--> Skip to main content

Merk Baterai Double Power Terbaik Bagus Dan Paling Awet Berkualitas

Cara Memilih Merk Baterai Double Power Terbaik Dan Berkualitas. Baterai daya ganda Double Power yang bagus adalah salah satu alternatif baterai yang layak yang Anda coba, namun Anda harus tahu baterai apa yang terbaik untuk ponsel cerdas Anda? Karena baterai adalah kehidupan sebuah ponsel, pemilihan baterai yang bagus dan tepat adalah penting, agar smartphone Anda tetap hidup dan juga tidak merusak gadget smartphone. Karena itu Kali ini, Saya akan akan membahas tips memilih Double Power ganda terbaik.

Benarkah baterai daya ganda Double Power memiliki kapasitas ganda yang nyata? Banyak pertanyaan yang diajukan, benarkah kekuatan double power memiliki kapasitas ganda sesuai dengan pos yang tertera pada baterai ??? Logikanya semakin besar kapasitas baterai akan semakin besar atau lebih tebal baterai. Jika kita disaratkan, misalnya ember kecil yang hanya berisi 5 liter air berbentuk (diameter) lebih kecil, dengan daya ikat yang mengandung 10 liter air.

Merk Baterai Double Power Terbaik Dan Berkualitas

Dalam kasus ini, asumsi di atas memang benar, namun perlu diingat pesatnya perkembangan teknologi, tak terbendung. Jika kita ambil contoh perkembangan ponsel / smartphone, hari ini lebih canggih dan bagus, dengan bentuk yang lebih kurus / ramping, namun tetap menawarkan kapasitas baterai yang cukup besar. Jika kita melihat ke belakang ponsel kuno cenderung besar dan tebal dg fitur sederhana dan kapasitas baterai relatif kecil (jika dilihat saat ini).

Intinya power battery double power terbaik adalah baterai yang memiliki kualitas bagus, aman digunakan untuk gadget, dan memiliki kapasitas nyata (setidaknya mendekati baterai yang tercantum). Oke, penulis hanya sedikit menjelaskan tips memilih power supply ganda terbaik.

Hal yang harus diperhatikan sebelum membeli baterai berkapasitas besar Double Power :

- merek

Hal pertama yang perlu diperhatikan dalam membeli baterai berkapasitas tinggi adalah merek, memilih merek yang sudah terkenal, telah teruji dan terbukti banyak digunakan, misalnya baterai merek hippo power yang telah lama terbukti bisa di gunakan pada smartphone Blackberry. Satu hal yang membuat brand hippo adalah brand yang bagus, yaitu hippo juga memiliki pengalaman memproduksi powerbank.

- Perlindungan kualitas / aman

Kualitas baterai selain awet dipakai (tidak cepat lowbat), baterai juga harus aman digunakan di ponsel. Jangan memilih kualitas baterai yang tidak terbukti. Sangat disayangkan jika smartphone mahal itu rusak karena baterai. Baterai daya kuda nil memiliki kekuatan IC ganda yang berguna untuk melindungi arus yang berlebihan saat pengisian dan menghindari terjadinya korsleting.

- Kapasitas baterai

Battery Double Power ini diharapkan memiliki kapasitas ganda sesuai dengan namanya. Padahal penggunaan baterai tergantung dari intensitas pemakaiannya, ponsel semakin sering di gunakan (apa lagi yang terhubung ke internet) akan lebih cepat habis / lowbat. Berdasarkan pengalaman pribadi menggunakan baterai nilon sudah lebih dari setahun untuk Blackberry Storm 2, untuk pemakaian seperti BBM, Whatsapp, browsing internet (tidak sering) telp dan sms. Kuat sampai satu hari. (Sekali sehari)

- Harga

Ketika menyangkut masalah harga, mungkin ini adalah hal yang sensitif. Seperti kata pepatah "ada harga kualitas". Biasanya baterai berkualitas cenderung mahal. Jangan terbuai dengan harga murah tapi malah merusak ponsel yang harganya jutaan. Sayang bukan?

- Garansi

Ini adalah hal yang sangat penting, beli baterai atau produk apapun harus memiliki garansi, agar lebih tenang, hindari hal2 yang tidak Anda inginkan. Baterai harus memiliki garansi resmi 6 bulan yang bisa diklaim pada perawatan di beberapa kota di Indonesia. Bisa dikatakan bahwa pilihlah baterai power ganda terbaik karena memberikan jaminan kepada pengguna.

- Daya tahan / durability

Baterai umumnya memiliki daya tahan atau penggunaan sekitar 500-1000 kali charge, Ini adalah perkiraan berdasarkan penelitian. Agar baterai ponsel tahan lama, Anda harus merawat dan menggunakannya sebaik mungkin. Sekali lagi Pilihlah yang berkualitas, aman dipakai dan tahan lama.

Layanan purna jual/after sale

Satu hal yang sangat penting dalam membeli produk elektronik adalah layanan pura jual/after sale. yaitu layanan komplain produk selama masa garansi yang teredia di berbagai kota besar di Indonesia. 

Demikian Cara Memilih Merk Baterai Double Power Terbaik Dan Berkualitas semoga bermanfaat.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar