--> Skip to main content

Cara Mencuri Perhatian Di Depan Pria

Tampil sempurna di depan mata pria. hmmm... bagaimana ya?
Anda ingin menginginkan seorang kekasih, ingin mendapat perhatian dari pria yang anda idam-idamkan. Bagaimana sih caranya agar bisa mendapatkan perhatian dari seorang pria?


berikut beberapa cara untuk mencuri perhatian seorang pria yang anda idamkan.

  • Berbusana Merah
Penelitian yang di lakukan oleh University of Rocheste bahwa wanita yang menggunakan baju merah lebih didekati oleh pria daripada wanita yang memakai baju warna putih, hijau dalainnya.

  • Tatapan Mata

Sewaktu anda berada dijangkauan target, cobalah melakukan tatapan mata secara tiba-tiba. hal ini menunjukkan bahwa anda menginginkan dia. dan lakukan juga tatapan tajam terhadap pria idaman anda sebagai isyarat bahwa anda benar-benar menginginkannya.

  • Ekspresi Diri

menurut seorang psikolog professor psikologi di University of California Medical School, pria akan tertarik pada wanita yang mempunyai suara lembut dan mampu mengekspresikan wajahnya terhadap hal-hal lucu.

  • Gunakan Parfum Lembut

Parfum yang lembut bisa menarik perhatian dari seorang pria. tapi jangan gunakan parfum yang berbau tajam, karena beberapa pria tidak suka dengan aroma parfum yang tajam.

  • Cara Berdiri

Dengan berdiri dengan tegak anda akan terlihat tidak lesu, dan akan terlihat sempurna.

itulah beberapa cara untuk mencuri perhatian pria yang anda inginkan. jangan lewatkan kesempatan untuk mencuri perhatian di depan matanya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar