--> Skip to main content

Contoh Undangan Acara Keluarga Besar Bani

Menjalin silaturrahmi dalam bermasyarak adalah suatu hal yang wajib kita jaga. apalagi tali silaturrahmi dengan saudara atau keluarga yang memiliki ikatan darah. dalam menjalin silatturahmi sesama kerabat keluarga biasanya dalam masyarakat diadakan acara keluarga rutin dengan embel-embel arisan keluarga, atau juga bisa kita kenal dengan acara reuni keluarga.
Dalam sebuah acara reuni keluarga harus ada yang namanya undangan. Undangan keluarga yang ditujukan untuk mengpulkan segenap anggota keluarga.
Contoh Undangan Acara Keluarga
Di bawah ini adalah sebuah contoh undangan keluarga besar untuk acara tahlil. Sebuah undangan yang diadakan secara rutin setiap satu tahun sekali.
Silahkan disimak contoh undangan keluarga besar berikut ini

KELUARGA BESAR
EYANG BANI SUCI KROMO TUNGGOLO
PAGOTAN GEGER MADIUN

Kepada Yth.
Bpk/Sdr …………………………………
Di Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Puji syukur dan rahmat Allah SWT, yang telah memberikan ridho, Taufiq dan HidayahnNya kepada kita semua sehingga dapat menjalankan ibadah dan aktifitas sehari-hari, semoga Allah memberikan kekuatan Iman, Islam kepada kita sekalian, Amin.
Dalam rangka Haul Eyang Kasan Marto setiap setahun sekali, yang telah disepakati bersama, maka dengan ini kami mohon dengan hormat kehadiran Bapak/saudara besok pada :
Hari : Minggu Kliwon
Tanggal : 2 Oktober 2016
Jam : 06.30 WIB
Tempat : Maqom EYANG BANI SUCI KROMO TUNGGOLO
Acara : 1. BESIK MAQOM
2. TAHLIL
Kemudian atas kehadiran dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Pagotan, 2 Oktober 2016
Ketua

H. SARNO SUSILO, S.Ag

Sekretaris



MAHMUD YUNUS
NB : Selesai Tahlil diharap kumpul dirumah Bpk. H. Muchid Ihsan
Itulah sebuah contoh surat undangan keluarga yang bisa anda manfaatkan atau bisa anda jadikan sebagai referensi anda untuk membuat surat undangan keluarga. semoga memudahkan anda dalam membuatnya.
Jika terdapat kesalahan atau kekeliruan atau penulisan contoh surat udangan keluarga besar di atas kami menerima kritik dan saran serta masukan positif dari anda untuk menjadi sempurnanya contoh surat undangan keluarga di atas. terimakasih atas kunjungan anda ke catatan contoh surat undangan keluarga ini semoga memberi pengetahuna untuk kita semua. amin.
Apabila anda membutuhkan jenis undangan yang lain bisa mencarinya di blog ini dengan menggunakan papan pencarian yang sudah disediakan.



Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar