--> Skip to main content

Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Yang Baik

Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Yang Baik

Contoh surat lamaran kerja dalam bahasa Inggris - di era globalisasi saat ini, menemukan pekerjaan sebenarnya jauh lebih mudah daripada beberapa waktu yang lalu seperti awal 2000an di mana krisis ekonomi masih terjadi. Apalagi sekarang banyak perusahaan multinasional berinvestasi di Indonesia, membuat lowongan lebih terbuka lebar. Hanya saja, harus diakui bahwa semakin banyak pencari kerja tidak bisa diimbangi dengan jumlah lowongan kerja. Jadi kompetisi untuk mendapatkan pekerjaan menjadi lebih kuat. Kompetensi dan kursus keterampilan harus ditingkatkan agar bisa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Salah satu yang juga penting adalah membuat surat lamaran kerja dalam bahasa inggris itu baik dan benar.

Tak sedikit perusahaan multinasional saat ini yang mewajibkan pelamar untuk membuat surat lamaran kerja dalam bahasa Inggris. Ini juga merupakan salah satu "ujian" pertama untuk mengeksplorasi keterampilan ketrampilan yang dimiliki oleh calon pelamar. Oleh karena itu kita harus sangat pandai membuat surat lamaran dan enar dalam bahasa Inggris.

Nah jika saat ini Anda sedang mencari contoh surat lamaran kerja dalam bahasa Inggris sebagai salah satu persyaratan untuk melamar pekerjaan di perusahaan ternama, berikut beberapa contoh yang mungkin menjadi referensi, dan inspirasi.

Contoh Surat Lamaran Dalam bahasa Inggris

Dalam membuat surat lamaran kerja, tentu tidak sama satu sama lain. Kita harus menyesuaikan diri dengan target perusahaan, begitu pula dengan posisi yang diinginkan. Sangat penting untuk mengetahui bahwa pemilihan kata dalam membuat surat lamaran kerja Inggris bisa sesuai dan dipukul. Berikut adalah beberapa contoh surat lamaran kerja dalam bahasa Inggris berdasarkan posisi atau lowongan yang ingin Anda terapkan;

Contoh Surat lamaran Kerja Akunting Dalam bahasa Inggris

Contoh Surat lamaran Kerja Akunting Dalam bahasa Inggris

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel dalam bahasa Inggris

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel dalam bahasa Inggris

Contoh Surat lamaran Kerja Sekretaris Dalam bahasa Inggris


Contoh Surat lamaran Kerja Sekretaris Dalam bahasa Inggris


Itulah beberapa contoh surat lamaran kerja berbahasa Inggris yang bisa ditiru, agar lebih jelas dalam membaca silahkan klik gambar untuk memperbesar atau menyimpannya di smartphone.Semoga bermanfaat.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar