--> Skip to main content

Contoh Surat Lamaran CPNS Kemenristek Dikti Resmi Baik Dan Benar

Contoh Surat Lamaran CPNS Kemenristek Dikti 

Contoh Surat Lamaran CPNS - Kemenristek Dikti juga merupakan salah satu instansi pemerintah yang membuka lowongan CPNS tahun  tahun ini. Sebanyak 1500 Dosen Pembimbing baik Dosen Ahli, Dosen Lektor, dan Asisten Dosen Dibutuhkan di Seluruh pelosok Indonesia. Jadi bagi anda yang memiliki ijazah S2 vacancy CPNS Kemenristek Dikti sangat cocok bagi anda yang tahu jalan keberuntungan anda disana. Formasi CPNS Kemenristek Dikti 2017 ini memang cukup banyak dan terdiri dari banyak jurusan sains, mulai dari Dosen Teknik, hingga Dosen Pendidikan semua ada. Silahkan tahu formasinya bisa lihat disini.

Nah bagi yang ingin mengajukan CPNS Kemenristek dikti, persyaratan yang paling penting tentunya harus memeiliki lukisan kualifikasi yang sesuai, selain itu harus membuat surat lamaran CPNS ke Kemenristek Dikti yang harus ditulis tangan dengan tinta hitam dan diberi cap 6.000. Format penulisannya hampir sama dengan surat lamaran CPNS Jaksa atau Kemendikbud. Hanya saja, surat permohonan CPNS Kemenristek hanya lebih sederhana karena persyaratannya tidak dilampirkan sama seperti dalam pembentukan Jaksa Agung.

Contoh Surat Lamaran CPNS Kemenristek Dikti

Surat lamaran CPNS Kemenristek Dikti harus ditujukan kepada Menteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi cjen Sekretaris Jenderal melalui perguruan tinggi PO BOX. Aplikasi yang tidak dikirim melalui PO BOX tidak akan diterima. File aplikasi CPNS Kemenristek termasuk dalam Enclosed Envelope, melampirkan foto 4 lembar terbaru dengan latar belakang merah 4x6 cm, FC ID, ijazah dan transkrip FC, serta bukti asli dari bukti pendaftaran online. Adapun contoh penulisan surat lamaran CPNS Kemenristek Dikti adalah sebagai berikut:

Contoh Surat Lamaran CPNS Kemenristek Dikti

Itulah contoh format penulisan surat lamaran Kemenristek dikti, Terima kasih semoga bermanfaat.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar