--> Skip to main content

4 Cara Melihat Atau Visit Path Orang Tanpa Berteman Dan Ketahuan

Cara Melihat Atau Visit Path Orang Tanpa Berteman Dan Ketahuan. Path adalah salah satu jenis aplikasi media sosial yang digunakan oleh banyak orang yang juga tidak dapat dipisahkan dari dampak positif dan negatif dari media sosial. Orang Indonesia sendiri sangat akrab dengan aplikasi yang satu ini. Meskipun mungkin tidak setenar Facebook, atau Twitter, Path sebenarnya adalah salah satu dari banyak aplikasi media sosial yang disukai oleh orang-orang di Indonesia atau di dunia.

Aplikasi atau media sosial Path sangat berbeda dari aplikasi lain, karena aplikasi ini membatasi jumlah teman maksimum hingga lima ratus orang. Tentu saja ini berarti bahwa aplikasi Path benar-benar ditujukan untuk menjadi platform media sosial yang memfokuskan hubungan mereka yang paling dekat dengan para penggunanya. Pembatasan pada jumlah teman ini menunjukkan bahwa Path tidak akan menjadi media sosial yang memungkinkan pengguna untuk membuat sebanyak mungkin teman.
4 Cara Melihat Atau Visit Path Orang Tanpa Berteman Dan Ketahuan

Jadi, bagaimana cara melihat jalan orang tanpa teman? Ada kalanya kita ingin melihat garis waktu Path orang lain tanpa memiliki hubungan pertemanan dengannya. Singkatnya, jawaban sederhananya adalah bahwa kita tidak akan dapat melakukannya secara langsung, karena jika kita tidak berteman dengannya, kita tidak akan pernah dapat melihat momen yang dibagikan olehnya.

Jadi, adakah cara lain yang bisa dilakukan untuk dapat melihat momen orang lain tanpa perlu menjadi teman atau tanpa diketahui oleh orang tersebut? Beberapa cara alternatif yang mungkin Anda coba adalah sebagai berikut:

1. Melihat dari akun milik temannya

Salah satu cara paling aman tetapi paling sulit untuk melakukannya adalah dengan memanfaatkan teman-teman dari orang-orang yang Anda inginkan untuk melihat Jalan. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Path hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang berteman dengan orang itu. Dengan cara ini, Anda tidak perlu mengirim permintaan pertemanan ke orang yang Anda inginkan untuk melihat akun Path-nya, meskipun Anda mungkin merasa sulit untuk mencari tahu siapa orang terdekatnya dapat diminta oleh Anda.

Metode ini memanfaatkan hubungan yang Anda miliki dengan teman dari orang yang memiliki hubungan juga dengan orang yang ingin Anda lihat Pathnya. Dengan menggunakan cara yang satu ini, maka Anda mendapat manfaat karena Anda tidak perlu dicurigai memata-matai orang tersebut (karena alasan logis untuk teman yang Anda minta bantuan), sementara Anda dapat melihat momen apa yang dibagikan seseorang melalui akun yang memiliki sudah dia. Oleh karena itu, cara yang satu ini dapat dicoba terutama jika Anda memiliki hubungan yang cukup baik dengan orang yang ingin Anda amati dan juga dengan teman-temannya. Sementara itu, di aplikasi Twitter, Anda dapat menggunakan relasi sebagai cara untuk melipatgandakan pengikut Twitter.

2. Menghack akun orang tersebut

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk melihat Jalan orang lain tanpa menjadi teman adalah meretas akun. Satu cara ini tentu tidak etis jika dilakukan, dan Anda juga memerlukan banyak cara dan upaya untuk membuat akun orang itu dapat diretas. Namun, beberapa orang yang memiliki kemampuan untuk meretas akun orang mungkin melakukan phishing dan hal-hal semacam itu sehingga mereka dapat memperoleh akses ke akun Path seseorang.

Ini tidak etis untuk dilakukan, dan itulah mengapa Anda tidak boleh melakukannya jika niat Anda hanya untuk melihat momen orang lain. Anda juga dapat dituntut dan juga dipenjara jika terbukti melakukan tindakan peretasan terhadap akun seseorang dan merusak privasinya. Tentunya Anda tidak akan dapat melepaskan diri dengan mudah jika Anda telah terbukti melakukan aksi peretasan tersebut. Anda dapat melindungi diri Anda dari ini dengan menghapus akun, serta cara menghapus WhatsApp di Android.

3. Memanfaatkan fitur search moments

Selain melakukan beberapa hal di atas, cara lain yang dapat Anda lakukan sebagai cara untuk melihat orang Path tanpa teman adalah memanfaatkan fitur pencarian momen. Namun, cara ini hanya bisa dilakukan jika Anda menggunakan akun pertemanan dari orang yang ingin Anda amati itu. Hanya saja, dengan cara ini tidak akan ketahuan bahwa Anda atau akun Anda telah melihat momen yang dibagikan oleh orang yang ingin Anda amati. Dengan demikian, Anda juga dapat melihat berbagai jenis momen yang telah dibagikan oleh orang tersebut.

Anda hanya perlu membuka bagian Pencarian atau pencarian, dan setelah itu Anda hanya perlu mengetikkan kata kunci atau nama akun orang yang ingin Anda amati. Setelah itu Anda tinggal menunggu proses pencarian yang dilakukan oleh aplikasi atau jalur web yang Anda buka. Setelah itu, Anda akan dapat melihat momen apa yang telah dibagikan oleh teman-teman Anda, termasuk orang-orang yang ingin Anda amati sebelumnya. Dengan cara ini Anda tidak perlu menjadi teman dan tidak perlu terperangkap melihat momen yang dibagikan di Path oleh orang yang ingin Anda amati.

4. Melihat dari akun orang itu sendiri

Cara ini kedengarannya sangat sederhana, tetapi pada kenyataannya cara ini Anda dapat mencoba terutama jika Anda memiliki hubungan atau hubungan yang cukup baik dengan orang yang Anda ingin melihat momen itu. Dengan melihat pada saat Path dari orang yang benar-benar ingin Anda amati, tentu saja Anda dapat melihat momen apa yang dibagikan oleh orang itu tanpa Anda perlu menunggu konfirmasi pertemanan yang akan membutuhkan banyak waktu jika Anda harus membuat akun pertama.

Sekali lagi cara ini mengharuskan Anda untuk mendapatkan atau memiliki hubungan yang cukup baik dengan orang yang Anda inginkan untuk melihat akun Path-nya. Karena itu ada baiknya jika Anda mencoba membuat hubungan Anda baik dengan orang tersebut jika Anda tidak memiliki hubungan yang baik sebelumnya. Juga sebutkan bahwa Anda ingin melihat akun Path yang dimilikinya sehingga mereka tidak perlu khawatir dan curiga terhadap Anda. Dengan melakukan beberapa hal ini, penerimaan dan kebolehan dari pemilik akun adalah agar Anda melihat bahwa ia pasti dapat meningkatkan lebih banyak lagi. Jika dia lupa, maka kita dapat menggunakan fitur lupa kata sandi sebagai cara menghapus Instagram tetapi lupa kata sandi yang dapat dilakukan untuk tujuan kata sandi pemulihan.

Itulah berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah cara melihat Jalur orang lain tanpa teman. Dalam salah satu cara di atas, Anda dapat mencoba mengatasi keterbatasan persahabatan yang dimiliki oleh Path dan keterbatasannya atau mungkin juga disebut keunggulan Path dalam melindungi privasi akun pengguna. Tentu saja tidak semua cara yang bisa Anda gunakan dengan baik, oleh karena itu Anda harus memilih cara yang paling sesuai dengan etika dan juga kemampuan yang Anda miliki. Jika tidak sama sekali, maka Anda masih bisa melihatnya melalui akun media sosial lainnya. Pelajari juga trik media sosial lainnya seperti cara menambahkan seperti di Instagram tanpa hashtag ya.

Semoga berhasil!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar