--> Skip to main content

Daftar Harga Playstation PS 2 Lengkap Murah Spesifikasi Terbaru 2020

Daftar Harga Playstation PS 2 Murah Spesifikasi Terbaru. Produk pengembangan konsol game kedua dari hiburan komputer Sony dimulai beberapa tahun yang lalu, produk ini bernama Playstation 2 adalah tahap kedua dari berbagai produk yang diproduksi oleh Sony sendiri untuk memenuhi semua tuntutan dunia game saat ini. Kemudian Playstation secara resmi dipasarkan ke sejumlah negara penting di dunia seperti Amerika Serikat dengan mendominasi pasar dengan rekor penjualan 90 juta unit.

Untuk kesuksesan ini, perusahaan Sony terus meningkatkan produktivitasnya di dunia konsol game dengan versi terbaru dari Playstation dibuat dan generasi berikutnya mulai dari harga PS3, harga PS4 dan yang lebih baru sedang dikembangkan oleh PS5. Dimana dalam setiap produk ini Sony sendiri telah menghadirkan beragam teknologi tercanggih yang diperoleh dari penerapan berbagai pemimpin dunia dalam game yang digandrungi oleh semua kalangan saat ini.

Walaupun produksi PS 2 agak lama, tetapi jika dilihat dari sisi teknis dan spesifikasinya tidak kalah canggih dari versi terbaru, seperti yang dari CPU: 64-bit "Emotion Engine" plus sistem grafis yang memiliki grafik kecepatan 147 MHz. Dan suara dari ps2 menggunakan SPU1 dan SPU2 yang sama dengan CPU. Dan pada intinya, CPU PlayStation asli (MIPS R3000A dengan kecepatan 33.8688 MHz atau 37.5 MHz) dapat membuat teknologi lebih canggih.
Daftar Harga Playstation PS 2 Lengkap Murah Spesifikasi Terbaru

Belum lagi bila dilihat dari 2 koneksi pengontrol video game PlayStation yang memiliki kecepatan 250KHz untuk PS1 dan 500KHz untuk PS2 serta dukungan untuk 2 slot kartu memori yang menggunakan sistem enkripsi MagicGate 250KHz dari dudukan drive DEV9 atau PCMCIA di awal. versi konsol yang dirancang khusus untuk jaringan adapter, modem dan hard drive, 2 remote control inframerah IEEE 1394 FireWire, dan koneksi USB 1.1 dengan pengontrol yang sesuai dengan OHCI.

Sehingga media yang tersedia di Playstation dua memiliki DVD-ROM yang juga kompatibel dengan CD-ROM dengan satu perlindungan hak cipta, dengan kapasitas 4,7-8,5 GB. Sehingga kecanggihan yang diperoleh dari PS2 dapat meyakinkan pengguna dan pengembang untuk menjadikan produksi Sony Playstation 2 sebagai lahan untuk mencapai keberhasilan dalam mengoptimalkan sebagai bidang bisnis yang membutuhkan dukungan oleh teknologi canggih untuk ada di dunia game.

Harga Play Station 2    
Play Station 2 Slim Silver                Rp. 500.000
Play Station 2 Slim Dengan Kaset               Rp. 550.000
Play Station 2 Tebal Dengan Kaset            Rp. 650.000
Play Station 2 Slim Hardisk            Rp. 750.000
Play Station 2 Hardisk Tanpa Network     Rp. 800.000
Play Station 2 Hardisk Network Biasa       Rp. 950.000
Play Station 2 Hardisk Netbook Original  Rp. 1.000.000


Tentu saja, spesifikasi teknis dan non-teknis PS2 dihadirkan oleh Sony sendiri dengan harga jual yang memang disesuaikan dengan fungsi PS2 itu sendiri, sebagai bagian resmi dari desain pasar produk untuk pengguna setia yang sangat terobsesi. dengan menemukan harga terbaru dan harga yang digunakan dari informasi menarik tentang daftar harga terbaru 2019 playstation ps 2 murah yang dapat ditemukan di beberapa penjualan game outlite.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar