--> Skip to main content

10 Aplikasi Download Lagu Super Cepat Terbaik Wajib Anda Coba Sekarang Juga

Aplikasi Download Lagu Super Cepat Terbaik Wajib Anda Coba Sekarang Juga. Kebanyakan orang hari ini lebih suka mendengarkan lagu untuk mengistirahatkan pikiran mereka dan menghilangkan kepenatan setelah kesibukan sehari-hari. Selain itu, lagu tersebut juga dapat digunakan dalam berbagai kegiatan lain seperti kursus tari, kegiatan karaoke bersama dan banyak lagi.

Bagi Anda pengguna smartphone tentu menginginkan aplikasi yang mampu mengunduh lagu secara gratis sebagai koleksi Anda. Tentu saja Anda harus terhubung ke internet untuk mengunduh lagu. Dalam artikel ini kami menyediakan daftar aplikasi unduhan lagu terbaik khusus untuk pengguna Android yang tentunya dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Di era musik yang berkembang saat ini tentunya Anda harus memperbarui judul - judul lagu terbaru dan yang paling populer saat ini.
10 Aplikasi Download Lagu Super Cepat Terbaik Wajib Anda Coba Sekarang Juga

Aplikasi yang kami sediakan selain dapat diunduh secara gratis juga memiliki berbagai fitur khusus sebagai daya tarik tambahan seperti layanan streaming bagi Anda yang malas untuk menyimpan lagu dan masih banyak lagi fitur lainnya. Informasi lebih lanjut dengan segera dapat Anda simak ulasan di bawah ini. Anda dapat memilih aplikasi unduhan lagu yang ingin Anda gunakan dan sesuai dengan selera Anda.

10 Aplikasi Download Lagu Terbaik


1. Anghami Music


Hampir mirip dengan Nada Kita, aplikasi yang satu ini juga menyediakan koleksi musik dari satu negara saja namun bukan dari Indonesia melainkan dari negeri Arab atau setidaknya koleksi lagu – lagu dari Timur Tengah. Aplikasi ini bernama Anghami Music dan sangat cocok untuk anda pecinta musik yang berasal dari Arab. Dengan koleksi lagunya yang sangat besar aplikasi ini dapat anda nikmati secara gratis.

2. Deezer Music


Aplikasi Deezer Music ini menawarkan lebih dari dua puluh juta koleksi lagu di seluruh dunia secara gratis dan langsung ke ponsel anda. Salah satu perbedaan yang paling mencolok dari Deezer Music ini jika dibandingkan dengan aplikasi lain adalah disini tidak hanya terdapat katalog lagu yang bisa anda unduh atau putar langsung namun juga terdapat website pada semua artis maupun label yang ingin mempromosikan lagu – lagunya.

3. Audiomack


Aplikasi Audiomack ini juga hadir dengan berbagai macam kategori atau genre lagu untuk anda. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat mendengarkan lagu secara streaming ataupun offline jika sebelumnya sudah disimpan. Namun sepertinya di aplikasi Audiomack ini lebih menonjolkan koleksi lagu bergenre Hip Hop, Elektronik dan Reggae. Mungkin bagi anda yang lebih mencintai lagu bergenre pop, aplikasi Audiomack kurang begitu direkomendasikan.

4. SoundCloud


Dengan aplikasi ini anda akan diberikan kebebasan untuk mendengarkan musik ataupun audio dengan koleksinya yang berlimpah. Aplikasi ini bernama Sound Cloud dan dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak hanya dapat mendengarkan segala macam genre musik namun juga dapat menemukan lagu yang sedang popular saat ini. Dengan fitur yang cukup beragam anda dapat mendengarkan music dimanapun dan kapan pun selama tersedia koneksi internet.

5. Lagu Gratis by Laguaz


DOWNLOAD APLIKASI
Aplikasi ini dapat anda temukan di Google Play dengan mengetikkan “Lagu Gratis” pada kolomnya. Namun pastikan penerbit dari aplikasi bernama Laguaz, karena banyak aplikasi sejenis yang memiliki nama yang sama namun berbeda publisher / penerbit. Dengan aplikasi ini anda dapat menemukan koleksi lagu – lagu terbaik Indonesia dan tentunya dapat anda dengarkan secara streaming maupun offline.

6. Yonder Music


Aplikasi yang pertama bernama Yonder Music, dari namanya sudah jelas bahwa aplikasi ini menyediakan kumpulan musik secara luas dan lengkap dari seluruh penjuru dunia. Anda dapat mendengarkan music secara online maupun offline, serta berbagai macam pilihan genre music dari seluruh dunia tersaji dalam smartphone anda. Fitur – fitur lain yang menjadi keunggulan dari aplikasi ini adalah Sneak Peek yang digunakan untuk mencoba lagu sebelum didengarkan, Snap Karaoke untuk merekam dan masih banyak lainnya.

7. LangitMusik


Untuk aplikasi yang satu ini merupakan hasil kerjasama salah satu operator telepon terbesar di Indonesia yakni Telkomsel dengan perusahaan asal Korea, dan akhirnya menghasilkan Langit Musik. Dengan aplikasi ini anda dapat mendengarkan musik secara streaming dan dapat digunakan pada berbagai macam jenis smartphone baik itu Android, iOS atau bahkan Blackberry sekalipun. Meskipun proses downloadnya berlangsung secara gratis namun untuk pemakaian setelah melewati batas Free Trial akan dikenai biaya.

8. JOOX Music


Untuk aplikasi yang satu ini mungkin sudah sering didengar karena memang performanya sedang naik daun saat ini. Namanya adalah JOOX Music yang hadir dengan memberikan jutaan list lagu secara gratis dari seluruh dunia. Anda dapat mendengarkan music secara streaming ataupun offline dengan cara disimpan terlebih dahulu. Terdapat berbagai macam fitur menarik lainnya seperti ruang koleksi yang besar, Radio JOOX, Real Time Sharing yang dapat menghubungkan anda dengan teman sharing di We Chat, serta Live Chat.

9. Nada Kita


Jika aplikasi yang sebelumnya menawarkan koleksi lagu dari seluruh dunia maka di aplikasi Nada Kita ini lebih ditujukan pada lagu – lagu tanah air Indonesia. Berbagai macam lagu dari segala genre di Indonesia disajikan secara gratis dan tanpa harus berlangganan terlebih dahulu untuk para pecinta musik tanah air. Bagi anda pencinta lagu Indonesia, tentu anda tidak akan menyesal jika mendownload aplikasi ini karena database lagu lokalnya cukup lengkap.

10. Spotify Music


Pada awalnya Spotify Music ini hanya tersedia untuk negara Amerika Serikat saja, namun saat ini sudah dapat di download secara luas dan tersedia gratis melalui Google Play Store. Di aplikasi ini anda dapat mendengarkan music secara streaming atau offline jika di download terlebih dahulu untuk bisa didengarkan kapanpun dan dimanapun. Kualitas suara yang disajikan juga terbaik serta terbebas dari iklan.

Itulah beberapa aplikasi unduhan terbaik dan terbaru yang dapat Anda coba di HP / Android Tablet Anda. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat menikmati berbagai genre lagu di mana ada ribuan lagu yang Anda sukai.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar