--> Skip to main content

Cara Internet Gratis Hp Android Dengan Kartu 3 Tanpa Aplikasi

Paket internet dengan harga murah dan kuota berlimpah selalu dicari oleh masyarakat saat ini. Kebutuhan akan koneksi internet kini semakin meningkat. Hal ini didukung karena efek smartphone yang begitu cepat meracuni masyarakat. Baik tua maupun muda bahkan anak-anak saat ini tidak bisa jauh dari ponsel pintar.
Smartphone dan jaringan internet adalah dua hal yang tidak terpisahkan. Operator bersaing satu sama lain untuk memberikan promo paket termurah dan juga menyediakan Daftar Paket Internet Termurah 4G LTE. Operator juga memperbaiki dan berusaha memberikan kepuasan kepada pelanggan mereka dalam hal pelayanan dan juga harga paket internet yang ditawarkan. Pihak juga banyak operator yang bermigrasi menggunakan kartu 4G agar tidak ketinggalan pesaingnya.

Sebagai orang yang sangat membutuhkan koneksi internet tahukah Anda bahwa ada cara untuk mendapatkan Free Internet Card 3? Kartu 3 tidak sebesar pesaingnya yaitu Telkomsel dan juga XL. Namun, 3 memiliki tempat tersendiri di masyarakat karena harganya jauh lebih murah dibanding operatornya.

Dengan harga yang jauh lebih murah dari pesaingnya, 3 mampu bersaing dengan kompetitornya. Bukan hanya karena 3 jaringan terkenal saja, 3 juga menawarkan berbagai fitur menark lainnya. Operator 3 sendiri saat ini juga memiliki jaringan 4G yang akan memberi Anda akses internet dengan kecepatan super.

Meski terlihat gampang, tapi mendap internet dai kamu bukanlah sesuatu yang sulit. Karena 3 sendiri sekarang juga telah menjadi perusahaan besar. Dan untuk ukuran ha-cker-ha-cker yang baik mencari data pribadi seseorang atau menyalahgunakannya dengan berain saat ini. Berikut adalah beberapa tip atau Cara Mendapatkan Kartu Internet Gratis 3
Yang harus Anda lakukan adalah mengatur apn Anda, untuk pengaturan yang bisa Anda lihat di bawah ini:
  • APN: 3data
  • Proxy: Kosongkan
  • Port: kosongkan
Selanjutnya untuk cara kedua yaitu sama dengan menyetel apn tersebut, namun tentunya dengan setelan yang berbeda.
  • APN: 3gprs
  • Proxy : 82.145.209.242
  • Port : 80
Cukup mudah bukan Bagaimana Mendapatkan Kartu Internet Gratis 3? Jika Anda menerapkan setiap lagkah dengan benar maka Anda akan mendaptkan gratsi internet dari siapapun tanpa biaya potogan atau pulsa Anda.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar