Jumat, 31 Januari 2014

Cara Menjaga Kulit Tetap Lembab Tidak Kering

Surat secara umum digolongkan menjadi tiga yaitu surat pribadi, surat dinas, dan surat niaga apabila ditinjau dari segi bentuk, isi, dan bahasanya. Sedangkan apabila digolongkan berdasarkan berdasarkan pemakaiannya dapat dibagi menjadi tiga yaitu surat pribadi, surat resmi, dan surat dinas.

Cara Menjaga Kulit Tetap Lembab Tidak Kering

kulit cantik sehat adalah idaman setiap wanita. tampil dengan kulit cantik sehat dan lembab itu wajib dalam berbagai acara. kulit yang kering tidak lembab sering membuat kita tidak bisa tampil percaya diri. kulit kering terjadi karena kurangnya minyak sebum pada kulit kita. minyak sebum pada kulit kita membantu menjaga kelembaban.


berikut ada beberapa cara untuk membuat kulit kita tetap lembab dan tidak kering.

  • Banyak minum air putih

memperbanyak minum air putih dalam sehari-hari dapat menjaga kesehatan tubuh, selain itu banyak minum air putih berperan penting dalam menghilangkan kulit kering pada kulit.

  • Kurangi beban pikiran

banyak pikiran, tegang, stress dapat menyebabkan kulit kusut kusam. hal ini dikarenakan aliran darah tidak berjalan lancar sehingga kulit menjadi tegang dan menyebabkan kusam.

  • Olahraga teratur

Penumpukan sel kulit mati pada tubuh kita menyebab kelenjar minyak pada tubuh kita sulit keluar, sehingga kulit menjadi kering. untuk mengatasinya kita perlu banyak berolah raga untuk menghasilkan keringat yang berguna untuk membantu kelenjar minyak mendorong sel kulit mati yang menumpuk pada tubuh kita.

  • Mandi secara teratur

Kurangnya membersihkan badan atau mandi menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam. selain badan menjadi segar, mandi berfungsi membersihkan kotoran yang menempel pada kulit.

  • Pola makan yang baik

Pola makan yang tidak teratur menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam. usahakan makan makan bernutrisi yang bisa menyehatkan kulit. perbanyak makan sayur-sayuran dan buah-buahan.

  • Waktu tidur yang cukup

kurangnya tidur, sering begadang mengakibatkan kulit menjadi kering dan kusam. usahakan berikan porsi yang cukup untuk tidur anda.

  • Pakai pelembab kulit

Alternatif terakhir dari beberapa cara diatas adalah memakai pelembab kulit. usahakan memakai pelembab kulit yang tidak mengandung bahan kimia yang tidak baik.

itulah beberapa cara untuk mejaga kulit tetap lembab tidak kering. semoga bermanfaat bagi kita semua.

Deskripsi Cara Menjaga Kulit Tetap Lembab Tidak Kering

TitleKeterangan
JudulCara Menjaga Kulit Tetap Lembab Tidak Kering
Post Id1567269930129358364
Gambar Thumbnail
AuthorNajib Zamzami
Author Urlhttps://plus.google.com/105443804242078377924
Tanggal Post2014-01-31T06:04:00-08:00
Url Posthttp://www.isplbwiki.net/2014/01/cara-menjaga-kulit-tetap-lembab-tidak.html
Waktu1/31/2014 06:04:00 AM
Kategori
locationPasar Bandar Buat, JL Raya Bandar Bulat, Bandar Buat, Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat 25157, Indonesia
Cara Menjaga Kulit Tetap Lembab Tidak Kering
hit counter code