--> Skip to main content

Daftar Harga Tepung Terigu Lengkap Merk Paling Murah Terbaru

Daftar Harga Tepung Terigu Merk Paling Murah Terbaru. Berbagai produk tepung seperti segitiga biru, cakra kembar bogasari, tepung terigu Hbt, sariboga dan mungkin banyak produk lain telah membantu memeriahkan kebutuhan harga komoditas yang cepat saat ini. terutama bagi masyarakat kelas menengah ke bawah yang merupakan dampak naik turunnya harga beras, tepung terigu dengan bahan dasar berbeda, yang umumnya dijadikan bahan dasar untuk berbagai jenis kebutuhan kuliner saat ini tergantung pada pola dasar fungsinya.

Sebagai salah satu kebutuhan komoditas bagi masyarakat luas, memang keberadaan makanan jenis ini seperti tepung sangat berpengaruh terhadap perkembangan ekonomi di masyarakat. Terutama bagi mereka yang bergelut di dunia kuliner dan kebutuhan rumah tangga saat ini yang menjadikan tepung terigu menjadi bagian penting dari komoditas yang dibutuhkan setiap hari. Selain itu bisa lebih mengoptimalkan bahan dasar tepung sebagai bahan dalam menunjang kebutuhan tersebut.

Untuk alasan ini, tidak mengherankan bahwa sampai sekarang produktivitas pemasaran harga tepung terigu tampaknya telah mendapat perhatian besar, terutama dari para pelaku pasar. Sekalipun berbicara tentang kebutuhan komoditas atau hanya kuliner dan konsumsi, tidak sedikit perusahaan yang bergerak dan bergerak di bidang tersebut, misalnya dari menu harga menu yang bagi sebagian orang, terutama bagi masyarakat perkotaan, tentu memiliki pengaruh besar pada kebutuhan konsumsi setiap hari.
Tepung Terigu

Penentuan harga jual tentu berdampak pada omset di pasar setiap hari, karena memang selain menjadi kebutuhan utama bagi sebagian orang, tepung terigu juga merupakan omset berharga bagi pelaku bisnis, terutama yang ada di pasar, baik tradisional maupun pasar modern. Terkait dengan itu, kualitas yang disajikan oleh beberapa produsen tepung terigu, terutama yang ada di negara ini, sangat besar dalam memberikan kepastian bagi semua orang.

Termasuk dengan hadirnya promo penjualan yang disediakan dan ditawarkan oleh beberapa perusahaan dan toko online hari ini yang menawarkan harga khusus yang lebih menarik dan terjangkau untuk semua grup. nah disinilah mungkin sebagai referensi adalah mengetahui harga tepung terigu di pasaran saat ini mulai dari berbagai ukuran kilo, ons serta ukuran gram masing-masing merek tepung itu sendiri.

Harga Tepung Terigu   
HBT Tepung terigu mila 1kg         Rp.10.900
Cakra Kembar Tepung Terigu Premium 1kg          Rp.11.900
Segitiga Biru Tepung Terigu Premium 1kg              Rp.12.900
HBT Tepung terigu beruang biru 1kg        Rp.13.900
HBT Tepung terigu kompas 1kg  Rp.13.900
HBT Tepung terigu bogasari premium 1kg Cakra Rp.16.900
HBT Tepung terigu bogasari premium 1kg segitiga             Rp.16.900
HBT Tepung terigu bogasari premium 1kg Kunci Rp.16.900
HBT Tepung terigu pita merah 1kg            Rp.17.900
HBT Tepung terigu bola salju 1kg               Rp.18.900
HBT Tepung terigu kunci biru 1kg              Rp.18.900
HBT Tepung terigu tali emas 1kg                Rp.18.900
Sriboga Beruang Biru 1kg Tepung Terigu Serbaguna         Rp.19.900
Bogasari Kunci Biru Tepung Terigu [1 kg Rp.24.900
Bogasari Cakra Kembar Tepung Terigu [1 kg         Rp.25.900
Tepung All Purpose (Tepung Tapioka Pengganti Terigu Serbaguna Ladang Lima   Rp.27.900
HBT Tepung terigu jepang kotobuki 1 Kg               Rp.28.900
Cakra Kembar Tepung Terigu Premium 1KG         Rp.30.900
HBT Tepung terigu komachi 1kg Rp.34.900
Tepung Terigu Gandum Taj Mahal Atta Fluor       Rp.33.900
Tepung Terigu Ayak        Rp.47.900
Kunci Biru Tepung Terigu Isi 20 Pcs           Rp.201.900
Segitiga Biru Tepung Terigu Isi 20 Pcs       Rp.209.900


Secara umum, perubahan harga terigu saat ini yang biasanya membuat pasar tradisional dan modern membuat referensi menunjukkan seberapa besar nilai kebutuhan masyarakat luas terhadap pergerakan harga terigu harga merek terigu terbaru sesuai dengan kebijakan yang terkandung dalam agen perdagangan dan pelaku pasar di Indonesia pada khususnya.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar