Contoh kata kata Worship Leader (WL) saat memimpin Pujian dan Penyembahan

Contoh kata kata Worship Leader (WL) saat memimpin Pujian dan Penyembahan
Contoh kata kata Worship Leader (WL) saat memimpin Pujian dan Penyembahan
Worship Leader (WL)adalah Pemimpin Pujian dalam Menyembah Ibadah di Gereja atau Persahabatan Rumah Tangga Atau Ibadah Lainnya. Dalam memimpin Pujian Berbeda dengan penyanyi yang hanya fokus pada Lirik dan lagu sementara WL harus dapat mengundang jemaat untuk memuji Tuhan atau Ibadah.

Blog ini terbentuk karena pada waktu itu saya pertama kali menjadi Worship Lieder sering membuat daftar Lyrics Christian Spirit sehingga pada saat memimpin Pujian tidak salah dalam mengucapkannya. Seperti artikel: The Lyrics Collection dari lagu Spiritual Kristiani terbaru dan Update | Puji dan sembah

Saya perhatikan dalam statistik blog ternyata banyak teman yang mencari kata-kata pada saat memimpin pujian oleh WL. Saya orang yang suka mengucapkan kata dalam memimin pujian tetapi kata penyesuain harus disesuaikan dengan kemampuan teman-teman. Jika teman-teman tidak menguasai kata dalam pengiriman ke Gereja, cobalah dalam ekspedisi pertama daripada memanggil ibadat jemaat selama Ibadat.
Contoh kata kata Worship Leader (WL) saat memimpin Pujian dan Penyembahan

Pada saat saya menjadi WL hanya beberapa kata yang saya bawa, saya lebih sering mengulang kata-kata Lyrics On Songs yang ada di menyyikan. Seperti lirik lagu "I Believe My Lord Ajaib, You Down Hand Bless Me". Lirik yang saya ulas dalam Ibadah untuk "Hallelujah Saya Percaya Tuhan, engkau Memberkati Kami". Karena pada saat itu menyanyikan ibadah lagu ketika gereja sedang menikmati kehadiran Tuhan dengan lagu tersebut.

Kata kata pada saat akan dimulainya Ibadah

Sebelum ibadah mulai memberi kata seperti contoh ini "Syallom ... kami akan memulai ibadah kami ... kami ingin melepaskan beban hidup atau masalah yang kami hadapi, kami ingin Fokus pada Tuhan, biarkan kehadiran Tuhan hadir di ibadah kami pagi ini, kami ingin mengangkat My Praise in SIGN SPACE RACE "

Kata kata saat masuk dalam Pujian

Setelah pembukaan ibadah termasuk dalam Pujian, mengikuti kata-kata yang biasa saya gunakan "Syallom ... Ada sukacita Ibu Ibu ... Kami ingin memuji Tuhan dengan sukacita, kemudian daripada memberikan salam kiri terbaik dan mengatakan TEMPAT TERTINGGI BARU DI TEMPAT INI ". Live music datang dan WL menyebutkan judul lagu "New Wine". Untuk mendapatkan pujian kedua dan ketiga ada 2 cara yang langsung terhubung dari lagu pertama atau Stop pertama. Jika berhenti maka berikan dua kata lain seperti "Masih bersukacita memuji Tuhan Ibu, berikan senyuman yang benar kiri karena kita telah menang saat ini. Kami ingin menangis untuknya LEBIH DARI PEMENANG".

Kata kata saat mempersilahkan Jemaat memberikan Kesaksian

"Puji Tuhan saudara sebelum kita mendengarkan Firman Tuhan maka saya persilahkan bagi Bapak Ibu Saudara/i yang inggin bersaksi menceritakan cinta kasih Tuhan dalam kehidupan bapak Ibu saya persilahkan dan kita angkat pujian reffnya saja". Pujian yang terakhir di nyayikan reffnya saja satu kali untuk menunggu mempersilahkan jemaat yang inggin bersaksi.

Kata kata saat masuk Penyembahan Firman Tuhan
Sebelum Firman Tuhan di sampaikan maka ada satu lagu penyembahan yang di nyayikan "Kita mau mendengarkan Firman Tuhan maka saya undang Bapak Ibu untuk bangkit berdiri, kita mau sungguh sungguh untuk mendengarkan Firmannya, kita angkat pujian BERSAMAMU... Karena dengan bersama Tuhan kita dapat melewati segala perkara".

Kata kata saat mengangkat Pujian untuk Kolekte
Memberikan persembahan setiap Gereja memiliki perbedaan, ada yang kantong kolektenya di bawa keliling dan ada juga kotak kolekte sudah di sediakan di depan. Pastikan petugas kolekte sudah siap maka kita langsung masuk dalam Pujiannya "Kita akan memberikan persembahan syukur kita, kita mau berikan kepada Tuhan dengan sepenuh hati dan kita angkat pujian AKU DIBERKATI SEPANJANG HIDUPKU DIBERKATI". Lamanya lagu sesuaikan dengan jemaat, jika jemaat sudah selesai memberikan persembahan maka Pujian juga di akhiri di bait terakhir.

Kata kata saat menutup Ibadah
Saat menutup Ibadah yang biasa saya lakukan adalah menyayikan REFF lagu penutup sebanyak dua kali, jika sudah di ulang dua kali maka bait terakhir langsung di tutup. "Kita akan mengakhiri Ibadah kita pada siang hari ini maka Bapak Ibu Saudara/i saya undang untuk bangkit berdiri kita mau nyayikan Pujian BAGI TUHAN TAK ADA YANG MUSTAHIL". Lagu penyembahan Penutup langsung di nyayikan.

Itu adalah kata yang sederhana ketika saya memimpin Pujian atau menjadi WL di Gereja. Kata-kata yang saya sampaikan cukup sederhana dan jika ada kata-kata tambahan itu biasanya secara refleks diucapkan seperti Tuhan telah membimbing bibir saya. Menyerah, memberi kebebasan ROH KUDUS masuk ke dalam hati sehingga tenang saat memimpin Puji dapat berjalan dengan baik. Para sahabat juga dapat menggunakan ayat-ayat Alkitab untuk menambahkan kata-kata tetapi mereka harus dihafal dan jika teman-teman tidak menghafal. Tulis Kitab Suci Alkitab yang ditempatkan di selembar kertas. Semoga kata sederhana yang baru saja saya pelajari untuk menjadi WL dapat membangkitkan pikiran teman untuk memberikan kata-kata yang lebih indah. Senang Melayani dan Tuhan Yesus Memberkati.