--> Skip to main content

3 Ayat Dalam Alkitab Untuk Mengusir Roh Jahat dan Orang Kesurupan Terlengkap

Ayat Dalam Alkitab Untuk Mengusir Roh Jahat dan Orang Kesurupan Terlengkap. Fenomena trance bisa menjadi hal yang langka. Tetapi ini adalah hal yang menarik yang sering dialami bahkan oleh beberapa orang Kristen. Umumnya ini terjadi pada mereka dengan jiwa yang tidak stabil dan belum menyerah sepenuhnya kepada Tuhan. Sehingga jiwa mereka mudah dirasuki oleh roh jahat dan berbuat melampaui akal manusia. Namun, tidak ada kekuatan yang lebih besar dari kekuatan Tuhan. Karena itu, tentu saja, dalam mengatasi cara menyingkirkan jin menurut agama Kristen, Anda harus mempertimbangkan beberapa ayat Alkitab berikut untuk orang-orang yang kerasukan.

1. Markus 5:8

“Karena sebelumnya Yesus mengatakan kepadanya: “Hai engkau roh jahat! Keluar dari orang ini!”

Tuhan Yesus memiliki kekuatan yang lebih besar daripada kekuatan apa pun di dunia. Ini adalah fakta dan bukti absolut bahwa bahkan jika ada saudara dan saudari yang terjebak, maka dalam nama Yesus mereka dapat diusir dan dipulihkan. Yang paling penting adalah meminta bantuan karunia Roh Kudus untuk menemani sehingga orang yang kerasukan itu segera dibebaskan dari belenggu roh jahat. Mohonlah supaya Tuhan dibebaskan dari belenggu harta dan menjadi normal kembali. Ketika kita percaya kepada Tuhan Yesus, kekuatan itu akan dinyatakan. Luangkan waktu untuk berdoa dan membidik puasa Kristen, sehingga Anda memiliki kesiapan ketika melayani saudaramu yang kerasukan roh jahat.


2. Efesus 6:12

“Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.”

Sejak awal, Tuhan telah menyatakan bahwa sebenarnya manusia akan berperang melawan roh-roh jahat di udara. Karena itu, persiapkan diri Anda untuk memeranginya lebih awal. Termasuk ketika Anda bertemu seseorang yang kesurupan. Tidak perlu kaget karena ini ditentukan oleh Tuhan sejak awal. Kunci untuk berhasil mengusir setan dari tubuh orang yang kerasukan adalah melalui doa dalam roh dan cara bertobat dari orang Kristen. Karena roh jahat dapat mengungkap dosa-dosa kita. Itulah sebabnya pertobatan itu penting sehingga hanya Roh Kudus yang menyertainya sehingga tidak ada kuasa dari roh jahat yang mengungkapkan masalah ini dalam kehidupan kita ketika mengusir mereka dari tubuh seseorang.

3. Markus 3:14-15

” Ia menetapkan dua belas orang untuk menyertai Dia dan untuk diutus-Nya memberitakan Injil dan diberi-Nya kuasa untuk mengusir setan.”

Dari ayat di atas jelas bahwa Allah memberi kuasa kepada para rasul untuk mengusir setan. Karena itu, jika ada saudara dan saudari kita yang dirasuki, maka setiap orang yang percaya kepada Tuhan memiliki kekuatan untuk mengusir setan. Jadi tidak perlu takut menghadapi orang yang dirasuki atau dirasuki. Berdoalah dengan sungguh-sungguh dan mintalah Tuhan kemampuan untuk dapat menerapkan metode mengusir setan dalam agama Kristen dari orang-orang yang kerasukan. Karena secara alami sulit bagi manusia untuk melakukan itu. Tetapi dengan bantuan Tuhan, tidak ada yang mustahil.

Itulah beberapa ayat Alkitab untuk orang yang kerasukan. Tentu saja jika hidup kita dekat dengan Tuhan, maka itu pasti tidak akan terjadi. Karena tidak ada dua roh dalam tubuh manusia. Ketika hidup kita dipenuhi dengan Roh Kudus, roh jahat tidak akan secara otomatis menembus. Tetapi sebaliknya, ketika jiwa dirasuki oleh roh jahat, itu berarti bahwa tidak ada karunia Roh Kudus dalam hidup kita, baik karena dosa atau tidak bertobat. Teruslah berdoa dan bertobat, agar hidup dipenuhi dengan rahmat Tuhan.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar