--> Skip to main content

Contoh Surat Pernyataan Bersedia Mengabdi

Dalam Menjalankan kita tidak lepas dari surat pernyataan, surat pernyataan dari timur sampai barat surat pernyataan dari huruf hijaiyah sampai huruf arab. Namun Surat pernyataan tersebut memang harus ada sebagai komitmen dan keseriusan kita menjalankan tugas

Berikut ini adalah sebuah contoh surat pernyataan bersedia mengabdi di sebuah instansi universitas dengan jangka waktu 20 tahun.
Silahkan disimak, dimengerti, dicermati serta dipahami contoh surat keterangan bersedia mengabdi berikut ini untuk keperluan instansi anda.

SURAT PERNYATAAN BERSEDIA MENGABDI DI UNIVERSITAS ADI TAMAMINIMAL 20 TAHUNYang bertanda tangan di bawah ini :

  • N a m a  : Agus Susanto Hariadi M.Si
  • Tempat dan tanggal lahir  :  Palembang, 15 Maret 1990
  • Pendidikan/Jurusan  : S2 Jurusan Matematika Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya
  • A ga m a  : Islam
  • A l a m a t  : Jl. Sukarno Hatta No. 35 Rawa Butek Kecamatan Bulekut Kabupaten Ronde Asin

Menyatakan  dengan  sesungguhnya  bahwa,  saya  bersedia  menjalankan  tugas  dan tanggung jawab saya sebagai Tenaga Pengajar / Teknisi *) dan tidak akan mengajukan usul pindah dari Universitas  Adi Tama  minimal  20  (dua  puluh)  tahun  terhitung  mulai  tanggal    penetapan Surat Keputusan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil.
Demikian  pernyataan  ini  saya  buat  dengan  sesungguhnya,  dan  saya  bersedia  dituntut  di muka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh pejabat, apabila di kemudian hari terbukti pernyatan saya ini tidak benar.
Surabaya, 22 Agustus 2017
Yang Membuat Pernyataan,
AGUS SUSANTO HARIADI M.SI
Itulah contoh surat pernyataan bersedia mengabdi di sebuah instansi.
semoga memberi manfaat kepada kita semua khususnya yang berusaha memahami. Apabila terdapat kesalahan kekeliruan penulisan serta format contoh surat pernyataan bersedia mengabdi di atas kami membuka saran dan kritik serta masukan positif dari anda agar terciptanya contoh surat pernyataan bersedia mengabdi ini yang sempurna. karena kritik saran serta masukan positif dari anda sangat kami butuhkan.
terimakasih atas kesempatan anda mengunjungi catatan tulisan contoh surat pernyataan bersedia mengabdi ini.



Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar