlah dan tetap bawa dalam doa. Juga, cobalah melamar pekerjaan di mana saja dan untuk pekerjaan apa pun (mungkin tidak cocok untuk pelatihan akademis) untuk langkah-langkah.

Ketika berdoa, tidak jarang bagi kita untuk menyatakan undangan kepada Tuhan untuk datang dan bekerja dalam hidup kita. Lagi dan lagi saya mendengarkan orang-orang yang meminta campur tangan Tuhan dalam pekerjaan mereka, dalam studi mereka, dalam hubungan mereka dengan orang tua mereka, dengan pacar mereka, dll. Saya sendiri sering menanyakan hal yang sama. Saya dengan tulus memohon: "Tuhan, terlibatlah dalam hidupku".

Contoh DOA Kristen Agar Mudah Cepat Dapat Pekerjaan


Kemudian hati nurani memukul saya. Di balik kalimat yang sepertinya penuh kerendahan hati dan menyerah, saya menempatkan Tuhan dalam posisi membantu, bukan pemilik hidup saya. Saya merasa bahwa hidup adalah panggilan saya. Akulah karakter utamanya. Tuhan adalah tamu yang saya undang untuk berpartisipasi di berbagai bagian hidup saya.

Alkitab mengingatkan kita bahwa segala sesuatu ada untuk melayani Pencipta (Mazmur 119: 91), kita diciptakan untuk kemuliaan-Nya (Yesaya 43: 7). Kita ditebus oleh Kristus untuk melakukan pekerjaan baik yang telah dipersiapkannya (Efesus 2:10). Tuhan adalah pemilik kehidupan ini. Dia adalah karakter utama! Dan, karena hidup ini adalah milik-Nya, kehadirannya bukan lagi pilihan atau hasil dari permintaan kita, tetapi sebuah kepastian. Sensitivitas kita yang sering kurang, jadi kita merasa bahwa Dia tidak ada di sana. Hati nurani itu membuat saya mulai mengubah doa-doa saya.

Contoh Doa Kristen cepat dapat Pekerjaan

Tuhan Yesus, Engkau telah bersabda, “Mintalah maka kamu akan menerima, carilah dan kamu akan mendapatkan, ketuklah maka pintu akan dibukakan kepadamu.” Aku berlutut di hadapan-Mu dengan penuh iman dan kepercayaan akan janji-Mu. Aku datang untuk memohon kepada-Mu …… (sebutkanlah permohonan Anda)

Kepada siapakah aku harus berpaling kalau tidak kepada-Mu, yang adalah sumber segala rahmat? Ke manakah aku harus mencari kalau tidak ke dalam harta kekayaan ilahi yang memuat kebaikan dan belas kasihan-Mu? Ke manakah aku harus mengetuk pintu kalau tidak pada pintu yang melaluinya Tuhan memberikan diri-Nya kepada kami dan melaluinya kami pergi menuju Tuhan? Aku telah memohon perlindungan-Mu, Tuhan Yesus. Di dalam Engkau aku menemukan penghiburan ketika berduka, perlindungan ketika dianiaya, kekuatan ketika terbeban oleh berbagai pencobaan, dan terang di saat aku ragu dan dalam kegelapan.

O Tuhan Yesus, apapun keputusan-Mu terhadap permohonan-Ku, aku akan tetap menyembah-Mu, mengasihi-Mu, memuji dan melayani-Mu. Tuhan Yesus, berkenanlah menerima doaku ini sebagai penyerahan diriku yang sepenuhnya kepada keputusan Hati Kudus-Mu, yang sungguh kuingini agar boleh tergenapi di dalam diriku selamanya..

Ajaibnya, doa yang direvisi dengan cepat dijawab. Khususnya sebagian, saya meminta untuk terlibat dalam bidang pekerjaan Anda di dunia ini. Saya merasa semakin banyak campur tangan Tuhan dalam hidup saya. Saya membuka beberapa kesempatan untuk melayani, bahkan di bidang yang merupakan hobi saya: menulis. Saya terkejut bahwa saya terkejut dengan dampak doa yang direvisi.

"Bersukacitalah dalam Tuhan," nasihat pemazmur, "maka dia akan memberi Anda apa yang diinginkan hati Anda" (Mazmur 37: 4). Bahkan, Tuhan akan memberi kita apa yang kita minta, ketika ia menjadi pusat kehidupan kita, dan doa kita selaras dengan firman-Nya (Yohanes 15: 7).