--> Skip to main content

Contoh Surat Keterangan Akreditasi dari BAN PT Perguruan Tinggi / Universitas

Contoh Surat Keterangan Akreditasi dari BAN PT - Contoh Sertifikat Akreditasi BAN PT menjadi salah satu topik yang diusahakan selain contoh surat lamaran kerja CPNS. Seperti kita ketahui bahwa pada bulan Septembe ini Pemerintah Pusat telah membuka keran penerimaan CPNS dengan jumlah formasi yang mencapai puluhan ribu tersebar di 70 instansi pemerintah, kementerian dan perkantoran di seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan Calon Pegawai Negeri Sipil yang kompeten, Pemerintah melalui BKN telah menetapkan beberapa persyaratan untuk pendaftaran CPNS 2017. Selain melalui tes tertulis dan wawancara yang mencakup tiga tahap, BKN juga mengumpulkan lulusan terbaik dari setiap universitas dengan memberlakukan kuota wisuda Cumlaude. Dan yang terpenting pemohon CPNS 2017 harus berasal dari Universitas yang telah terakreditasi BAN PT minimal A / B untuk perguruan tinggi swasta dan minimal B untuk perguruan tinggi negeri.

Syarat pendaftaran CPNS yang harus melampirkan sertifikat akreditasi universitas dari BAN PT inilah yang membuat banyak calon CPNS registrar bingung. Kebanyakan dari mereka tidak tahu akreditasi seperti apa akreditasi BAN PT. Karena itu, dalam posting ini, kami akan memberikan contoh sertifikat akreditasi BAN PT kepada semua pembaca.

Contoh Sertifikat Akreditasi BAN PT

Sertifikat akreditasi dari BAN PT sebenarnya tidak dibuat oleh calon pelamar namun kami meminta tembusan ke kampus. Biasanya, kampus BAA (Biro Administrasi Akademik) telah disiapkan selama musim pendaftaran CPNS seperti ini. Kami hanya meminta fotokopi atau fotokopi akreditasi dari PT BAN maka anti akan disahkan oleh kampus dnegan menggunakan cap basah.

Tak ada salahnya jika kita melihat seperti apa sertifikat HUKUM BAN PT nantinya bila diajak ke staf kampus BAA bukan kebingungan dan tidak ada dokumen.

Nah berikut ini adalah contoh sertifikat akreditasi Universitas yang dikeluarkan oleh BAN PT dan diberikan ke kampus.

Contoh Surat Keterangan Akreditasi dari BAN PT Perguruan Tinggi / Universitas


Contoh Surat Keterangan Akreditasi dari BAN PT Perguruan Tinggi / Universitas

Begitulah salah satu contoh akreditasi dari BAN PT, silahkan anda tanya ke kampus agar bisa memberikan copy dan kemudian disahkan. Pihak legalisasi adalah kampus BAA.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar