--> Skip to main content

Cara Internet Gratis Menggunakan Aplikasi Android Terbukti 100%

Apakah kamu suka berselancar? Seperti jawabannya tentu ya. Saat ini, internet pun menjadi kebutuhan masyarakat setiap hari. Memang, banyak manfaat yang timbul dari internet. Bahkan dengan orang internet bisa menghasilkan uang. Dengan banyaknya manfaat yang didapat tentunya juga berbanding lurus dengan biaya yang harus dikeluarkan. Untuk bisa menikmati internet anda harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit pun.

Dengan tingginya tarif internet yang ada saat ini menciptakan peluang baru untuk menikmati internet secara gratis. Bagaimana? Hal ini bisa dilakukan dengan melibatkan aplikasi Android. Aplikasi Internet Gratis memang menjadi angin segar bagi pecinta internet. Jadi apa aplikasinya? Berikut adalah beberapa nama Aplikasi Internet Gratis.



Psiphon
Aplikasi ini bekerja dengan memanfaatkan bug dari operator seluler, namun tidak semua operator bisa digunakan untuk internet gratis dengan aplikasi ini dan hanya operator tertentu saja, aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis dengan mendownloadnya di playstore.

Hideman VPN
Aplikasi internet gratis berikutnya adalah Hideman VPN. Aplikasi ini menyediakan internet gratis selama 4 jam dalam satu minggu. Jadi, tidak bebas sepanjang waktu. Aplikasi ini juga bisa ditemukan di playstation.

Super VPN
Aplikasi ini sangat populer, terbukti sudah didownload hingaa 10 juta orang di dalam playstation. Dengan mencoba versi percobaan Anda bisa merasakan internet gratis dari aplikasi ini selama 20 hari dengan durasi 60 menit.
Server Sederhana
Bagi Anda operator seluler seluller 3 maka ini adalah aplikasi yang sangat pas untuk anda. Karena dengan aplikasi ini Anda bisa menikmati internet secara gratis tanpa kredit sekalipun. Aplikasi ini hanya berlaku untuk kartu 3. Jadi, selain operator 3 tidak akan berfungsi.

Droid VPN
Aplikasi ini tampaknya menjadi aplikasi terbaik. Pasalnya, aplikasi ini mampu menyediakan kebutuhan internet 100MB per hari. Jadi bagi Anda yang aktif di media sosial akan sangat puas. Karena Anda bisa menikmati internet secara gratis.

Itu adalah Aplikasi Internet Gratis yang bisa Anda gunakan secara gratis dengan mendownloadnya di playstore. Jika aplikasi tidak dapat digunakan maka pihak dari operator seluler sudah mengetahuinya dan telah memperbaikinya. Terus gunakan internet gratis dengan bijak dan benar.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar