Skip to main content

Doa Kristen Pelaris Dagangan Dan Kelancaran Rezeki Pasti Dikabulkan

Doa Kristen Untuk Kelancaran Usaha Pasti Dikabulkan. Ada banyak orang Kristen yang sering bingung tentang bagaimana mengungkapkan kepada Tuhan sehingga upaya mereka dapat berhasil dengan lancar. Tetapi bagi mereka yang telah memahami bagaimana sifat dan karakter Allah, maka tentu saja doa adalah salah satu hal umum yang tidak sulit untuk hidup. Namun, beberapa orang Kristen sendiri merasa tabu dan takut meminta Tuhan untuk berkat melalui doa.

Jadi Pilihlah untuk berdiam sampai Allah datang untuk memberikan pertolongan. Hal ini tidak buruk, tetapi juga tidak maksimal maka berkat yang dapat diperoleh dari Allah. Terutama karena Allah sendiri meminta rakyatnya untuk mengerjakan berkat dan keselamatan. Salah satu berkat dalam upaya ini dilakukan selama kehidupan di dunia. Adapun satu metode dan cara umum orang Kristen digunakan dengan berdoa dan memohon bimbingan Tuhan.

Oleh karena itu, Anda tidak boleh lupa untuk memberikan diri Anda beberapa tips rajin membaca Alkitab. Karena ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tahu Tuhan tentang hal yang kita hadapi. Selalu yakin bahwa Tuhan akan selalu memberikan jalan keluar untuk setiap masalah. Pertama, pertimbangkan beberapa dari informasi berikut jika Anda ingin berhasil mempertahankan bisnis atau usaha sesuai dengan kehendak Allah:

Tujuan dari berdoa


Sejak awal adalah penting untuk mengingatkan untuk memahami apa yang menjadi dasar untuk berdoa dan bertanya kepada Allah. Allah tidak dianugerahkan kepada manusia. Tapi pada dasarnya masih banyak orang Kristen tidak mengerti kebenaran. Oleh karena itu, kami menganjurkan untuk memahami tujuan dan manfaat berdoa bagi orang Kristen yang pertama, antara lain sebagai berikut:


  • Dalam rangka untuk mengasah iman dari hati kepada Allah dengan percaya bahwa berkat hanya diturunkan dan diberikan oleh Allah saja.
  • Sebagai sarana untuk mendekat kepada Allah dan meningkatkan kepercayaan pada kuasa Allah dalam kehidupan kita. Secara tidak langsung membiarkan tujuan karunia Roh Kudus memerintah atas kehidupan kita.
  • Ini menuntun kita untuk hidup sesuai dengan kehendak Tuhan, memahami apa yang Tuhan ingin lebih terperinci dalam kehidupan kita.


Memahami berkat dari Allah


Ada beberapa hal yang perlu dipahami ketika berbicara tentang berkat yang datang dari Allah. Karena banyak orang berpikir bahwa bisnis yang baik berarti diberkati oleh Allah dengan patokan kekayaan dan keuntungan yang dihasilkan. Tentunya ini tidak salah, tapi itu tidak berarti benar dan merupakan hal utama dari Allah yang akan terjadi dalam kehidupan para pengusaha Kristen. Lebih disukai sebelum berdoa dan memohon berkat, Ketahuilah beberapa hal yang patut dimengerti mengenai definisi dari berkat Allah. Jadi sementara berbicara doa Kristen untuk kelancaran usaha tidak mengalami pemikiran yang tidak benar:

  • Berkat Allah dalam upaya tidak semata-mata diukur oleh uang. Karena ini dapat relatif terhadap semua orang. Sebagian diberkati dengan cukup dan beberapa diberkati lebih banyak. Tidak ada yang salah dengan cara Tuhan, perbedaannya adalah niat yang telah dibahas Allah dalam setiap kasus yang dihadapi seorang pengusaha Kristen dalam usahanya.
  • Dalam bisnis dan usaha bisa jadi bahwa Allah mendidik kita untuk meningkatkan karakter kita. Oleh karena itu, ketika kita melihat upaya kita kurang berhasil, Tuhan menghendaki kita menjadi lebih sabar. Ingatlah buah dari Roh Kudus dan sebisa mungkin untuk menerapkan pada upaya kita. Usaha yang jujur dan menyenangkan pasti akan menjadi bisnis yang Allah telah menyukai.
  • Ingatlah bahwa dalam keadaan apa pun hendaknya seorang pria berhasil, ada campur tangan Allah. Manusia tidak bisa berjalan sendirian tanpa tuannya yang menyertainya. Oleh karena itu, tidak ada ciri khas orang yang sombong menurut kekristenan atau hati yang tinggi ketika upaya kita berhasil kemudian. Biarlah usaha kita hanya memuliakan Tuhan.

Cara berdoa Yang Benar


Dari pemahaman di atas, maka tentu langkah terakhir adalah untuk melakukan doa yang penuh sukacita di hadapan Allah. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, berikut adalah beberapa cara yang Tuhan memberkati upaya kita sepenuhnya:

  • Tunduk pada kehendak Allah dalam upaya kita berolahraga. Pemahaman yang tidak selalu apa yang kita minta adalah hal terbaik dalam hidup kita. Karena yang terbaik adalah belajar untuk menyerah pada kehendak Allah.
  • Pastikan untuk mengakui semua kualitas berdosa sesuai dengan Alkitab ketika ia menghadap hadirat Allah. Jadi pasti Allah akan lebih suka jika kita mengaku dosa terlebih dahulu. Sebagaimana Firman Allah berkata kepada Yesaya 59:1-2  "Lihatlah, tangan Tuhan tidak kurang lama untuk menyelamatkan, dan pendengarannya tidak kurang tajam untuk mendengar; Tetapi apa yang merupakan pemisahan antara Anda dan Allah Anda adalah kedurhakaanmu, dan yang membuatnya bersembunyi melawan Anda, bahwa ia tidak akan mendengar, adalah semua dosa Anda. "

Jika kedua hal di atas telah dilakukan, maka Mulailah berdoa dengan beberapa contoh doa sebagai berikut:

  • Ya Tuhan, kami memohon kepada Anda untuk memberi kami berkat. Terutama untuk usaha yang kita lakukan hari ini. Tolong Tuhan, Berkatilah upaya kita agar kita dapat senantiasa menjadi berkat bagi lingkungan kita. Baik untuk karyawan kami dan orang lain yang membutuhkan layanan kami. Oleh karena itu, kami meminta Anda disentuh dan memberikan kekuatan untuk bisnis yang sedang kami kerjakan. Semoga Tuhan membuat usaha kita berhasil dan sesuai dengan Statuta Anda bahwa Anda menyatakan kepada kami Umye Anda. Jadi hidup kita juga bisa lebih menyenangkan dan berkat bagi banyak orang, Amin.
  • Allah Bapa bertakhta di dalam Kerajaan Sorga. Pada hari ini kami memohon Anda untuk memberi Anda lebih banyak belas kasihan pada kehidupan kita. Kami mohon kepada Anda untuk memberikan berkat kepada anak kami. Dan mohon bijaksana dalam mengendalikan berkat Anda. Oleh karena itu Allah, mendengarkan aplikasi kita anak Anda. Untuk apa yang kita lakukan Anda membuatnya berhasil dalam nama Anda. Dan biarlah hanya nama Anda yang dipermuliakan dengan keberhasilan upaya kita, Amin.
  • Tuhan Yesus Kristus bertahta di dalam kerajaan surga, silahkan kita dan memberi kita bimbingan sesuai dengan arah Anda. Terutama pada upaya kita sedang melakukan. Kami mohon Anda untuk memiliki partisipasi Anda dalam setiap langkah. Berikan berkat dan kasih setia Anda bagi pekerjaan kita saat ini. Ajari kita untuk belajar kerendahan hati, sehingga apa yang kita upayakan untuk dan berhasil adalah untuk memuliakan nama-Mu. Ajari kita untuk menjadi jauh dari arogan atau tinggi. Agar kita tidak jatuh di tangan kuasa kegelapan. Tapi kami masih membungkuk dan bersyukur dalam nama Anda. Ya Tuhan, dengarlah dan biarlah doa kita digenapi. Semoga Allah yang berkuasa dan Kudus bersama kita mulai sekarang, kemudian dan selamanya, Amin.
  • Tuhan Yesus, pada saat ini, kita rendah hati di hadirat-Mu. Kami mohon Anda sehingga Anda akan mengindahkan apa yang kita dipertanyakan. Termasuk engkau telah mengindahkan segala usaha kita pada waktu ini. Apa pun yang kita lakukan, kita meminta agar Anda dapat menjatuhkan berkat Anda dari Anda yang berkenan dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Ajari kita untuk tetap bijaksana, tetap jujur dalam melakukan bisnis, sehingga apa yang kita lakukan pada akhirnya akan menjadi menyenangkan bagi Anda. Bawalah kami lebih dekat kepada Anda, bahkan ketika kami bahagia dan diberkati secara melimpah. Janganlah membawa kami untuk melupakan engkau, dan selalu menggunakan kami seperti Anda untuk memaklumkan kemuliaan Allah di tengah orang lain di dunia ini, Amin.
  • Ya Bapa, kami bersyukur atas kasih setia yang telah Anda berikan kepada kehidupan kami. Kami juga bersyukur atas kesempatan yang Anda berikan. Terutama untuk usaha kita sedang berjalan. Kami memohon kepada ayah, bahwa engkau hendaknya mengamati perkara kami. Terutama kami ingin Anda membawa berkah bagi bisnis kami. Biarkan semua yang kita lakukan bisa mulus sesuai dengan kehendak Anda. Dan mengajarkan kita untuk tidak menyerah pada kegagalan yang mungkin terjadi. Bawa kami lebih dekat dengan Anda, terlepas dari kondisi bisnis yang kita hidup di hari ini. Jika Anda mampu, membuat kita percaya pada kesetiaan Anda. Bawalah kita untuk memahami kasih Anda melalui berkat-berkat yang telah Anda limpahkan kepada kita. Please Allah, sehingga keberhasilan ini juga merupakan salah satu alat Anda dalam menunjukkan betapa mulia dan mulia nama Anda. Oleh karena itu Biarlah nama Anda dipermuliakan. Melalui pekerjaan dan upaya kita, Anda memberkati sebanyak mungkin. Terima kasih Tuhan, dalam nama Anda kita berdoa, Amin.

Itu adalah sekilas doa Kristen untuk kelancaran usaha. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir atau takut itu. Yang terbaik adalah tetap percaya kepada bimbingan dan kasih karunia Allah. Lakukan semuanya dengan sungguh-sungguh maka Tuhan akan segera memberikan ceramah terbaik, terutama bagaimana berdoa dalam Roh dengan benar dan benar. Dengan demikian, upaya akan selalu mulus dan tidak takut gagal. Ingatlah bahwa dengan Allah tidak ada sesuatu yang mustahil. Termasuk jika Allah memilih bahwa pekerjaan telah dilakukan akan diberkati. Tentunya Tuhan akan memberikan jalan yang cocok sehingga ekspektasi diharapkan dapat tercapai.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar