--> Skip to main content

Contoh Surat Pernyataan Tidak Terikat Kontrak Kerja

dalam sebuah lamaran pekerjaan sering kali kita temui persyaratan harus menyertakan surat pernyataan sedang tidak terikat kontrak atau bekerja di perusahaan lain.
surat pernyataan sedang terikat kontrak atau sedang tidak bekerja di sebuah perusahaan ini ditujukan agar karyawan atau calon karyawan yang bekerja di perusahaan mereka menjadi fokus terhadap kewajiban yang harus dia kerjakan di perusahaan tersebut.
berikut adalah sebuah contoh surat pernyataan sedang tidak terikat kontrak kerja. silahkan disimak dimengerti dan dipahami surat pernyataan berikut ini.




SURAT PERNYATAAN
TIDAK SEDANG TERIKAT KONTRAK KERJA PADA
INSTANSI/PERUSAHAAN LAIN

=====================
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama  : Agus Tri Handoyo S.Kom.
Tempat dan tanggal lahir  : Madiun, 12 Januari 2016
Pendidikan/Jurusan  : S1 Akutansi Syariah IAIN Surabaya
Agama  : Islam
Alamat  : Jl. Gunung rejo Desa. Tanggul Alas Purno Kec. Manis Rejo Indah Kab. Jogo Roto
dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya ” tidak sedang terikat kontrak kerja pada instansi Pemerintah/Swasta dan/atau Perusahaan lain ”.
Demikian  pernyataan  ini  saya  buat  dengan  sesungguhnya,  dan  saya  bersedia  dituntut  di muka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh pejabat, apabila di kemudian hari terbukti pernyatan saya ini tidak benar.
Surabaya,
Yang Membuat Pernyataan,

Agus Tri Handoyo S.Kom.
itulah tadi sebuah contoh surat pernyataan sedang tidak terikat kontrak kerja dengan perusahaan lain. semoga tulisan tentang surat pernyataan ini membawa manfaat untuk kita semua khususnya yang mencoba mengerti dan memahami contoh surat pernyataan tidak sedang kerja diperusahaan lain.
silahkan dikopi dan disalin di microsoft word dan silahkan dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan anda melamar pekerjaan anda.

jika anda membuatuhkan surat pernyataan yang lainnya anda bisa mencarinya di blog ini dengan mencari di papan pencarian yang ada di halaman ini.
jika terdapat sebuah kesalahan kekeliruan ketidak pasnya kami mohon masukan kritik sarannya agar menjadi contoh surat pernyataan yang lebih sempurna.
terimakasih atas kesempatan dan kunjungan anda di catatan contoh surat pernyataan tidak sedang terikat kontrak kerja ini. semoga kita semua selalu diberi kesuksesan oleh tuhan yang maha kuasa. Amin.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar