--> Skip to main content

Daftar Harga Kulkas Lemari Es Sanyo 2 dan 1 Pintu Terbaru 2020

Daftar Harga Kulkas Lemari Es Sanyo 2 dan 1 Pintu Terbaru. Ketika kita ingin membeli perlengkapan rumah tangga, kita biasanya akan memilih kulkas dengan merek Sanyo terlebih dahulu ketika kita ingin membeli kulkas 2 pintu atau kulkas satu pintu, karena kulkas dari Sanyo tidak perlu diragukan lagi. Kulkas sanyo ini terkenal karena daya tahannya, selain itu Sanyo memproduksi kulkas dengan produk terbarunya, dengan fitur-fitur canggih di dalamnya. jika Anda menggunakan kulkas Sanyo Anda dapat menyesuaikan suhu yang Anda inginkan.

Sanyo adalah perusahaan dari Jepang, yang telah memproduksi berbagai perangkat elektronik untuk keperluan rumah tangga, seperti pompa air, mesin cuci, TV LED, LCD, kamera, laptop dan lemari es. Jadi di Indonesia sendiri untuk produk elektronik rumah tangga sanyo khusus untuk masyarakat kelas menengah ke atas.

Hampir semua produk dari Sanyo memiliki kualitas yang sangat baik, sehingga tidak mengherankan bila sebagian besar orang Indonesia memiliki produk dari Sanyo. Produk-produk dari perusahaan Sanyo selalu terkenal di Indonesia dan bahkan di seluruh dunia, karena produk-produk Sanyo memiliki kualitas yang sangat baik, dijamin tahan lama dan harganya sangat terjangkau.

Daftar Harga Kulkas Lemari Es Sanyo 2 dan 1 Pintu Terbaru

Jika kita ingin membutuhkan kulkas, lebih baik mempertimbangkannya sebelum membelinya, sesuaikan dulu dengan spesifikasi dan berat banyak barang yang akan dimasukkan ke dalam kulkas. Karena jika ada terlalu banyak barang yang harus kami masukkan, maka Anda harus memilih kulkas besar, dan juga harus menyiapkan sejumlah besar listrik. Harga kulkas Sanyo sangat berguna mulai dari harga murah hingga harga mahal tergantung spesifikasi yang telah disediakan. Harga terikat menyediakan daftar harga untuk kulkas Sanyo dan spesifikasinya.

Harga Kulkas Sanyo      
Sanyo SR-D247PB             Rp.3.000.000
Spek : 2 Pintu, Carbon Deodorizer, Multi Airflow, Twist Ice Maker, No Frost, Grip Handle Elegant, Black
Sanyo SR-D227PB             Rp.2.600.000
Spek : 2 Pintu, No Frost, Grip Handle Elegant, Black, Carbon Deodorizer, Multi Airflow, Twist Ice Maker
Sanyo HF-S6L     Rp.2.400.000
Spek : 1 Pintu, 6 Rak, R-134A Refrigerant, Freezer, Semi Auto Defrost
Sanyo HF-S4LL   Rp.2.100.000
Spek : 1 Pintu, 4 rak, Top table, Semi Auto Defrost, Freezer
Sanyo SR-D187MR           Rp.1.500.000
Spek : 1 Pintu, Big Capacity, Semi Auto Defrost, New door design, Slim Beauty
Sanyo SR-D217SB             Rp.1.400.000
Spek : 1 Pintu, Top Table, Big Capacity, Semi Auto Defrost, Vegetable Crisper, Direct Cooling
Sanyo SR-D177HS             Rp.1.300.000
Spek : 1 Pintu, 178L(gross)/162L(net), Semi Auto Defrost, Top table, Direct Cooling
Sanyo SR-D167SB             Rp.1.300.000
Spek : 1 Pintu, Big Capacity, Semi Auto Defrost, Direct Cooling


Mungkin itu semua yang telah diberikan tentang daftar lemari es Sanyo 2 1 pintu terbaru di Indonesia yang telah diberikan kepada Anda, harga lemari es Sanyo di atas dapat dari berbagai sumber terpercaya. dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Atau Anda juga dapat melihat harga lemari es lainnya dari daftar harga Kulkas Sanyo 1 Pintu terbaru, untuk pertimbangan harga pada tahun berjalan.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar